Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BOGOR Ke GARUT



BOGOR
MGI
5 Jam 10 Menit
Lewat: CILEUNYI
GARUT

Informasi Bus



MGI
Waktu Tempuh
5 Jam 10 Menit
Estimasi Harga
Rp 60.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00, 06.30, 08.00, 09.00, 10.00,  11.00, 13.00, 14.00, 15.00, 16.00, 17.00, 19.00
(Jadwal dari Terminal Baranang Siang Bogor)


Keberangkatan
Terminal Baranang Siang Bogor
Telp Agen
Bogor: 0878 7028 8865/ 0878 7485 4661
Cileunyi: 0812 2045 1205, 0815 7353 0975
Garut: 0821 2944 4456
MGI Bisnis AC
Poster MGI 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BOGOR ke GARUT menggunakan bus MGI?
  • 5 Jam 10 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BOGOR ke GARUT?
  • 246.6 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus MGI dari BOGOR ke GARUT?
  • Bogor: 0878 7028 8865/ 0878 7485 4661
    Cileunyi: 0812 2045 1205, 0815 7353 0975
    Garut: 0821 2944 4456

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT?
  • 05.00, 06.30, 08.00, 09.00, 10.00,  11.00, 13.00, 14.00, 15.00, 16.00, 17.00, 19.00
    (Jadwal dari Terminal Baranang Siang Bogor)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus MGI jurusan BOGOR ke GARUT?
  • 05.00, 06.30, 08.00, 09.00, 10.00,  11.00, 13.00, 14.00, 15.00, 16.00, 17.00, 19.00
    (Jadwal dari Terminal Baranang Siang Bogor)

Rating: 4.5

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Tan Dut (16 August 2021)
Assalamualaikum pak mau tanya untuk tanggal 17 agustus 2021 jam keberangkatan ada yang jam 06:30 ?

No Name (24 July 2021)
assalamu''alaikum pak tanggal 30 july bus yang dari bogor ke garut ada ga

Gita Margaretta00 (20 July 2021)
Mohon maaf kak dari Bogor ke Garut hari Jumat tgl 23 bus MGI ada jalan??

Fitriyani 07 (11 June 2021)
Mohon maaf untuk pihak management bus mgi Bogor-Garut untuk ongkos sbnernya tidak masalah 95k 2 seat untuk 1org dikarenakan covid19, ini udah tarif 95k 2seat dua org mnding satu keluarga inimah sma org lain mohon diperbaiki lagi ya!!

Lekat Julian Bidawan (18 May 2021)
Mas, syaa mau pesan tiket bus bogor-garut untuk tgl 26

Ikbal Satriawan (14 May 2021)
Assalamualaikum pak mau tanya untuk tanggal 16 Mei 2021 hari Minggu ada bis yang berangkat dari Garut ke Bogor ga

No Name (05 May 2021)
Pak mau tanya abis lebaran tarif bis dari terminal Bogor ke Garut berapa ya

Ikhsan Pratama (04 May 2021)
Pak. Mohon maaf

No Name (27 April 2021)
Pak maaf mau tanya naikin penumpang di citeurep ga ya?

No Name (27 April 2021)
Mantap

No Name (27 April 2021)
Mantap

Andreas Hiko (04 April 2021)
Kalau dr bogor, pasti Lewat citereup, tunggu aja di per4an gerbang tol citereup

Ule Sulaeman (27 January 2021)
Kalau dari citeureup ada ga yang ke garut ?

Ipang Darmansyah (22 January 2021)
Kalo dari Bogor ke Garut lewat Citereup ga

Indriputri Indriputri (21 January 2021)
Hari ini bis MGI yang jurusan ke bogor jalan gk?tgl 22 januari 2021

No Name (27 December 2020)
Apakah tgl 10 janwari bisa berangkat

No Name (26 December 2020)
Adakah keberangkatan untuk besok (27 Desember 2020)?

