Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIREBON Ke PURWOKERTO



CIREBON
ALVIN JAYA
4 Jam 2 Menit
Lewat: TEGAL- BREBES
PURWOKERTO

Informasi Bus



ALVIN JAYA
Waktu Tempuh
4 Jam 2 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 50.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Bus 3/4
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s.d 15.00 Setiap 30/60 Menit
(Jadwal dari Terminal Cirebon)


Keberangkatan
Terminal Cirebon
Telp Agen
-
ALVIN JAYA Ekonomi Bus 3/4

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIREBON ke PURWOKERTO menggunakan bus ALVIN JAYA?
  • 4 Jam 2 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIREBON ke PURWOKERTO?
  • 146.7 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus ALVIN JAYA dari CIREBON ke PURWOKERTO?
  • -

Apakah bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO terdapat pendingin/AC?
  • Tidak

Apakah bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO?
  • 05.00 s.d 15.00 Setiap 30/60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Cirebon)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus ALVIN JAYA jurusan CIREBON ke PURWOKERTO?
  • 05.00 s.d 15.00 Setiap 30/60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Cirebon)

Rating: 3.47

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Khayanksatu Iya (27 June 2022)
Burukkk pake banget.... Klo mau alfin maju pangkas mafia2 nya... Yg pake bus itu kelas menengah k bawah.... Bukan orang kaya... Armada nya jelek... Tarif mahal... Mahal karna gk sesui fasilitas... Jalan nya lelet pake banget... Semua salah oknum bis nya... Semoga ada perbaikan dr bis alfin

Vario Chemong (23 March 2022)
Alvinjaya bisnyq lama banget nunggunyA saya di jl.raya bulakamba nunggu sudah 2jam ga dateng"tau gini td pagi naik kreta aja ke purwokerto.

Fajar rizky Wismanata (01 February 2022)
Bus alvin lewat slawi enggak yah ?

No Name (25 January 2022)
Tiket klau dr purwokerto mahal krna bnyak calo,nya bikin kapokkk

No Name (25 January 2022)
Tiket klau dr purwokerto mahal krna bnyak calo,nya bikin kapokkk

No Name (03 January 2022)
Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

No Name (03 January 2022)
Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

No Name (03 January 2022)
Harga alvin cirebon purwokerto ancur....... Saya yg biasa naik alvin bikin kapok masa 80k udah termasuk mahal masih kekeh minta 90 padahal tarif normal 70/75 mengecewakan

Sutris Pianto (25 December 2021)
Kecewa banget,tiket mahal,kena calo dr terminal pwt..sangat2 kecewa

No Name (02 December 2021)
Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

No Name (02 December 2021)
Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

No Name (02 December 2021)
Tidak sesuai dengan tarif sangat mengecewakan bus alfin

rafi 02 (24 November 2021)
Jam 10.30 ada?

arnia ramain (11 November 2021)
Apakah melewati jalan pejagan ?

No Name (25 October 2021)
Bis Alvin jam 4 masih ada apa nggak ya?

S 14 M maniac (20 October 2021)
Hoaxlah,6.30 sampe 09.00 gk ada bis kecewa aku lah

No Name (17 October 2021)
Sangat kecewa tarif mahal klau dr trminl purwkrto msh pakai jasa calo.

Wahyu Haryadi (20 September 2021)
Purwokerto berangkat bisa lewat ke brebes ???

Yohan TV (14 June 2021)
Merasa kecewa naik dari purwokerto bayar 80.000 naik alvin jaya soo ga masalah klw tarif , blm berangkat sudah dioper ke po dewi sri yg saya sesalkan , td sebelum naik lewat terminal harjamukti , tp setelah di bis ga lewat harjamukti , suruh turun pengarengan gatau itu dimana , bang kami manusia bang bukan hewan yg bisa dioperΒ² , cari duwit ya cari duwitlah tp hargai penumpang, klw g bisa jangan terima uangnya soo kami juga ga akan naik bis mu, kami bisa naik trafel or KAI...

