Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari DEPOK Ke BANDUNG LEUWI PANJANG



DEPOK
MGI
3 Jam 30 Menit
Lewat: STASIUN DEPOK BARU- MARGONDA- LENTENG AGUNG- PASAR REBO
BANDUNG LEUWI PANJANG

Informasi Bus



MGI
Waktu Tempuh
3 Jam 30 Menit
Estimasi Harga
Rp 70.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s/d 19.00 Setiap 30/60 menit
(Jadwal dari Terminal Jatijajar Depok)


Keberangkatan
Terminal Jatijajar Depok
Telp Agen
- Agen MGI Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
- Agen MGI Terminal Jatijajar Depok: 0812 1866 5518, 0857 0342 2007
- Agen MGI Stasiun Depok Baru Stadebar: 0812 1866 5518
MGI Bisnis AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG menggunakan bus MGI?
  • 3 Jam 30 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 164.8 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus MGI dari DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • - Agen MGI Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
    - Agen MGI Terminal Jatijajar Depok: 0812 1866 5518, 0857 0342 2007
    - Agen MGI Stasiun Depok Baru Stadebar: 0812 1866 5518

Apakah bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00 s/d 19.00 Setiap 30/60 menit
    (Jadwal dari Terminal Jatijajar Depok)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus MGI jurusan DEPOK ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00 s/d 19.00 Setiap 30/60 menit
    (Jadwal dari Terminal Jatijajar Depok)

Bus Jurusan Bandung - Depok / Depok - Bandung



Rute Bandung – Depok maupun sebaliknya di layani oleh Bus MGI. Bus ini memiliki fasilitas AC, Smooking Area, televise, serta konfigurasi tempat duduk 2-2 reclining seat.  Dari Bandung bus ini berangkat melalui terminal Leuwi Panjang Bandung, rute sebaliknya berangkat dari terminal Depok. Bus ini beroprasi  mulai pukul 05.00 s/d 19.00.   

Dari Bandung bus berangkat dari terminal Leuwi Panjang, masuk TOL melalui gerbang Pasir Koja, TOL Cipularang,  Tanjung Barat, Lenteng Agung, Margonda terminal Depok. Rute sebaliknya juga melewati jalur yang sama. Perjalanan Bandung-Depok ditempuh bus ini dalam waktu sekitar 3-4 jam apabila tidak terlalu macet. Untuk naik bus ini, Anda tidak harus melakukan pemesanan tiket, Anda dapat naik dari terminal Leuwi Panjang, Terminal Depok, maupun dari sepanjang jalan yang dilalui bus ini kecuali di jalan TOL.

 

Bus ini mempunyai pelayanan yang cukup baik. Bus selalu diberangkatkan tepat waktu walaupun penumpang masih sedikit. Armada bus yang digunakan juga cukup terawatt dan bersih. Awak bus juga bekerja dengan professional dilengkapi dengan seragam.  Bus juga  jarang berhenti dan tidak ada istirahat untuk menghemat waktu perjalanan.

Untuk  Jadwal dan Tarif lengkap dapat Anda lihat di list hasil pencarian di atas artikel ini.

Rating: 4.11

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Riska Melani (27 June 2022)
Untuk jadwal bus nya di stasiun Depok baru jam berapa aja ya

Suryani (04 June 2022)
Bus MGI dari terminal depok kebandung masih ada nga ya?

Iksan fadilla (26 April 2022)
Menjelang lebaran harga tiket menjadi Rp.105.000, ambil bis pagi agar tidak kepenuhan, jalan ke arah depok tidak begitu macet. Semoga selamat sampai tujuan!

Dzakwanalif (16 November 2021)
Harga tiket ke bandung leuwi panjang brp?

No Name (21 September 2021)
keren bagus sama aku suka mgi semua saudara aku ikut

No Name (21 September 2021)
keren bagus sama aku suka mgi semua saudara aku ikut

Isma wati (23 April 2021)
Mgi Bandung Depok Operasi sampai tgl brapa? Harus pake surat bebas covid 19 ga?

