Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari JAKARTA KALI DERES Ke BANDUNG LEUWI PANJANG



JAKARTA KALI DERES
ARIMBI
3 Jam 36 Menit
Lewat: TANGERANG - KEBON NANAS- KEBON JERUK- SLIPI
BANDUNG LEUWI PANJANG

Informasi Bus



ARIMBI
Waktu Tempuh
3 Jam 36 Menit
Estimasi Harga
Rp 100.000
(Tarif Terjauh)
Eksekutif AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00-20.00 Setiap 1 jam
(Jadwal dari Terminal Kali Deres)


Keberangkatan
Terminal Kali Deres
Telp Agen
-
ARIMBI Eksekutif AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menggunakan bus ARIMBI?
  • 3 Jam 36 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 172.4 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus ARIMBI dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • -

Apakah bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00-20.00 Setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Kali Deres)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus ARIMBI jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00-20.00 Setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Kali Deres)

Rating: 4.1

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (08 June 2022)
Kalo ke tangerang, bisa berhenti di mall tangcity?

lawak ID (24 June 2021)
kalau jadwal bis arimbi yang ke balaraja atau terminal sentiong udah beroprasi belum soal nya saya mau nemuin istri sya udah lama ga pulangg

Essa Restiawan (28 May 2021)
Info dong hari ini berroprasi seperti biasa ga min

No Name (18 May 2021)
bandung kalideres sudah mulau oprasi blm ya?

Jalil Tata (30 April 2021)
Terahir oprasi tanggal berapa arimbi

Hermanto Azzka (02 March 2021)
Bandung tangerang ada gak ya??

Egi Herdiana (22 February 2021)
Info lewi panjang x.deres jm braph berangkat ada gak yg jm 1siangan

No Name (09 February 2021)
Mantap

john ibanes (28 December 2020)
Lumayan nyaman... kalo dari Balaraja, Cikupa, Bitung dsk lebih deket ke Pool Bus Arimbi di Kebon Nanas, jadi gak usah ke Terminal Kalideres.

Fawaz Haidar (22 September 2020)
Mau tanya hari ini ada bis tangerang bandung sudah beroperasi belum??mohon dijawab trims..saya mau brangkat..fan harganya brapa disaat ini

No Name (14 September 2020)
mau nanya bis arimbi sekarang jalan ga dari tangerang ke bandung...makasih sebelom nya

Refani Yuanita (01 July 2020)
Mlm ini pemberangkatan bndung kebun nanas pukul brp ya mohon infonya

Ivan Fahmi Suteja (12 June 2020)
Apakah sudah beroprasi tujuan kalideres bandung?

Ahmad Hendrik (09 June 2020)
Maaf apakah bis arimbi yg menuju kali deres sudah beroperasi

EKA APRILIA KRISTANTI (09 June 2020)
Kalau saya datang ke terminal leuwi panjang sekitar jam 11 / jam 12 . Masih ada ga untuk perjalanan Bandung - Tangerang? Soalnya saya bawa anak masih bayi . Jadi ingin memastikan aja. Biar saya tidak bolak balik, kasihan ke anak masih bayi . Terimakasih..

Iyaz Garcia (31 May 2020)
Apakah sudah tersedia untuk tanggal 4 juni 2020?

Hadi hadi (27 May 2020)
Hari jumat jaln ga bandung kalideres

Ikkeu Ikkeuw (27 May 2020)
Tanggal 21 juni 2020 sudah berofrasi normal ngga dari kalideres menuju lewipanjang

Nani Suryati (24 May 2020)
Besok jalan g

No Name (20 May 2020)
Untuk tanggal 22 mei apakah masih beroprasi dari bandung ke kalideres??

Aenin Aenin (19 May 2020)
Kalaw ke bandung udh bisa blm

Nunik Triamah (16 May 2020)
Hari ini beroprasi gak buat ke tangerang

dhent perkucha (08 May 2020)
Tujuan bandung masih beroprasi gk

Resa Ecot (04 May 2020)
Untuk hari besok tgl 5 mei atau 6 mei dari kalideres ke bandung masih beroperasi gak min..? Minta toling d jawab ya min, makasih

Ratna Fitriani (02 May 2020)
Malam... Mau tanya kalau besok Minggu jalan tidak bus Arimbi dr Bandung Tangerang Jika jln tolong dibalas jam berapa trimks.

Dika Permana (02 May 2020)
Hari ini bandung kalideres bisa jalan ga

nuna dhini (29 April 2020)
Hari ini kalideres bandung jalan ga

Jans Chanel (21 April 2020)
Untuk hari ini bandung kalideres jalan ga

No Name (13 April 2020)
Masih ada jurusan bandung gak?

