Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BANDUNG CICAHEUM Ke CIREBON



BANDUNG CICAHEUM
SAHABAT
3 Jam 31 Menit
Lewat: CIBIRU- CILEUNYI- TANJUNGSARI- SUMEDANG- KADIPATEN- JATIWANGI- PALIMANAN- PLOMBON
CIREBON

Informasi Bus



SAHABAT
Waktu Tempuh
3 Jam 31 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 55.000
(Tarif Terjauh)
Rp 80.000
()
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.30 to 18.00, (In weekend/Libur Panjang to 21.00)
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)


Keberangkatan
Terminal Cicaheum
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis



SAHABAT Ekonomi AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menggunakan bus SAHABAT?
  • 3 Jam 31 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 217.5 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus SAHABAT dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 04.30 to 18.00, (In weekend/Libur Panjang to 21.00)
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus SAHABAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 04.30 to 18.00, (In weekend/Libur Panjang to 21.00)
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (21 June 2019)
Agen mana saja yang di jumpai bus sahabat di kabupaten cirebon?

No Name (16 June 2019)
Waktu keberangkatan nya lama banget, ga ada jadwal khusus apa bus harus berangkat jam tertentu walau penumpang blm penuh. Ini nunggu penumpang penuh dulu baru berangkat, jadi ga ada jam berangkat yang pasti.

No Name (29 May 2019)
bis nya ga layak jalan, masa baru jalan sedikit udah mogok, ac nya bermasalah, mohon sebelum jalan itu di cek dulu pak, jadi pindah bis beberapa kali kan, mohon manajemen memperbaiki ini, penumpang pd kecewa

No Name (05 May 2019)
Jelek

No Name (05 May 2019)
Mengecewakan

No Name (05 May 2019)
JANGAN PILIH NAIK BUS SAHABAT, masa udah bayar jurusan cicaheum - tegal malah disuruh turun di cirebon dan disuruh cari bus lagi. Bayar lagi bgsd!

No Name (24 April 2019)
Bagi semua penumpang jurusan bandung,,,hati2 sama calo disini!!!orangnya suka nipu.saya bener2 kena tipu! saya sudah kasih uang 100rb,,eh dibilangnya ini uangnya 10rb bu?saya heran karna saya ngerasa sudah kasih uang 100rb tp dy bilang ini uangnya 10rb dan bego nya saya kasih uang lagi 100rb dikembalikanlah saya 25rb sama uang 10rb td pas saya sudah didlm bus saya coba cek lagi didompet saya dan ternyata uang 100rbuan saya berkurang dan uang 10rbuan saya bertambah.pas saya inget2 saya memang sudah kasih uang 100rb wktu pertama sama dy.disitu saya langsung keluar bus dan samperin tuh calonya dan minta uang saya kembali tp dy ttp mengelak kalo uang yang pertama kali saya kasih itu 10rb bukan 100rb.tp saya bnr2 ingat kalo saya keluarkan itu uang 100rb bukan 10rb.alhasil saya sama saja membayar tiket dg harga 175rb bukan 75rb.mudah2n ini bisa jadi pelajaran bwt semua supaya lebih waspada lagi sama calo disini!!!

No Name (11 April 2019)
Jadwal keberangkatan jam 04:30 sd jam 18:00 itu apa maksudnya tiap jam atau suka2 jamnya.

radi Maulana (25 February 2019)
Harga nya 55000 tp ko pas di tagih jadi 75 yang bener yang mana trus di tagih lagi saya bilang sudah trus saya tanya brapa dia jawab 55000 saya komlplen knapa saya di minta 75 dong dia jawab sambil pergi calo mereun ga ada tanggung jawab banget sing bisa bawa nya aja

No Name (23 February 2019)
Apakah bus sahabat trayek bandung-cirebon masuk tol