Radit Mahardika (24 February 2021)
Maaf mau nanya tiket mgi sekarng berapa ya?

No Name (14 January 2021)
lagi pandemi ko satu kursi 105 yaa?

krisna nurdayana (28 October 2020)
Ini tarif ga sesuai ko di sini 70rb asli nya 105rb

Ghery Ashley (24 August 2020)
Gaada nomer yg bisa di hubungi ?

Agus Salim (13 July 2020)
Saya mau tanya kalo ke jkt.... Harus pakai SIKM jakarta tidak Hari Rabu MGI ada pagi jam brapa

Dedy Firmansyah (01 July 2020)
Hari ini tgl1 juli,ibu saya brgkat ke bandung dengan 2 kponakan saya yg msih kcil2 2ornh dr trminal depok jam 3 sore, mreka smua ditumpuk dibangku2 dgn membayar ongkos 210rb. SEHARUS NYA 1 ORNG 1BNGKU/2SEAT. 3JAM LBIH KPONKAN SY YG MASIH KCIL DIDGN BANGKU SMPIT TPI MEMBAYAR ONGKOS SSUAI TARIF YG BRLAKU @RP105RB,SHARUS NY KEPONKAN SY DPAT BANGKU SNDIRI SSUAI ONGKOS. SAYA MINTA PRTANGGUNG JAWABAN PO MGI TRMINAL DEPOK,DN KERNET BUS NYA. TLONG DI TINDAKLNJUTI.! TRIMAKASIH.

Rahmat Afandi (01 July 2020)
Apakah sudah beroprasi?

Aries R (18 June 2020)
Udah beroperasi lagi depok ke bandung.?

jhohan prabowo (08 June 2020)
Oke

dadan suharyanto (07 June 2020)
Mohon info nya yang pasti..apakah mulai besok tgl 8 juni 2020 bus MGI sudah mulai beroperasi..? Khususnya depok bandung..karena larangan dari kemenhub berakhir hari ini 7 juni 2020...terima kasih.

Rikih Wardini (06 June 2020)
Apa MGI beroperasi besok di hari minggu ? Tolong info nya saya mau mudik ke depok .

Vi DaDer (13 May 2020)
Hi min apakah MGI sudah operasinal hari ini??

No Name (07 May 2020)
apakah sudah berjalan lg hari ini

No Name (28 April 2020)
Lagi musim corona ,masih ber oprasi apa nga

Wira Hadi (15 April 2020)
Apa jadwal dulu dan sekarang di tengah wabah corona berubah tidak jadwal nya?

Dans Migelas (14 April 2020)
Apakah hari ini ada pemberangkatan ke bandung???

Medho Slow (12 April 2020)
Dari jam 4 nunggu MGI jurusan depok sampe jam 5.26 kaga ada di terminal luipanjang

Rizky rahman (13 November 2019)
Makin ksni bis mgi pelayanan nya makin buruk aja gak kaya dlu padahal gua udah nyaman aman udah langganan setia ke bandung pakai ngi tp ke sini pelayanan makin buruk dri yg minta ongkos tambahan karena bawa barang kena cash padahal gua bawa tas gemblok doank ampe di dalam bus dr depok ke bandung tv gak pernah di setel itu tv buat pajangan doank yg abang supir"mgi

No Name (27 October 2019)
Good

No Name (07 September 2019)
Saya baru pertama kali akan mencoba bus MGI, pemberhentian terakhir di Depok tepatnya dimana.....?

No Name (31 August 2019)
Saya ketinggalan kresek merah yang berisi sepatu di bus mgi depok bandung pada hari jumat tanggal 30 agustus 2019 di kursi paling belakang pada jadwal bus yang terakhir jika ada yang menemukan mohon hubungi 088809401047 via wa terimakasih

No Name (22 August 2019)
Sdh cukup memuaskan

No Name (21 August 2019)
Ada no contact nya?

No Name (14 August 2019)
kadang bisnya lama kadang cepet ga 30 menit sekali

No Name (13 August 2019)
Baik

No Name (01 August 2019)
Lewat Depok town squre kah?

