Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIREBON Ke BANDUNG CICAHEUM



CIREBON
SAHABAT
3 Jam 31 Menit
Lewat: PLOMBON- PALIMANAN- JATIWANGI- KADIPATEN- SUMEDANG- TANJUNGSARI- CILEUNYI- CIBIRU
BANDUNG CICAHEUM

Informasi Bus



SAHABAT
Waktu Tempuh
3 Jam 31 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 55.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.30 s/d 18.00
(Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)


Keberangkatan
Terminal Harjamukti Cirebon
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
SAHABAT Ekonomi AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menggunakan bus SAHABAT?
  • 3 Jam 31 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 217.5 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus SAHABAT dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 04.30 s/d 18.00
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus SAHABAT jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 04.30 s/d 18.00
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Rating: 1.68

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (24 April 2022)
Ongkos lebaran berapa

No Name (23 April 2022)
Pak klo bus jurusan Garut ada ngga??

Rizpi Mauludi (04 January 2022)
Sangat buruk dari segi ongkos tarif dari Cileunyi ke Rajagaluh di kenai tarif 90rb tidak sesuai dengan tarif yg ada tercatat disitu 55rb.. ga masuk akal banget... Harus nya di perbaiki lagi supir dan kernet nya dalam mencari nafkah jangan seperti itu...

Iwa Suntana (09 November 2021)
Sekarang bis PATAS SAHABAT ga seperti dulu menurutku, skrng udah ga profesional. Pengalamanku sabtu kemarin naik dari cileunyi ngetem dr jam setengah 8 dan penumpang lain pun udh ngeluh karena mereka ada yg udh ngetem dr jam 6 pagi dan kita baru berangkat jam 9, itupun di oper ke BIS BHINEKA. Padahal penumpang udh ditarikin ongkos 80rb/org. Pas msh ngetem ada orang ngerokok didalem, aku komplain ke sopir tp sopir marah2. NGAPAIN AKU NAIK MOBIL AC KALO GITU?? nih bis udah kayak elp aja. Menurutku kernet dan sopir sahabat ini mereka nyalo di cileunyi, ngoper kita ke BIS BHINEKA yg seharusnya ongkosnya ga 80rb jadi 80rb karena mereka nyari untung juga. Kejadiannya hari sabtu tapi kesel sama kelakuan sopir sama kernetnya ga ilang2 ampe sekarang. Dan ternyata banyak juga yg punya pengalaman ga enak sama bis ini. Kalo ada CP perusahaannya atau akun medsosnya rasanya pengen banget komplain langsung. RASANYA BINTANG 1 PUN KEBAGUSAN UNTUK BIS INI.

No Name (14 October 2021)
Pengalaman yang sangat, sangat buruk selama naik bis.. ngetem di cileunyi sampai 2 jam, supir ugal ugalan, supir ama konektur merokok disalam bis ber AC, padahal semua penumpang sama sekali tidak ada yg merokok (saling menghargai), bdg cirebon 90rbu, kembalian ngga dikasih sampai turun..

No Name (14 October 2021)
Pengalaman yang sangat, sangat buruk selama naik bis.. ngetem di cileunyi sampai 2 jam, supir ugal ugalan, supir ama konektur merokok disalam bis ber AC, padahal semua penumpang sama sekali tidak ada yg merokok (saling menghargai), bdg cirebon 90rbu, kembalian ngga dikasih sampai turun..

No Name (14 October 2021)
Pengalaman yang sangat, sangat buruk selama naik bis.. ngetem di cileunyi sampai 2 jam, supir ugal ugalan, supir ama konektur merokok disalam bis ber AC, padahal semua penumpang sama sekali tidak ada yg merokok (saling menghargai), bdg cirebon 90rbu, kembalian ngga dikasih sampai turun..

Aminn Uddin (08 October 2021)
Ini harga lama masih saja di pajang. Ubahlah ke harga yg skrg berlaku. Jangan kesannya terlihat murah Tapi kenyataanya lol.

Chatur Ceret (25 August 2021)
Bus dari Bandung Cirebon jam berapa

No Name (28 May 2021)
tarif bus mahal, NGETEM berjam2, cicaheum-tanjung sari ditempuh 4 jam saking lamanya ngetem di beberapa titik. supir dan kernet menghilang saat ngetem. Better naik travel atau DAMRI.

Hanifah Nur Afifah (08 April 2021)
Supir tidak professional, ngetem 3 jam bis apaan!! Gue saranin naik bis bhinneka atau damri. BIS MAHAL, FASILITAS JELEK, BANYAK NGETEM!

Ardi Purnama (15 March 2021)
Disini tertera harga 55.000 untuk Cirebon - Bandung / Bandung - Cirebon. Tapi kenapa setelah naik malah jadi 80.000. Intinya kenapa tidak sesuai dengan info yang sudah tertera.

Irwan Diano (20 February 2021)
Harga tidak sesuai dg kenyataan. Cirebon Sumedang mesti bayar 90.000. Terlalu lama, nunggu di terminal.

DEDE IRTA SUANDI (24 January 2021)
Harga tertera 55 rbu pas naek suruh bayar 80 rbu,penipu

No Name (19 November 2020)
Bus ini pindahkan penumpang ke damri, alasan ada borongan..

No Name (19 November 2020)
Bus sahabat di berhentikan di jalan..penumpang di pindahkan ke Damri... dengan alasan ada borongan..pura2 tlp di loudspeaker ada yg marah2 udah janji mau ada borongan.. minta diperhatikan pengurus Bus ini, lama2 penumpang cirebon bandung tidak akan ada yg naik Bus ini.

