Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SURABAYA Ke MADURA



SURABAYA
AKAS
2 Jam 52 Menit
Lewat: BANGKALAN- SAMPANG- PAMEKASAN- SUMENEP- KALIANGET
MADURA

Informasi Bus



AKAS
Waktu Tempuh
2 Jam 52 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 40.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Non AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
24 Jam Setiap 30 s.d 60 Menit
(Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 10))


Keberangkatan
Terminal Purabaya Surabaya (Jalur 10)
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
AKAS Ekonomi Non AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SURABAYA ke MADURA menggunakan bus AKAS?
  • 2 Jam 52 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SURABAYA ke MADURA?
  • 96.8 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus AKAS dari SURABAYA ke MADURA?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA?
  • 24 Jam Setiap 30 s.d 60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 10))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus AKAS jurusan SURABAYA ke MADURA?
  • 24 Jam Setiap 30 s.d 60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 10))

Rating: 3.22

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Nuril Hijjaji (31 May 2022)
Tarif bus Akas dari Sumenep tujuan Polsek kota Sampang berapa ,,saya setiap hari naik bus Akas tarifnya berubah2 kadang 25ribu kadang tarinya 35ribu,kadang 30ribu yang bener yang mana..??? mohon infonya.

Adv. Subaidi, SH. IDI (18 May 2022)
Apakah sudah benar tarif dari Polsek Larangan Pamekasan turun di Pos Polisi lang alang Bangkalan kenak tarif 40 Ribu ? Kok tarifnya selalu ber ubah ubah ?

No Name (02 May 2022)
Apakah hari ini ada operasional bis?

No Name (02 May 2022)
Apakah hari ini ada operasional bis?

Angga R (01 May 2022)
Bis besok jurusan Madura jam berapa?

Bentar Priyoga (24 March 2022)
Apakah bis lewat jalan banyuates?

Ahmad Muafi (15 March 2022)
Dari surabaya ke pamekasn kok di tarik 60rb...padahal kemaren dari madurq 45rb

No Name (20 February 2022)
Saya dri surabaya ke tangkel bangkalan kok ditarik 40 tapi kemaren dengan bis akas juga 30 gimana ini kernet nya nakal2 mohon di awasi

Mohammad Nasir (18 February 2022)
Brapa ongkos dari jrengik ke surabaya

No Name (18 October 2021)
apkah bner harga tiket dari tangkel (bangkalan) - bungurasih (sby) @ Rp24.000 mnta kjelasan bner gk

No Name (18 October 2021)
apkah bner harga tiket dari tangkel (bangkalan) - bungurasih (sby) @ Rp24.000 mnta kjelasan bner gk

No Name (18 October 2021)
apkah bner harga tiket dari tangkel (bangkalan) - bungurasih (sby) @ Rp24.000 mnta kjelasan bner gk

No Name (18 October 2021)
apkah bner harga tiket dari tangkel (bangkalan) - bungurasih (sby) @ Rp24.000 mnta kjelasan bner gk

No Name (19 September 2021)
Maz. Barusan aku ikut dri terminal surabaya.. ke sampang.. brangkat jam 21:30 . Ada ster sepeda gunung warna hitam ..ketinggalan di bagasi belakang. Tolong konfirmasinya... no hp saya 081398120440 saya tadi turun di polsek sampang kota.

Mr Dick (20 August 2021)
Tarif bus dari surabaya madura 40.. Dan saya naik bus dari tangkel menuju tanjung pamekasan..malah di ditarok 40 juga..tlong buat temen memang ada kernettt yang main nakal.

No Name (01 August 2021)
Utk bus madura surabaya berangkat malam kira2 jam berapa....

Tya Dewi (22 July 2021)
Untuk besok minggu bis akas beroperasi ndak Yaa?? Rencana mau turun tangkel Bangkalan.. Tolong dong responnya kak

Feri Mustakim (16 July 2021)
bos tgl 19 juli apakah masih ada bus yg masuk madura???