No Name (14 July 2019)
Jam brp brngkat dr terminal depok ke terminal leuwi panjang

No Name (12 July 2019)
apakah bus mgi dr bandung smpai k terminal depok baru..trima kasih.

No Name (08 July 2019)
Tidak sesuai info ... Katanya 30sekali nyatanya lama banget nunggu nya. Hargai waktu atuh

No Name (05 July 2019)
Blm coba bus ini baru mw coba

No Name (01 July 2019)
Tetap ok mgi,,

No Name (01 July 2019)
Bus lama brgktnya katanya tiap 30 menit..

No Name (14 June 2019)
Bus MGI depok bandung knp tdk masuk keterminal depok ya...

No Name (10 June 2019)
Sekarang masih di terminal Depok atau tidak

No Name (09 June 2019)
Cukup bagus moga lancar

No Name (09 June 2019)
Bagus

No Name (05 June 2019)
baik

No Name (05 June 2019)
Baik

No Name (05 June 2019)
Apakah masih di terminal Depok jadwal keberangkatan nya

No Name (05 June 2019)
Jadi sekarang ngga lewat cibinong lagi ya? Mantaplah

No Name (04 June 2019)
Hari H lebaran operasi ngga

No Name (03 June 2019)
Saya mau naek MGI tgl 3 juni 2019, subuh jam 5 pagi apa msh bisa naek diterminal depok? Tolong ya di jawab,hatur nuhun

No Name (02 June 2019)
Maap apakah biS MGI masih di terminal depok apa udah pindah?

No Name (02 June 2019)
Bis mgi bandung depak jelang lebaran apakah masih lewat jalan tol

No Name (01 June 2019)
Lebaran pertama ada ga bis mgi ke bandung

No Name (31 May 2019)
Ok

No Name (30 May 2019)
Terminal Depok apakah sudah pindah di daerah jatijajar?

Riza Nur Miraji (29 May 2019)
Nyaman ga walaupun penumpang sedikit tetap berangkat sesuai jadwal

No Name (25 May 2019)
saya sangat puas naik bus ini tdk ribed dan tepat waktu

No Name (14 May 2019)
Nyaman.

No Name (09 May 2019)
Ok

No Name (05 May 2019)
Apakah sekarang bis bandung ga ada yg ke depok

No Name (03 May 2019)
Ok

No Name (28 April 2019)
Jam segini msh ada ga yah yg dr depok bandung

No Name (28 April 2019)
Bagus dan tepat waktu

No Name (28 April 2019)
Jadwal bus

No Name (27 April 2019)
Apakah bisa MGI masuk terminal jatijajar

No Name (18 April 2019)
Bis yang nyaman, sopir,kondektur & kenek ramah, ongkos cukup

No Name (16 April 2019)
D sebelah mana posisi bus mgi d terminal depok

No Name (12 April 2019)
Infox akurat

No Name (11 April 2019)
Profesional

No Name (07 April 2019)
Tepat waktu dan nyaman

No Name (29 March 2019)
Terima kasih info nya sy suka

No Name (24 March 2019)
Sebelah mana kah posis bis MGI di terminal depok Dan Klo pagi brangkat jam. Brp kah biss MGI dari terminal depok?

No Name (05 March 2019)
AC karena di matikan

No Name (07 February 2019)
Like

No Name (03 February 2019)
Bus langganan pergi pulang kerja

No Name (02 February 2019)
Besok pagi mau berangkat jam5 subuh ke Cimanggis kelapa 2 Depok jangan di tinggalin yah

No Name (19 January 2019)
Maaf rute bus ini lewat depan yg mau masuk arah bendungan saguling

No Name (18 January 2019)
Mohon maaf kalo besok jam 7pagi bus nya ada ga di terminal Lewi panjang soalnya saya mau berangkat ke depok Cimanggis kelapa 2

No Name (11 January 2019)
Good

No Name (24 December 2018)
Mantap

No Name (24 December 2018)
Klo mobil mgi jm berpa berngktny yg k depok nnti jm 1habis duhur ada ga

No Name (02 November 2018)
Jadwal dari terminal Depok ngak tepat