No Name (19 November 2020)
Bus sahabat di berhentikan di jalan..penumpang di pindahkan ke Damri... dengan alasan ada borongan..pura2 tlp di loudspeaker ada yg marah2 udah janji mau ada borongan.. minta diperhatikan pengurus Bus ini, lama2 penumpang cirebon bandung tidak akan ada yg naik Bus ini.

H. Muhammad Rifqy Pradana (31 July 2020)
Ini bus paling gila yg baru ditemuin masa ongkos dari bekasi ke cileunyi 80rb per orang ngga salah, biasa juga 45-65 parah , pertama dan terakhir naik bus ini deh kapok

febryan anugrah putra (01 July 2020)
Bandung - Cirebon. Estimasi harga 55K tapi bayar di tempat 100K? Gimana ceritanya???

Wati Sukmawati (01 July 2020)
Naik nya apa harus slalu di terminal ? Kalo naik di jln raya biasa bisa gk ?

Eii Raehan (29 June 2020)
apakah boleh membawa hewan?

El Zeppelina (21 May 2020)
Ko tarifnya 110 yaaaaa? Hemmm

Hani Hanifah (20 May 2020)
Maaf apa sekarang masih beroperasi ?

Bengkelmobil Panggilan24jam (17 April 2020)
Maf mau nanya hari sabtu keberangkatan dari bandung ke cirebon jm brpa ya

Youlley mully (09 April 2020)
Selamat malam pak. Boleh tanya ? Ada perubahan jam gak pak tuk ke bandung cirebon, tujuan ke palimanan... Mohon info nya pak trmakshih

Rasy Bayu (16 December 2019)
Surprisingly not awful! Price was 55k, you pay on the bus not at any of the counters. Driver wasn''t too wild and the ride was pretty safe, at a reasonable speed, not overspeeding too much etc, I fell asleep pretty easily and did not jerk up awake from any tight curves or hard breaks. Quite surprised really. Recommended!

Toni arafii (03 November 2019)
Info kontak bis nya tujuan cirebon bandung

No Name (01 September 2019)
Bandung - kadipaten berapa tarif normal

No Name (24 August 2019)
Busnya lama . Kalau cepat sering di oper atau ugal - ugalan . Marka panjang kok menyalip . Taditu hampir saja tabrakan

No Name (06 August 2019)
Semua bus sahabat jurusan apa pun itu penipu, gada yg nyampe tujuan. Ngoper sana sini bilangnya ga usah bayar lagi padahal bayar lagi.

No Name (21 June 2019)
Agen mana saja yang di jumpai bus sahabat di kabupaten cirebon?

No Name (16 June 2019)
Waktu keberangkatan nya lama banget, ga ada jadwal khusus apa bus harus berangkat jam tertentu walau penumpang blm penuh. Ini nunggu penumpang penuh dulu baru berangkat, jadi ga ada jam berangkat yang pasti.

No Name (29 May 2019)
bis nya ga layak jalan, masa baru jalan sedikit udah mogok, ac nya bermasalah, mohon sebelum jalan itu di cek dulu pak, jadi pindah bis beberapa kali kan, mohon manajemen memperbaiki ini, penumpang pd kecewa

No Name (05 May 2019)
Jelek

No Name (05 May 2019)
Mengecewakan

No Name (05 May 2019)
JANGAN PILIH NAIK BUS SAHABAT, masa udah bayar jurusan cicaheum - tegal malah disuruh turun di cirebon dan disuruh cari bus lagi. Bayar lagi bgsd!

No Name (24 April 2019)
Bagi semua penumpang jurusan bandung,,,hati2 sama calo disini!!!orangnya suka nipu.saya bener2 kena tipu! saya sudah kasih uang 100rb,,eh dibilangnya ini uangnya 10rb bu?saya heran karna saya ngerasa sudah kasih uang 100rb tp dy bilang ini uangnya 10rb dan bego nya saya kasih uang lagi 100rb dikembalikanlah saya 25rb sama uang 10rb td pas saya sudah didlm bus saya coba cek lagi didompet saya dan ternyata uang 100rbuan saya berkurang dan uang 10rbuan saya bertambah.pas saya inget2 saya memang sudah kasih uang 100rb wktu pertama sama dy.disitu saya langsung keluar bus dan samperin tuh calonya dan minta uang saya kembali tp dy ttp mengelak kalo uang yang pertama kali saya kasih itu 10rb bukan 100rb.tp saya bnr2 ingat kalo saya keluarkan itu uang 100rb bukan 10rb.alhasil saya sama saja membayar tiket dg harga 175rb bukan 75rb.mudah2n ini bisa jadi pelajaran bwt semua supaya lebih waspada lagi sama calo disini!!!

No Name (11 April 2019)
Jadwal keberangkatan jam 04:30 sd jam 18:00 itu apa maksudnya tiap jam atau suka2 jamnya.

radi Maulana (25 February 2019)
Harga nya 55000 tp ko pas di tagih jadi 75 yang bener yang mana trus di tagih lagi saya bilang sudah trus saya tanya brapa dia jawab 55000 saya komlplen knapa saya di minta 75 dong dia jawab sambil pergi calo mereun ga ada tanggung jawab banget sing bisa bawa nya aja

No Name (23 February 2019)
Apakah bus sahabat trayek bandung-cirebon masuk tol