Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BANDUNG CICAHEUM Ke INDRAMAYU



BANDUNG CICAHEUM
DAMRI
3 Jam 59 Menit
Lewat: CIBIRU- JATINANGOR- SUMEDANG- KADIPATEN- KERTAJATI- JATIBARANG
INDRAMAYU

Informasi Bus



DAMRI
Waktu Tempuh
3 Jam 59 Menit
Estimasi Harga
Rp 90.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05:00 - 05:30 - 10:30 - 14:00 - 16:00
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)


Keberangkatan
Terminal Cicaheum
Telp Agen
- Agen DAMRI Cicaheum: 0 12 2228 0282, 0 13 2436 6695
- Beli Tiket di Agen DAMRI Damri Terminal Cicaheum/Indramayu
- Atau bisa juga langsung naik bayar di Bus jika tidak naik dari terminal
DAMRI Bisnis AC
Poster DAMRI 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU menggunakan bus DAMRI?
  • 3 Jam 59 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU?
  • 222.4 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus DAMRI dari BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU?
  • - Agen DAMRI Cicaheum: 0 12 2228 0282, 0 13 2436 6695
    - Beli Tiket di Agen DAMRI Damri Terminal Cicaheum/Indramayu
    - Atau bisa juga langsung naik bayar di Bus jika tidak naik dari terminal

Apakah bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU?
  • 05:00 - 05:30 - 10:30 - 14:00 - 16:00
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus DAMRI jurusan BANDUNG CICAHEUM ke INDRAMAYU?
  • 05:00 - 05:30 - 10:30 - 14:00 - 16:00
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Rating: 4.2

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


fadhi shaber (05 February 2022)
Hari ini ada pemberangkatan?

Kitting Slow (03 January 2022)
Tanggal 3 Januari 2022 apakah bus damri Indramayu-bandung beroperasi? Saya nunggu dari jam 13:00 sampai jam 15:00 blom ada yg lewat jembatan merah

No Name (04 November 2021)
Tolong info ya saya masih di widasari apakah bus Damri jam5sore masih ada

Andriyana Zohan (05 October 2021)
Min kalo dari Indramayu ke majalengka ada?

Dina Prastiwi (11 March 2021)
Dari bandung ke Indramayu adanya jam berapa aja min?

No Name (10 March 2021)
Apakah sudah beroperasi lagi damri dari terminal cicaheum jurusan Indramayu

No Name (24 December 2020)
Kendektur bis nya goblok gk tau daerah orang mau kemana diturunin kemana asu

Gugum Gumilar (13 October 2020)
Apa bus yang dari Bandung hari ini udah berangkat?

Rahmat 012 (26 July 2020)
Apakah sekarang bus damri bandung indramayu sudah beroperasi kembali .dan berapa harga tiket nya ..

Ghufron Arch (24 July 2020)
Kalau turun patrol bisa kah?

No Name (17 June 2020)
Mulai tanggal brapa brroprasi lg

Imbar Avelin (17 June 2020)
Untuk Besok dari terminal indramayu ke Bandung Berangkat jam berapa ?

No Name (07 June 2020)
Tanggal brp ya bus DAMRI mulai beroperasi Lg Bandung Indramayu

Nur Azizah (06 June 2020)
Bus damri sudah beroperasi blm yaa?

No Name (01 June 2020)
Maaf bis damri buat tgl 12 udh oprasi bkm iya

Ismail Indramayu (24 May 2020)
Buat hari besok bus DAMRI itu dah operasi apa belum?

Dede Alvin Unyil (28 March 2020)
Sekarang bus damri jurusan bandung indramayu di liburkan atau tidak?

Putra Fals (01 January 2020)
Untuk hari ini bus terakhir jam berapa?

yusuf thomas (21 December 2019)
oua mau tanya apakah bus indramayu bandung melewati lembang grenn grass dan berapa ongkosnya makasih

No Name (06 December 2019)
Apa hari ini damri ke indramayu sudah keluar dari Teminal cicaheum

Royani yani02 (15 November 2019)
Apa kah ada nomor yg bisa dihubungi

Ilham WD (29 October 2019)
hari ini jadwalnya dari bandung ke indramayu jam berapa aja ya?

No Name (15 August 2019)
Jam segini masih ada engga yah? Udh nunggu sejam lebih loh di pagaden

No Name (11 August 2019)
Nomor yg bisa di hub, please.

No Name (09 August 2019)
Ada kontak DAMRI yang bisa di hubungin untuk perjalanan Bandung ke indramayu

No Name (27 July 2019)
busnya nyaman banget

No Name (24 July 2019)
Klo dari pamanukan kira kira bus bhineka yang ke bandung jam berapa ya..

No Name (21 July 2019)
Mantap n sangat membantu sekali...

No Name (21 July 2019)
Ada no kontak DAMRI yang bisa di hubungi untuk perjalanan dari indramayu ke Bandung

No Name (18 July 2019)
Apakah bis lewat atau turun diparam0n

No Name (14 June 2019)
Membantu

No Name (12 June 2019)
Bolak balik Cileunyi naik DAMRI pas bgt depan RS .. mana nyaman lagi

No Name (11 June 2019)
Murah, cukup nyaman, hanya sayang jadwal Tidak ada yg jam 17

No Name (08 June 2019)
Favorit

No Name (04 June 2019)
Jwdl harus tepat waktu

No Name (31 May 2019)
Keren kata oyon

No Name (27 May 2019)
Trm ksh atas info nya

Asad Hernandez (25 May 2019)
Jam 10.30 juga ada kok.. jadi ada 5 jadwal.. Terus adalagi nih, baru launching tgl 19.. DAMRI Bandung Indramayu, yang lewar Tol Cipali, Pasteur.. jadwalnya setiap jam 07.00 dan 13.00 .. ongkosnya 70.000.. Semoga bermanfaat

No Name (11 May 2019)
Sangat informatif dan membantu

No Name (04 April 2019)
lewat uin SGD.. bisa d tunggu sekitar jam set 6 pagi.. berangkat bis pertama dari indramayu pagi pagi banget jam 4.45

No Name (26 March 2019)
bisa stop dijalan tidak,agar tidak usah keterminal mksh

No Name (09 March 2019)
Lewat UIN SGD gak? Kalau lewat jam berapa? Terimakasih

No Name (01 January 2019)
Trmksh info nya.....

No Name (17 November 2018)
Apakah masih tersdedia jam 11