Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SEMARANG Ke SURABAYA



SEMARANG
INDONESIA
7 Jam 28 Menit
Lewat: DEMAK- KUDUS- PATI- REMBANG- LASEM- TUBAN- LAMONGAN- GRESIK
SURABAYA

Informasi Bus



INDONESIA
Waktu Tempuh
7 Jam 28 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 55.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Non AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
06.00 s.d 16.00 Setiap 15 Menit
(Jadwal dari Terminal Terboyo Semarang)


Keberangkatan
Terminal Terboyo Semarang
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
INDONESIA Ekonomi Non AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SEMARANG ke SURABAYA menggunakan bus INDONESIA?
  • 7 Jam 28 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SEMARANG ke SURABAYA?
  • 341.8 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus INDONESIA dari SEMARANG ke SURABAYA?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA?
  • 06.00 s.d 16.00 Setiap 15 Menit
    (Jadwal dari Terminal Terboyo Semarang)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus INDONESIA jurusan SEMARANG ke SURABAYA?
  • 06.00 s.d 16.00 Setiap 15 Menit
    (Jadwal dari Terminal Terboyo Semarang)

Rating: 3.5

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Qodri Qodri (28 March 2022)
Babat ke bunder RP20.000, jauh banget Ama widji, cuma 12 rebu.

download film (25 March 2022)
Supir lambat, ngetem seenaknya. Ga rekomen.

muh arifin (17 March 2022)
selamat siang ijin bertanya untuk bis dari semarang ke surabaya masih beroperasi gk karena ada perbaikan jalan di daerah lasem terima kasih

RAVIAN DIYANA (08 January 2022)
jangan naik bis ini. bis indonesia supirnyaa lambat, mending naik widji atau sinar mandiri yg saat ini lebih cepat.

No Name (22 December 2021)
Kec Kragan ke surabaya (purabaya) ditarif 50rb. Harga desember 2021, kelas bus BUMEL bukan ATB.

aikel maikel raprap (18 December 2021)
Surabaya semarang sekarang ada gak

No Name (18 October 2021)
Dari surabaya ke kudus po jaya utama 75rb , gak sesuai pakai banget ... bintang 1 aja

No Name (17 August 2021)
Tarif tidak sesuai, biasanya dari sarang Rembang 45 Sekarang 50, dari sarang jam. 02:00 WIB, kondektur tidak ada etika tidak sopan dan arogan

Muhammad Zauhar Malik (08 August 2021)
Harga dinaikin tanpa diberi tiket, kok tambah kaya gini ya ??? Parah naiknya 20rb dari tarif normalnya (tanpa ac loh Bosku) (Bintang 1 ae lah).

No Name (08 August 2021)
Lamongan-Pati kena harga berapa sih sebenarnya ??? Saya tadi malam kok ditarik tarif 65rb Lamongan-Pati, biasanya loh cuma 45rb.

No Name (12 July 2021)
Apakah hari minggu tgl 18 juli udah beroperasi lagi

Anthon Lex (17 May 2021)
Apakah besok udah mulai beroperasi

uswatun hasanah (03 May 2021)
Apakah ada keberangkatan bis dari tanggal 12-18 mei 2021 ?

VAN JILBANG (01 May 2021)
Masak Lasem ke bunder Gresik 50rb ..emang bener?!

No Name (25 April 2021)
Apakah ada keberangkatan pada 24 April sampai 6 mei

No Name (14 November 2020)
Apah hari ini tersedia

Indra Dwi Wahana (04 October 2020)
Mau kirim barang bisa dari surabaya ke pati

No Name (30 September 2020)
dari pandangan-semarang sebelumnya 27.000 sekarang 45.000.. gak dikasih tiket pula.. paraaah parah

No Name (30 September 2020)
dari pandangan-semarang sebelumnya 27.000 sekarang 45.000.. gak dikasih tiket pula.. paraaah parah

Rony Melody Furniture (14 August 2020)
Mahall semarang surabaya ac 165 000

Ahmad Sapri (10 August 2020)
Minta no telepon agen tiket

No Name (12 July 2020)
Apakah hari ini ada keberangkatan

Nur Aisah (04 July 2020)
Apakah karena wabah corona tarif naik dari normalnya?

No Name (25 June 2020)
Biaya naik bus dari semsrang ke surabaya berapa ya

Mufid Abdul (12 June 2020)
apakah hari ini ada keberangkatan

Gendut Caem (11 June 2020)
Apakah sekarang sudah beroprasi??