No Name (24 December 2020)
Untuk sekarang mgi cibinong garut masih beroprasi

Ali Guna (11 August 2020)
Assalamualaikum pak maaf apa balita bisa naik bis ini selama pandemi ? Apa sudah aktif kembali dan berapa ongkos nya sekarang? Terimakasih

No Name (08 August 2020)
Tarifnya udah normal lagi belum?

restu kusdiana (28 July 2020)
Ongkosnya brp mgi jurusan Bogor Garutnya??

No Name (28 July 2020)
Mgi jurusan Bogor Garut apa sudah aktif lg trs turun gk Cibinong???

Abi si ustad Ambisi (21 June 2020)
besok jadwal ke Garut bisa gk

Robi Mulyadi (15 June 2020)
tarif''y terlalu mahal..95000..parah 14 juni anak saya naik dari garut ke bogor..tolong sesuaikan kembali tarif''y....

Badri Salam (15 June 2020)
Apa bsok udah bs oprasi

Hendra Hendarsah (07 June 2020)
Pelayanan kepada konsumen/penumpang lebih ditingkatkan kualitasnya baik Garut-Bogor maupun Bogor-Garut.Terima kasih MGI.

Sahrul Sahrul (07 June 2020)
Kapan mulai berofrasi lagi bogor-garut

Dikna Renayah (05 June 2020)
Apakah tanggal 7 bus mgi Bogor Garut sudah beroprasi?

No Name (05 June 2020)
Apakah hari Rabu sudah beroperasi lagi

syafiq Fish (05 June 2020)
Hari minggu saya mau berangkat ke garut Apakah bisa...?

No Name (03 June 2020)
Apakah hari jumat sudah ada yg beroperasi

Yoga al754 (02 June 2020)
Kalau bus mgi garut bogor udah beroparasi belom,mohon info nya

No Name (02 June 2020)
Kalau misalkan bis mgi terahir dari bogor ke garut jam 9 malem enak kayanya tapi gak ada..

Rere Rraishya (22 May 2020)
Apa mgi masih beroperasi buat hari ini 22 mey 2020

Fadila Espresso (17 May 2020)
Saya mau tanya bus mgi garut beroprasi engga yah hari ini?

Jajang Sopian (17 May 2020)
Saya mau pulang ke garut hari ini apa masih bisa tolong di jawab ya..?

kowek triputra (18 May 2020)
masih bisa jln gk ke grut.

Yulia Put (12 May 2020)
Info terbaru Bus MGI sekarang ini masih bisa beroperasi atau tidaknya,mohon di share dong, agar para customer tidak bertanya-tanya

Nyimas gandasari Putri (05 June 2020)
Saya mau ke Bogor kira kira hari Sabtu udah buka belum

Dafa Nurakhli (07 May 2020)
Maap impo mudik lebaran tahun2020..ini masih ada ga jurusan bogor garut.MGI

Aditia Marga (28 April 2020)
Untuk tgl 29 april adakah

Aldi Ahmad (22 April 2020)
Untuk besok tgl 23 masih ada keberangkatan ke Garut apa tidak?

santi susanti (22 April 2020)
Maaf mau tanya kalo sekarang atau besok yg ke garut masih ada gk ?

Rianti Novianna (21 April 2020)
Maaf mau tanya besok ada bis MGI Garut Bogor ada yang berangkat tidak ? Berangkat jam berapa ?

Yeti Sumiati (20 April 2020)
Maaf mau tanya klo buat besok masih ada bus mgi ke garut

No Name (04 April 2020)
bus baru. nyaman dan dingin. mantap!!!

Sarip Neuis (25 March 2020)
mantap bus ini tiada dua nya ... saya sangat suka sekali

rexy airlangga (12 February 2020)
Lokasi agen mgi di Garut dimana ya?

Dian Ardianti Anugrah (08 January 2020)
Info nya dong ,, Lewat tol Jagorawi ga ,, kalo lewat Kira" Jam berapa ??

No Name (29 December 2019)
Sip

Muhamad Fadhli Novian (04 December 2019)
Ada jadwal baru, mohon di update

Vinaa Noviana (03 December 2019)
Berangkat nya kirakira yang jam 7malem ada gaaa yaaa?