No Name (09 April 2020)
Untuk hri minggu,bandung kalideres ad gk?

alif cell (09 April 2020)
Kalideres bandung masih ada gak

zu_ ly (06 April 2020)
Arah Jakarta masih beroperasi tidak

No Name (28 March 2020)
mantull.

No Name (29 January 2020)
Klo dri Lewipanjang ke Tangerang klo pas mlm mingu jam brapa yaa berangkat ny

Raziq Furqon (06 January 2020)
Kalau mau naik di luar lewipanjang bisa dari gerbang tol mana ya ?

Dini Daniati (23 December 2019)
Maaf mau yanya..klo keberangkatan arimbi dri pool arimbi kebon nanas ke bandung..jam brapa yaa

Malik Ibrahim (16 November 2019)
Pelayanan yg bagus ga perlu nunggu lama2

CECEP SSA (04 October 2019)
Kalau mau kepasar senen naik jurusan mana?

Danies Permana (21 September 2019)
Kalau saya mau ke bandung nunggu busnya di gerbang tol kebun jeruk 1 atau 2?

No Name (02 September 2019)
Sangat membantu

No Name (31 August 2019)
Oke

No Name (24 August 2019)
Maknyus

No Name (16 August 2019)
Apakah jam 9 malam di kebon nanas masih ada bus jurusan bandung??

No Name (14 August 2019)
Besok mau ke leuwi panjang jam 9 apkah bisa

No Name (11 August 2019)
Saya mau tanya ,apakah bisa saya besok pagi beli tiket langsung berangkat ,ke arah kali deres , trims

No Name (04 August 2019)
Sangat membantu

No Name (01 August 2019)
Apakah bisa nitip paket ke bis arimbi

No Name (20 July 2019)
Siap

No Name (20 July 2019)
Siip

No Name (18 July 2019)
Mau coba nanti

No Name (11 July 2019)
ok

No Name (10 July 2019)
Saya paham banget

No Name (22 June 2019)
baru nyoba

No Name (12 June 2019)
Per tanggal berapa kira" harga ongkos bis bandung kalideres sudah normal kembali

No Name (08 June 2019)
supir dan kernet sangat santun dan ramah serta sgt baik. bis sgt bersih dan ac jg dinginnya pass banget dinginnya. supir dan kernet nya jg terlihat ckp pengalaman.

No Name (08 June 2019)
Glengkap

No Name (31 May 2019)
Mantul

No Name (24 May 2019)
ok

No Name (12 May 2019)
Sip

No Name (08 May 2019)
Mantap

No Name (05 May 2019)
Seeefff ok

No Name (24 April 2019)
Dari terminal poris plawad ada gak bis ke bandung

No Name (29 March 2019)
Ontime

No Name (28 March 2019)
Kata nya jam 5 ini udh setengah 6 gak ada bis gimana primajasa

No Name (27 March 2019)
Dari lwih panjang k kalideres pling malam jam brpa

No Name (22 March 2019)
Memvantu

No Name (14 March 2019)
Dari pool kebon nanas ada gak

No Name (25 February 2019)
Membantu

No Name (15 February 2019)
Saya mau ke bandung naik di slipi bisa ga?

No Name (15 February 2019)
Setiap 1 jam...sy nunggu hampir 2 jam kaga nongol2 tuh bus....parah

No Name (04 February 2019)
Terakir jam berpa

No Name (04 February 2019)
Seumpama mau kirim barang pake arimbi k tanggerang,bus nya smpai terminal mn y.mksh

No Name (27 January 2019)
trima kasih atas info nya sangat membantu sekali bagi calon penumpang

No Name (04 January 2019)
Kalau dari pool arimbi kebon nanas itu ada yg langsung ke bandung gak? Atau ke kalideres dulu?

No Name (21 December 2018)
Terima kasih atas infonya dangat membantu kami para calon penumpang

No Name (20 December 2018)
Kalo mau ke Balaraja lewat ga ?

No Name (13 December 2018)
Saya mau berangkat hari minggu tanggal 16 mulai berangkat pagi jam berapa? Nyampe kalideresnya jam berapa ?

No Name (04 November 2018)
Maaf saya mau tanya kemaren Hari Sabtu malam minggu tgl 3 sekitar jam 19:00 says naik arimbi excutif, luwi panjang Kali deres, apakah Ada yg menemukan dompet saya warna Hitam, Klau Ada Akbar ke nomer saya 081293240886 atas nama ktp Indra nurhadi