No Name (10 June 2020)
hari ini keberangkatan ke surabaya jam berapa ya

No Name (10 June 2020)
hari ini keberangkatan ke surabaya jam berapa ya

Myrasyculla Drag (09 June 2020)
Apakah bis sudah beroprasi lagi

Sipur Nama (07 June 2020)
Mudah2an Bulan Juni 2020 Sudah New Normal Aamiin

Mulin (05 June 2020)
kapan beroperasi lagi

Hafiz SDA (03 June 2020)
kpn mulai oprasional lagi bus Indonesia

Gato Locoe (31 May 2020)
Tolong infonya, bus dari pati atau semarang tujuan surabaya masih beroperasi hari ini? Tolong

No Name (28 May 2020)
mohon infonya untuk tgl 30 mei adakah yang ke surabaya

nawi maroeto (25 May 2020)
Mohon info Cak tgl 26 Mei sudah oprasional? Tks

Aditya krodit (22 May 2020)
Mohon info nya sob.. Kudus surabaya apa masih jln kah??

Andrey Anto (19 May 2020)
Masih jalan kah bus dr semarang ke surabaya hari ini... Tolong donk infonya...

Budi Ono (18 May 2020)
Masih jalan gak dari surabaya.

Achmad Chamdan (10 May 2020)
Pukul berapa keberangkatan Bus indonesia dari pati ke surabaya?

Dea sondi Lewandowski (29 April 2020)
Saya pernah kehilangan dompet Barang kali ada yang tahu Isinya ktp atas nama Triwibowo atm sama stnk atas nama rochadi

sri kucur (26 April 2020)
masihp beroperasi gk ya selamaa psbb surabaya berlaku

Wartono Gmc (25 April 2020)
Apakah masih beroprasi bis dari semarang ke surabaya

ahmed hanif (04 April 2020)
Bus jurusan Surabaya Semarang masih ada yang beroperasi gk pak? mengingat adanya virus Corona?

chiss crisp (30 March 2020)
Bus jurusan semarang masih ada yang beroperasi tidak ya mengingat adanya wabah virus corona?

Nadia Kirania (30 March 2020)
Maaf mau tanya apakah bus jurusan Surabaya Semarang masih beroprasi dengan kondisi virus Corona sekarang

Arip Kristanto (27 March 2020)
Bis semarang-surabaya apakah masih beroperasi Mengingat Surabaya zona merah soalnya saya butuh pulang ke Rembang harus perpanjang SIM,karena di Surabaya perpanjang SIM di tolak.

David David (08 March 2020)
Jadwal pemberangkatan pagi dari Tuban ke terminal purabaya

Endrik Adi B (14 February 2020)
Kalau mau naik bus indonesia dari pati ke surabaya ?harus ke terminal pati apa tunggu bus lewat di depan pt dua kelinci ? Mo

Jumanto Manto (18 January 2020)
Surabaya Pati Semarang jam berapa

pusda Yatim Mandiri (21 September 2019)
Kalau malam gini masih ada apa ngak ya ?? Yg jurusan ke arah semarang

Aisyah Putri (17 August 2019)
Oh ya mohon maaf saya cuma mau menanyakan kemaren saya naik bus jurusan semarang-surabaya dari rembang turun di rumah sakit pandanga,, tapi tas saya ketinggalan warna merah disitu ada isi kendil bayi sama baju² apakah masih ada ya

No Name (04 August 2019)
Paling malem KL dari Lasem kesurabaya jam berapa

No Name (15 July 2019)
Kl arah ke semarang lewat prupuh gak mohon infonya

No Name (13 July 2019)
jadwal malam sampai jam berapa?

No Name (11 July 2019)
Trikakasih atas informasi nya...

No Name (06 July 2019)
Sekarang pa gak bisa pati gemeces ke surabaya

No Name (03 July 2019)
Kalau lewat tuban biasanya lewat dimana?

No Name (27 June 2019)
Berangkat dari terminal Terboyo apa terminal mangkang ya.. tlng info

No Name (06 June 2019)
berangkay dari terminal mana ya..please infonya?

Anggun Fatmawati (06 June 2019)
Berangkt jam berapa

No Name (04 June 2019)
Apakah hari raya tetap beroprasi seperti biasa?

Syarofuddin 26 (26 May 2019)
Bisa turun pati?

No Name (22 May 2019)
Joos

Stefanus Henuk.B (20 May 2019)
H

No Name (30 April 2019)

No Name (24 April 2019)
Nyaman Juga... Ya Perlu Di Syukuri

No Name (24 April 2019)
Brrti tidak 24 jam ya..

No Name (23 April 2019)
Suka turun di terminal tuban

No Name (06 April 2019)
Bisa turun di pati?

No Name (24 March 2019)
Sampai Tuban jam berapa klu Indonesia patas...kalau pagi

No Name (16 March 2019)
Bagus....

No Name (06 March 2019)
Naik dari tuban jam berapa bang??

No Name (05 March 2019)
Dari terminal Mangkang Ada Bus Indonesia.?

No Name (24 February 2019)
Bus keberangkatan dari semarang di jam berapa sampai lamongan jam 18.30?