Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BANDUNG CICAHEUM Ke CIREBON



BANDUNG CICAHEUM
BHINEKA
3 Jam 31 Menit
Lewat: CIBIRU- CILEUNYI- TANJUNGSARI- SUMEDANG- KADIPATEN- JATIWANGI- PALIMANAN- PLOMBON
CIREBON

Informasi Bus



BHINEKA
Waktu Tempuh
3 Jam 31 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 55.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.30 s/d 17.00, (Khusus weekend/Libur Panjang s/d 20.00)
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)


Keberangkatan
Terminal Cicaheum
Telp Agen
-
BHINEKA Ekonomi AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menggunakan bus BHINEKA?
  • 3 Jam 31 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 217.5 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BHINEKA dari BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • -

Apakah bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 04.30 s/d 17.00, (Khusus weekend/Libur Panjang s/d 20.00)
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BHINEKA jurusan BANDUNG CICAHEUM ke CIREBON?
  • 04.30 s/d 17.00, (Khusus weekend/Libur Panjang s/d 20.00)
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Rating: 3.35

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Awan_ PHT (25 October 2020)
25-10-20 Tarif bandung cirebon 80.000 . Ada yg sama?

Retno penasih mulyana putri (29 September 2020)
klu besok bus bandung cirebon beroperasi kah...

Cirebon Jbr (20 July 2020)
Um mau tanya di hri idul adha bus brgkt ga ya . Sya mau psen tiket buat brgkt

Syifa Alfiani (09 July 2020)
bulan ini bus jurusan cirebon bandung sudah beroperasi atau belum ya?

Nur Alim (07 July 2020)
Jadwal hari ini Cirebon Bandung jam berapa yah

gani alparizi (05 May 2020)
Kalau boleh tau apa besok masih tetap beroprasi omm

Breyy Brx (31 March 2020)
cirebon bandung lebih nyaman pake bis. maaf om apa sekarang masih operasi sya mau ke cileunyi

Odo Dado (30 March 2020)
Jurusan dari cirebon ke bandung bisa di tungguin di indocement gempol palimanan ga

Uyunul Ilmi (04 March 2020)
Berarti sabtu minggu ga ada bus??

Noor Syam (21 February 2020)
Apakah bisa kirim barang ke plered

Arjuna Maulana Wibisono (11 February 2020)
Tidak tepat waktu. Terlalu lama ngetem

Fajar Rizkiansyah (30 January 2020)
Udah lama kaya keong ,bus nya jelek bau , ngetem terus terusan kaya angkot aja

Ahmad Asmai (01 December 2019)
Kalo mau ke bandung ditunggu di lampu merah palimanan bisa apa nda

Nour Adriani (22 October 2019)
Lambat. Banyak ngetem sampai lebih dr 1 jam. Sangat tidak recommended. Mending elf.

No Name (31 August 2019)
Berjalan harus sesuai ....3 jam 31 menit harus nyampe Bandung.jangan lambat jln nya

No Name (31 July 2019)
Berjalan lebih lambat dari siput.. Bdg - Cirebon bisa 6-7 jam

No Name (14 June 2019)
Trims

No Name (11 June 2019)
Apakah arah bandung dari cirebon lewat sariater subang

No Name (28 May 2019)
saya nyaman naik bhineka cuma saja ongkosnya nya suka berbeda beda, dari sumedang ke cicaheum saja ada yang narif 35 rb mahal sekali jauh dari harga normal

No Name (26 May 2019)
Bis ternyaman yg pernah aku gunakan untuk bepergian. Nyaman nya setara sperti naik kereta bahkan lebih nyaman ini... Fasilitas nya okke bgt. Nanti klw bisa tambahin sakelar dong di deket kursi penumpang nya biar bisa charger hp. Hehhee.... Terima kasih bhineka group. Sukses sllu ya. :*

No Name (13 March 2019)
Hr minggu tg.10 maret naik bis Bhineka dr Cicaheum berangkat jm. 15.ke Cirebon. Alhamdulilah bpk pengemudinya hati2 & tdk ngebut wkt mengemudikan bis...sblm magrib tiba d rest area dSumedang... Bagi sy yg baru pertamakali naik Bhineka cukup puas & nyaman. Trmksh

No Name (15 February 2019)
good

No Name (25 December 2018)
Suka dioper kacau..interior juga sudah ga keurus

No Name (24 December 2018)
Parah ni gwa skr naik tgl 24...naik naik dr jam stengah 9krng pe jam 22:15 bru smpe jln cileunyi..

No Name (06 December 2018)
Minta info harga tiket ke cileunyi

No Name (06 November 2018)
Good