No Name (05 June 2021)
Apakah tgl 6 Juli 2021 aPakah beroperasi untuk Jurusan madura atau sampai sumenep

Yonyil Novra (18 May 2021)
Hari rabu bsok tgl 19 mei 2021 apakah sdh beroperasi utk jurusan ke madura

4sr4r 3L_ch4z1 (05 May 2021)
Kalau hari Senin akan datang masih ada bis ke Madura gak

Djoko Nasgor (30 April 2021)
Kalau hari kamis akan datang masih ada bis ke madura ia

Kebun ilmu (25 April 2021)
Kalau abia subuh nunggu di pertigaan tangkel kira2 ada apa gk?

S.B EDITING (09 April 2021)
Semoga bintang menjadi pertimbangan, saya cuma bingung az! bungurasih - mojokerto (40km) ac tarif ek Bungurasih - tangkel bangkalan (39km) ac tarif ek ini bikin kepala pusing...

No Name (28 March 2021)
Jam berapa bus Madura Surabaya berangkat

Muhammad Farid (22 March 2021)
tidak sesuai dengan deskripsinya

Zainal Arif (23 November 2020)
Malem jam 00.00 masih adakah madura surabaya

Imam Nawawi (05 November 2020)
Trif ini terlalu membebani masyarakat karna sudah diluar kemampuan masyarakat madura, tolong direvisi lagi dan mnurut sya kenaikan tarif ini sudah menyalahi uu transportasi.

xinwei farizhi (27 October 2020)
Tarif bus bungur-sampang 45.000/orang (ekonomi). Dan ini termasuk mahal banget bwat saya. Tolong di revisi lagi tentang masalah tarif ini, karena kemahalan.

fais alfarisy (23 October 2020)
Tarif bus bungur-blega bus Akas II apa benar sekarang Rp.38.000 /orang? Jam 16.10 tgl 23 oktober 2020 Mohon infonya, terima kasih

No Name (12 September 2020)
Kalau malam keberangkatan bisx surabaya ke madura jam berapa aja jadi kalau pulang enak nunggux gak usah lama2

Rony Sucipto (23 July 2020)
Bus dari pamekasan ke surabaya jam berapa kalau siang.?

No Name (12 July 2020)
Tarif Bungurasih ke Blega Madura sekarang 34.000 bus Akas NR

No Name (12 July 2020)
Tarif Bungurasih ke Blega Madura sekarang 34.000 bus Akas NR

Ahmad sumanta (14 June 2020)
Kalau siang berangkat nya jam berapa bus madura - surabaya ?

suermo gol (10 June 2020)
Apakah masih beroprasi??

Shofiey Ufi (28 April 2020)
Apakah sekarang masih peroprasi,,

ismalia putri (28 April 2020)
Apakah Masa PSBB masih peroprasi?

v3boom channel (26 April 2020)
Masih beroprasikah saat ini

Nina Mareta (18 April 2020)
Mau tanya sekarang masih beroperasi atau tidak?

Aditya Warman (12 January 2020)
Mau tanyak tarif bus Ac tarif biasa dr pamekasan ke bungurasih berapa soalnya biasanya saya di kena karcis 35.rb dan hari ini 48 rb... Mhon konfirmasinya takut ada oknum yg nakal dr pihak po akas dan masyarakat yg sangat di rugikan.. Dan mohon di kasih sanksi apabila memang menyalahi aturan. .terimakasih

Hudaifi Cupank (24 December 2019)
Kalau siang, bus patas Akas berangkat jam berapa?

Andre07 Junior (16 December 2019)
pagi jam barapa k berangkatan bus madura surabaya, ,,??

No Name (14 August 2019)
paling pagi jam barepa berangkat

No Name (20 July 2019)
Tarif bus ke sampang berapa?

No Name (15 July 2019)
Tarif bus dari sby ke bangkalan berapa

No Name (13 July 2019)
Top dah

No Name (06 July 2019)
Membantu sekali,makasih

No Name (01 March 2019)
Ok