Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari KUNINGAN Ke BEKASI



KUNINGAN
PRIMAJASA
4 Jam 42 Menit
Lewat: CIPERNA- CIREBON- PLUMBON- PALIMANAN- CIKOPO
BEKASI

Informasi Bus



PRIMAJASA
Waktu Tempuh
4 Jam 42 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 75.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s/d 19.00 ( Setiap 45 Menit ) .
(Jadwal dari Terminal Kuningan)


Keberangkatan
Terminal Kuningan
Telp Agen
* Bekasi : 02189106626 / 081285438401 .
* Kuningan : 081320514027 .
PRIMAJASA Ekonomi AC
Poster PRIMAJASA 1
Poster PRIMAJASA 2
Poster PRIMAJASA 3

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari KUNINGAN ke BEKASI menggunakan bus PRIMAJASA?
  • 4 Jam 42 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari KUNINGAN ke BEKASI?
  • 234.8 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus PRIMAJASA dari KUNINGAN ke BEKASI?
  • * Bekasi : 02189106626 / 081285438401 .
    * Kuningan : 081320514027 .

Apakah bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI?
  • 05.00 s/d 19.00 ( Setiap 45 Menit ) .
    (Jadwal dari Terminal Kuningan)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus PRIMAJASA jurusan KUNINGAN ke BEKASI?
  • 05.00 s/d 19.00 ( Setiap 45 Menit ) .
    (Jadwal dari Terminal Kuningan)

Rating: 4.37

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Tio Permana (02 May 2022)
Assalamualaikum punten sekarang ada bus dari Cirebon ke Bekasi

No Name (20 April 2022)
Berapa ongkos Bekasi Kuningan jelang lebaran

Elah Nur aulia (20 April 2022)
Saya nyaman mudik menggunakan bus Primajasa.mau tanya tarif lebaran berapa ? Terimakasih

No Name (24 July 2021)
keren pisan,sekarang ongkosnya berapa, soalnya besok saya mau pulang ke bekasi

Anggara Amitiawanlpppll (19 December 2020)
Terakhir brangkt cirebon bekasi jam brapa

Driver Muda (12 September 2020)
Prima jasa jurusan Kuningan Bekasi biasa lewat Plumbon jam brapa

No Name (07 August 2020)
Harga tiket bus Bekasi kuningan pada saat ini brp ?

Andi Sutendi (30 July 2020)
Mohon informasinya..?? Knpa harga tiket bis dari bekasi ke kuningan tidak sama. Ada yg 105ribu , ada yg 130ribu.. Knpa beda gitu.

Andri Yuliant (29 July 2020)
Harga tiket berapa bekasi-cirebon/ciledug via sindanglaut

Ahmad Safari (15 June 2020)
Bos,apakah bis sudah beroprasi yg k kuningan

Nana Rusyana (06 June 2020)
Tolong informasikan untuk pemberangkatan ke kuningan,setelah masa PSBB

Harlan Ftr (31 May 2020)
Bekasi Kuningan tgl berapa kembali beroperasi?

Paiqa Azizah (29 May 2020)
Bis udah jalan belum kuningan bekasi???

Eyang jabat (20 May 2020)
Besok primajasa rute cirebon ad g ya bos

Fiqi Aditya (27 April 2020)
Punten masih ada mobil cikopo cirebon engga???

Ratih Nurindah (14 April 2020)
Punten ini primajasa dari bekasi ke kuningan masih beroperasi ga ya besok?

No Name (27 December 2019)
as

Made Lani (25 December 2019)
[25/12 13.22] Made Lani: Met siang PRIMAJASA [25/12 13.22] Made Lani: Saya Lani, Dari Cikopo Naik PRIMAJASA jam 10.00 tadi pagi [25/12 13.23] Made Lani: Dan dan turun di Plumbon jam 12.20 [25/12 13.24] Made Lani: Tas saya teringgal di Mobil PRIMAJASA [25/12 13.24] Made Lani: Tas Warna Ungu [25/12 13.25] Made Lani: Isinya Pakaian [25/12 13.25] Made Lani: Saya lupa tdk melihat Plat Nomer Mobilnya [25/12 13.26] Made Lani: Mohon di info, Apakah msh ada Tas tersebut [25/12 13.27] Made Lani: Dimohon dgn sangat.... Jika msh ada,akan saya ambil, [25/12 13.28] Made Lani:

No Name (25 December 2019)
[25/12 13.22] Made Lani: Met siang PRIMAJASA [25/12 13.22] Made Lani: Saya Lani, Dari Cikopo Naik PRIMAJASA jam 10.00 tadi pagi [25/12 13.23] Made Lani: Dan dan turun di Plumbon jam 12.20 [25/12 13.24] Made Lani: Tas saya teringgal di Mobil PRIMAJASA [25/12 13.24] Made Lani: Tas Warna Ungu [25/12 13.25] Made Lani: Isinya Pakaian [25/12 13.25] Made Lani: Saya lupa tdk melihat Plat Nomer Mobilnya [25/12 13.26] Made Lani: Mohon di info, Apakah msh ada Tas tersebut [25/12 13.27] Made Lani: Dimohon dgn sangat.... Jika msh ada,akan saya ambil, [25/12 13.28] Made Lani:

Handy Reihan (11 November 2019)
Bisnya bagus

Nugi Suryana (09 November 2019)
Lama gak kaya Primajasa yang lain, bus paling ngaret

Riris Ristanti (27 September 2019)
Coba aja ada yg jurusan Cikarang Cirebon

No Name (20 September 2019)
Kalo sudah nunggu di Palimanan bisa gk?