No Name (18 November 2019)
Apakah bus MGI garut-bogor, rutenya lewat cianjur puncak ?

Dhe Ndutz17 (11 November 2019)
top markotop welah pokok namah

No Name (18 October 2019)
Mantap

No Name (11 October 2019)
w

No Name (08 September 2019)
Apakah bus Bogor Garut mgi turun/transit gak ke gerbang tol Citereup Cibinong... Soalnya banyak warga Garut yg berlokasi di tmpat tsbt...

No Name (05 September 2019)
klo ngrim paket gitu brp kegarut

No Name (05 September 2019)
klo ngrim paket gitu brp kegarut

No Name (05 September 2019)
klo ngrim paket gitu brp kegarut

No Name (30 August 2019)
Mantap

No Name (30 August 2019)
Mantap

No Name (30 August 2019)
Alhamdulillah jadi ada langsung ke jatinangor jadi gampang mu nengok anak lagi kuliah trimakasih MGI

No Name (27 August 2019)
Dari baranang siang klo ke ke gn cikuray turun di mna?

No Name (21 August 2019)
Saya sangat senang naik bus MGI karna tepat waktu dan pelayanan kondekturnya dan supirnya sangat ramahΒ² makasuh MGI

No Name (18 August 2019)
Saya merasa kecewa di jadwal berangkat jam 17.00 dari terminal.saya udah nunggu dari jam 16.30 ga taunya jam 18.30 baru berangkat dari terminal.padahal saya udah tanya sama petugasnya,bilang jam 17.00 berangkat dari terminal iya.mohon untuk di perbaiki dan tidak di ulang lagi

Asgar Fc (18 August 2019)
alhamdulilah mgi hadir di kota garut joss poko nya jadi perjalanan lancar dan nyaman boleh saran klo bisa ada colokan buat charger biar lebih nyaman saat berkendara hehe

No Name (18 August 2019)
saya senang sekali mgi hadir di garut alhamdulilah nyaman sekali saat berkendara sllu sukset mgi garut to bogor

No Name (16 August 2019)
Bis nya bagus

No Name (16 August 2019)
Best...MGI for ever dech

No Name (16 August 2019)
Baik,.bagus...pilihan yang tepat bagi kalangan yang mempunyai pekerjaan mengajar di Garut dan di Bogor. Waktu mengajar bisa diestimasi mengikut jadawl.keberangkatan MGI....iya siiip dech...semoga MGI maju jaya. Daripada Undang bin Achjadilaga, MA, Ph.D

No Name (12 August 2019)
Bis y keren.... Sedia in frestea.. jurusan Cibinong udah ada. Kok jurusan Bogor gak ada.

No Name (05 August 2019)
Mantaapp kreenn habiss pokonya

No Name (02 August 2019)
Tepat waktu sesuai jdwal

No Name (02 August 2019)
Nyaman

No Name (01 August 2019)
Keren...⁹

No Name (27 July 2019)
Mantap.... Ke bogor ga perlu transit. Terimakasih...

No Name (18 July 2019)
Lewat tol jagorawi citeureup gak?

No Name (17 July 2019)
Dari terminal bubulak ada yang ke garut enggak

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang hehehe

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang hehehe

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang

No Name (10 July 2019)
Ada loker gak kang

No Name (08 July 2019)
Bagus

No Name (04 July 2019)
Good job

No Name (02 July 2019)
Kerad

No Name (01 July 2019)
Good

No Name (30 June 2019)
Sangat membantu sekali, biasanya trnsit jakarta dlu skrg langsung sampe bogor

No Name (30 June 2019)
Siip

No Name (29 June 2019)
Mantap garut - bogor langsung joss

No Name (28 June 2019)
Keren

No Name (28 June 2019)
sekarang lebih mudah klo mau kegarut...ga usah transit bandung dulu

No Name (26 June 2019)
Bus nya baru.. Pelayanan Ramah.. Harga Murah..