Wong Deso asli (10 January 2021)
Busnya kayak siput kesele dan kurang makan, lelet pakai banget.... Udah tarif mahal, service buruk pula.

No Name (02 January 2021)
Bisnya lelet, kurang nyaman.. kondekturnya terkesan maksa banget kalo narik tarif.. mahal gak imbang sama pelayanan.

Arjuna Maimun (17 December 2020)
Sangat buruk katanya AC tapi masih ada yang merokok secara bebas kondektur pun hanya diam nyesel banget pokoknya lah naik bus Alvin jaya jurusan tegal-purwokerto kapok

No Name (12 December 2020)
Lelet ,tarif 100 ribu dari jam 12. Siang mpe jam 4 baru nyampe tegal

Nahdi Bela Bangsa (29 November 2020)
Dari tegal jam segini ada ngga ya

No Name (24 November 2020)
Harga tidak sesuai dengan yg di sebutkan di situ 50k tapi asli''y 70k ajibarang-cirebon

No Name (01 October 2020)
Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

No Name (01 October 2020)
Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

No Name (01 October 2020)
Tanggal 1 oktober 2020 bis alfin berangkat mulai jam berapa? Dari puwokerto ke cirebon

khasfi maulana (28 September 2020)
Hari ini alvin jaya berangkat jam berapa ?

dhenih 07 (05 July 2020)
Sidang bus nya brgkat jam brp

Resa Amelia (21 June 2020)
Berangkat bus Alpin sekrang jam berapa

Nilna Sabillah (13 June 2020)
Bus dari slawi-cirebon udah beroprasi belum nggh??

rizal Nurhalim (09 June 2020)
Besok bis udah beroperasi blm yah mas?

Narta 784 (09 June 2020)
Apa ada no hp agen Bus Alvin jaya utk bisa di hubungi

Muhammad Najib (02 June 2020)
Besok udah ada blm ya mas? mau otw cirebon? udh normal kan?

No Name (24 May 2020)
Mas masih lewat ng mobil alvin jaya dari cirebon nh klo bs aku minta no hp y nh

No Name (08 April 2020)
Ada nomer hpnya gak.

No Name (08 April 2020)
Ada nomer hpnya gak.

Yanti Yuliana (31 March 2020)
Jadwal buat besok ada ngga

No Name (31 March 2020)
Haro ini bus ke arah cirebon jam berapah

Dedi Hidayat (14 March 2020)
Hari ini dari cirebon mau ke songgom jam berapa ya bus terahir alvin terima kasih mohon di balas

Sulis Inayatul (13 March 2020)
Hari ini ada bus alvin jaya jam berapa ya?

rafly lb (12 March 2020)
Jam berapa jadwal keberangkatan bus Alvin jaya Dmna tempat pmblian tiketnya

No Name (27 August 2019)
Hari ini ada gak bus alvin d purwokerto

No Name (27 August 2019)
Masih ada bus nya ga ya jam skrg ? Ada no hp kah ?

Alvin Aditya (22 August 2019)
Nomor telp pengurus bus alvin jaya 0852225787862

No Name (23 July 2019)
Nomer tlp bus alvin jaya brapa

No Name (04 July 2019)
Oke, jadwal untuk jam 19

No Name (25 June 2019)
Armada bus oke punya, karyawan bus nya pun ramah

No Name (23 June 2019)
Pas di brebesnya lewat pantura apa tol yah? Atau songgom?

No Name (04 June 2019)
Nomor telepon agen bus Alvin jaya jurusan Cirebon ke purwokerto.

No Name (26 May 2019)
Mantapp

No Name (09 May 2019)
Hhhhhhhh

No Name (08 May 2019)
Mnta jdwal kbrgktn bus dr cirebon ke purwokerto mksh

No Name (02 May 2019)
Sangat membantu...

No Name (21 April 2019)
pukul berapa bus alvin jaya dari "cirebon ke purwokerto" dan estimasi waktunya berapa lama

No Name (05 February 2019)
Jos

No Name (23 December 2018)
Mantap