No Name (09 September 2019)
Kalo bisa jdwal keberangkatannya di percepat lg

No Name (07 September 2019)
Nomer nya ga bisa di hubungi... Kalo dari bekasi trakhir ny berangakt jam brpa ya. ??

No Name (05 September 2019)
pelayanan bagus

No Name (28 August 2019)
Perlu di info rute dan ditambah armada siet 2-2

No Name (26 August 2019)
Mantul

No Name (24 August 2019)
Kuningan cikarang kapan ya,atau sebaliknya cikarang kuningan

No Name (22 August 2019)
Good

No Name (19 August 2019)
Adain trayek ciputat/Lebak bulus-kuningan dong

No Name (14 August 2019)
Mantap

No Name (11 August 2019)
Cikarang kuningan kapan ya?

No Name (10 August 2019)
Kalo dari cirebon mau kbkasi naiknya dmna?

No Name (10 August 2019)
Bus Primajasa bisa bawa motor gak Bekasi ke Kuningan..

No Name (09 August 2019)
Nyaman naik bis primajasa

No Name (09 August 2019)
Klo naik dari tol bawah jembatan lippo boleh ngga ya?

No Name (05 August 2019)
Cikopo nya d sebelah mana nya d atas jembatan apa dmn nya

No Name (03 August 2019)
Apakah Via tol Cipali?

No Name (02 August 2019)
kalo dr bekasinya kalo bisa di tambah sampe jam 21:00 kadang ga kekejer kalo pulang kantor.

No Name (02 August 2019)
Bisa terfavorit pulkam tiap bulan selalu pake ini

No Name (26 July 2019)
BAGUS...TANGERANG KE KUNINGAN KPN YA

No Name (15 July 2019)
terbantukan

No Name (09 July 2019)
Keren banget

No Name (01 July 2019)
Ok

No Name (30 June 2019)
Ok

No Name (30 June 2019)
Klw bisa rute nya masuk karawang..

No Name (24 June 2019)
Nyaman & sopir tidak ugal-ugalan..

No Name (23 June 2019)
Berharap sangat ada trayek dan ke priok

No Name (22 June 2019)
Efisian bwt sy

No Name (22 June 2019)
Sepertinya ini satu2nya bus yang paling aman dan nyaman untuk rute k cirebon

No Name (19 June 2019)
Di tunggu banget.. trayek dari Kuningan ke Tanjung Priok. Terima kasih

No Name (18 June 2019)
Armada Cirebon (Harjamukti) Bekasi, baru semua. Keren. Ditunggu trayek Kampung Rambutan - Kuningan

No Name (17 June 2019)
Harga tiket lebaran sampai tanggal berapa kah

No Name (13 June 2019)
Bagus

Ariff 123 (11 June 2019)
Tarif nya brph duit klo msh idul fitri

No Name (09 June 2019)
Tlp nga akurat nga ada yg nyambung

No Name (07 June 2019)
Nyaman

No Name (06 June 2019)
Apakah masih ada pengamen2 horror dan asongan di atas bus ini?kalo ada ya sama aja dng yg lain.......ga nyaman....

No Name (04 June 2019)
Nomor agen / perwakilan yang di bekasi gak ada yang bisa dihubungi ,tolong di update nomor nya bisa di hubungi ya, terima kasih

No Name (04 June 2019)
Baik

No Name (04 June 2019)
Beranhkatnya dari bekasi barat apa bekasi timur

Lilik sholichatun (03 June 2019)
Harga tiket lebaran betul kah 90000??? Perjalanan nyaman dengan Primajasa ...ac dingin dan bersih...bebas pengamen

No Name (02 June 2019)
Belum coba tp kaya nya bagus n nyaman

No Name (02 June 2019)
No. Telpon yg bs dhub.i yg mna?

wahyu didin (31 May 2019)
No.telponnya ko ga bisa dihubungi. Infonya donk

No Name (31 May 2019)
Pelayanan memuaskan tlng di adain yng kelas executif nya,..

No Name (31 May 2019)
merak cirebon dong

No Name (31 May 2019)
Mantul

No Name (30 May 2019)
Bagus

No Name (29 May 2019)
Pertahankan kenyamanan utk penumpang..semoga ada toiletnya.

No Name (29 May 2019)
Tolong nomor yg untuk di bekasi.Di aktifkan Terima kasih

No Name (28 May 2019)
Ok

No Name (22 May 2019)
Baru mau coba naik

No Name (21 May 2019)
Sangat puas ,klo bisa jgn naik harganya ,

No Name (18 May 2019)
Bermanfaat

No Name (07 May 2019)
Baru mau coba

No Name (01 May 2019)
Primajasa oke

No Name (27 April 2019)
Ya bagus dan nyaman

No Name (17 April 2019)
Ko no tlp nya pada ga bisa di hubungi ya

No Name (17 April 2019)
Goodluck

No Name (16 April 2019)
ok

No Name (31 March 2019)
Oke

No Name (17 March 2019)
ok

No Name (27 February 2019)
Nyaman bro, apalagi kalo karoseri yang baru..

No Name (15 February 2019)
Apa mobil ini sampe/melewati ke terminal ciawi gebang kuningan ???u

Sri Wahyuni (02 February 2019)
Dari terminal apa aja kalo di Bekasi?

No Name (02 January 2019)
Kalo dri kuningan keberangkatan pling akhir jm brp

No Name (08 November 2018)
Memang adakah ....? Kok no nya tdk bisa dihubungi. Tks

No Name (07 November 2018)
Adakah yang ke kuningan lewat waled