Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIMAHI Ke PACITAN



CIMAHI
BUDIMAN
10 Jam 19 Menit
Lewat: BANDUNG CICAHEUM- CIBIRU- CILEUNYI- TASIKMALAYA- CIAMIS- BANJAR PATROMAN- WANAREJA- MAJENANG- KARANG PUCUNG- KEBUMEN- PURWOREJO- YOGYAKARTA GIWANGAN- WONOSARI- PRACIMANTORO
PACITAN

Informasi Bus



BUDIMAN
Waktu Tempuh
10 Jam 19 Menit
Estimasi Harga
Rp 125.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
- Cimahi: 15.00
- Cicaheum:15.30

(Jadwal dari Cimahi Mall (parkiran Mall Cimahi))


Keberangkatan
Cimahi Mall (Parkiran Mall Cimahi)
Telp Agen
- Agen BUDIMAN Cimahi Mall Area, Telp/ Hp. 0812-1413 8885 / 0895 3258 07758
- Agen BUDIMAN Term Cicaheum: 081313131066 
- Pacitan (WA): 0823 3855 1156 / 0814 5025 8756
BUDIMAN Bisnis AC
Poster BUDIMAN 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIMAHI ke PACITAN menggunakan bus BUDIMAN?
  • 10 Jam 19 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIMAHI ke PACITAN?
  • 638.7 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BUDIMAN dari CIMAHI ke PACITAN?
  • - Agen BUDIMAN Cimahi Mall Area, Telp/ Hp. 0812-1413 8885 / 0895 3258 07758
    - Agen BUDIMAN Term Cicaheum: 081313131066 
    - Pacitan (WA): 0823 3855 1156 / 0814 5025 8756

Apakah bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN menyediakan servis makan?
  • Ya

Apakah bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN menyediakan servis makan?
  • Ya

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN?
  • - Cimahi: 15.00
    - Cicaheum:15.30

    (Jadwal dari Cimahi Mall (parkiran Mall Cimahi))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BUDIMAN jurusan CIMAHI ke PACITAN?
  • - Cimahi: 15.00
    - Cicaheum:15.30

    (Jadwal dari Cimahi Mall (parkiran Mall Cimahi))

Rating: 4.29

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (26 November 2022)
Tolong dong pak kalo mau nyalip tu jangan kemepeten ke makan jalan yang dari arah lain gue pake motor mau ke srempet udah 2 kali gue masuk ke lubang

Arif Bastian (31 August 2022)
Jadi ongkos sebenarnya berapa sih gw ngk Faham

No Name (02 May 2022)
Makasih infona

No Name (21 December 2021)
Makasih info nya smoga bis budiman semakin maju.smakin bagus baik pelayanan nya.yg terpenting AMAN...smoga Pacitan Bandung lancar.....awet.

No Name (21 December 2021)
Makasih info nya smoga bis budiman semakin maju.smakin bagus baik pelayanan nya.yg terpenting AMAN...smoga Pacitan Bandung lancar.....awet.

Kiran Kirana (05 December 2021)
Maaf,dari pacitan sampai perworejo jam berapa ya?

RYAN BEROTOT (18 October 2021)
Ke pacitan sudah ada bus dari Bandung ,mantullll

No Name (17 May 2021)
Bagus tingkatkan terus pelayanan yg terbaik, sukses slalu buat bus budiman di manapun berada

mohamad hasbun safii (13 November 2020)
Dari pacitan sampai karangpucung jam berapa ya

No Name (12 November 2020)
Sangat mambantu infirmasinya

No Name (18 August 2020)
Bagus, semoga lancar dan barokah

No Name (02 April 2020)
Mdah2an jd penguasa pulau jawa aamiin..

Dhanang Pri (15 March 2020)
Pengalaman saya dr pctan brangkt jam1 nyampek cimol kisaran jm 6 pagi tergantung jumlah penumpang dan kondisi djalanan

youlvian ilyas maulana (08 January 2020)
Keberangkatan dari Tasikmalaya ke Wonosari jam berapa?