No Name (22 June 2019)
Mantap tingkatkan lagi untuk semua rute

No Name (17 June 2019)
sangat membantu info nyah

No Name (12 June 2019)
Ada yang tahu..? Bus ini lewat ke ci awi trus ke puncak ga..? Hatur nuhun

No Name (09 June 2019)
Bagus dan nyaman

No Name (08 June 2019)
Bis baru dan bersih mantap

No Name (07 June 2019)
puas banget sma MGI

Daud Yusuf (06 June 2019)
Pas banget buat yg mobilitas ke daerah bogor dan sekitarnya. Ga perlu repot transit di jakarta.

No Name (05 June 2019)
Bisnya bersih masih baru.harga juga tercantum jd kita tidak menebak nebak. Pertahankan

No Name (03 June 2019)
Sukses terus bis PO. MGI

Thom Thomas (31 May 2019)
Bis ny lama

No Name (31 May 2019)
Bis ny lama

No Name (30 May 2019)
Sangat membantu sekali..terimalasih mgi

No Name (30 May 2019)
Mantul

No Name (30 May 2019)
Unit Bus nya baru semua. Bersih, tempat duduk nyaman & suspensi masih empuk. AC nya jg dingin. Mantul pokok nya mah..

No Name (30 May 2019)
Alhamdulilahhhhhhh ada akhirnya bus mgi ke garut dari bogor...hatur nuhun mgi

No Name (29 May 2019)
Nyaman

No Name (22 May 2019)
Alhamdulilla jadi gaperlu ke cililitan primajasa lagi

No Name (22 May 2019)
Kalo naik ini jadi lebih cepet

No Name (13 May 2019)
Mantap

No Name (06 May 2019)
MGI emng jossss

No Name (05 May 2019)
Bgus

No Name (30 April 2019)
Sangat membantu Alhamdulillah.sukses MGI

No Name (29 April 2019)
Terima kasih, LDR sangat terbantu sekali

No Name (26 April 2019)
mantap

No Name (19 April 2019)
Mudah-mudahan interval waktunya bs diperpendek jd tiap 45 mnt

No Name (14 April 2019)
Kejujuran pegawainya kurang diperhatikan

No Name (14 April 2019)

No Name (08 April 2019)
Apakah Garut Cibinong Cileunyi lewat Citeureup gk

No Name (06 April 2019)
Min,tolong rute lengkapnya,agar bisa ngira2 turun dimana kalau mau ke cilodong...

No Name (05 April 2019)
Terimakasih

No Name (31 March 2019)
Lewat citereup gk klo mau ke garut..

Taufik Hidayat (31 March 2019)
Bagus dan baik

No Name (30 March 2019)
Kalu naik dari jago rawi mau keu grt bisa ga bos

No Name (29 March 2019)
jadwal dari terminal BR.SIANG ke GARUT ?

No Name (28 March 2019)
Syukur alhamdulillah, ahirna aya beus bogor garut. Mantap, Nuhun MGI

No Name (27 March 2019)
Bisa turun di tol citeureup kalau dari garut ?

No Name (22 March 2019)
Lewat terminal cibinong ga?

No Name (21 March 2019)
Mantaapppppp

No Name (20 March 2019)
Alhahamdulillah.. Akhirnya ada bus jurusan BOGOR - GARUT Nuhun MGI

No Name (20 March 2019)
Lewat pasar cibinong ngga?

No Name (17 March 2019)
Dengan adanya trayek baru MGI Sangat membantu sekali, apalagi bis keluaran baru..... Pokoknya mantul

No Name (17 March 2019)
Mantap, garut bogor semakin dekat wkwkw

No Name (17 March 2019)
Bisnya masih baru,masih bau pabrik

No Name (17 March 2019)
Mantap

No Name (16 March 2019)
Via puncak apa via cipularang ?

No Name (16 March 2019)
naik dari terminal bayangan cileunti bisa ga

No Name (15 March 2019)
Kalau mau naik dari tol citeurep ke garut bisa tdk?

No Name (15 March 2019)
Bagus, ini yg d tunggu tunggu saya tiap minggu PP bogor garut harus transit terus sebelumnya

No Name (14 March 2019)
Mantaaap

No Name (13 March 2019)
Mantap