Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN Ke MERAK



JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN
PRIMAJASA
2 Jam 29 Menit
Lewat: SLIPI- KEBON JERUK- BITUNG- TAMBAK- SERANG
MERAK

Informasi Bus



PRIMAJASA
Waktu Tempuh
2 Jam 29 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp K-35K
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
03.00-20.00 Setiap 30 menit
(Jadwal dari Terminal Kp Rambutan)


Keberangkatan
Terminal Kp Rambutan
Telp Agen
No Pengaduan: 081 2121 9545
PRIMAJASA Ekonomi AC
Poster PRIMAJASA 1
Poster PRIMAJASA 2

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK menggunakan bus PRIMAJASA?
  • 2 Jam 29 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK?
  • 126.8 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus PRIMAJASA dari JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK?
  • No Pengaduan: 081 2121 9545

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK?
  • 03.00-20.00 Setiap 30 menit
    (Jadwal dari Terminal Kp Rambutan)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN ke MERAK?
  • 03.00-20.00 Setiap 30 menit
    (Jadwal dari Terminal Kp Rambutan)

Rating: 3.71

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Alexius Sauddeinuk (08 July 2024)
Ongkos serang - merak 50 rb ???gile bener ni kernet nya???bisa gtu nga ada tindakannya...ngerampok apa gmna nih???

No Name (27 June 2024)
Karna enak banget cepet lagi

No Name (27 May 2024)
Berapa tarif ongkos kmp rambutan ke merak?

No Name (27 May 2024)
Berapa tarif ongkos kmp rambutan ke merak?

No Name (27 May 2024)
Bus dengan sesuka harga ongkos. Naik ini karena terpaksa.

No Name (18 March 2024)
Gimna ya cara pengaduan nya kalo ada barang ketinggalan di bus...tas sya ketinggalan di bus tadi pagi turun ke tangerang

Nama Saya (02 January 2024)
Anjing, semua supirnya/kernet nya kalo di tanyain harga pasti di lebih lebihin mental miskin, klo mau minta ngemis sekalian

Rizky Agro Putra (19 November 2023)
Bus pimasaja kp. rambutan - merak apakah bisa turun pasar senen?

Eki Meilana (24 October 2023)
Slipi-bitung 15k, bitung-tambak 8k = 23k Tapi kalau Slipi-tambak kenapa 30k ya

Syam amir (09 July 2023)
Serang - rambutan di mna naik ny y?? Apa pakupatan?

No Name (02 July 2023)
Saudara saya naik dari kebon jeruk turun pakupatan hari ini 2juli 2023 di minta 50 ribu. Apa tarifnya segitu ???

No Name (02 July 2023)
Saudara saya naik dari kebon jeruk turun pakupatan hari ini 2juli 2023 di minta 50 ribu. Apa tarifnya segitu ???

No Name (02 July 2023)
Saudara saya naik dari kebon jeruk turun pakupatan hari ini 2juli 2023 di minta 50 ribu. Apa tarifnya segitu ???

No Name (02 July 2023)
Saudara saya naik dari kebon jeruk turun pakupatan hari ini 2juli 2023 di minta 50 ribu. Apa tarifnya segitu ???

Elbeth Chandra (01 June 2023)
Jadwal paling pagi terminal kp rambutan ke merak jam brp ya kak.?

Muhamad Idris (11 May 2023)
Apakah harga dan rute masih sama seperti yang tertera di iklan ini? Mohon petunjuk

Muhammad Sopiyulloh (10 December 2022)
Kalo dari serang ke kp ramputan berapa tarifnya

No Name (07 November 2022)
Tarif gk sesuai dengan ap yg di poster mobil nya. Selalu minta lebih,ini berlaku semua bus primajasa., Krna saya pulang pergi jkt-merak

No Name (20 October 2022)
hari ini tgl. 20 okt 2022 jam 18.30 driver bus primajasa rambutan merak ugal2x an. Mohon ditegur B 7844. Mobil kita hampir diserempet.kl kita ga buru2x menghindar bisa ketabrak.

No Name (20 October 2022)
hari ini tgl. 20 okt 2022 jam 18.30 driver bus primajasa rambutan merak ugal2x an. Mohon ditegur B 7844. Mobil kita hampir diserempet.kl kita ga buru2x menghindar bisa ketabrak.

No Name (15 October 2022)
Sekarang tarif bis kmpung rambutan Adi jadi 50 ribu biasa ga sampai segitu

No Name (14 October 2022)
Sangat praktis.

No Name (25 September 2022)
Bis nyaman maaf tolong diperbaiki tentang banyak muter dan ngetem jadi waktu yg harusnya 2.30 bisa menjadi 3.15 ..

No Name (25 September 2022)
Bis nyaman maaf tolong diperbaiki tentang banyak muter dan ngetem jadi waktu yg harusnya 2.30 bisa menjadi 3.15 ..

No Name (25 September 2022)
Bis nyaman maaf tolong diperbaiki tentang banyak muter dan ngetem jadi waktu yg harusnya 2.30 bisa menjadi 3.15 ..

No Name (25 September 2022)
Bis nyaman maaf tolong diperbaiki tentang banyak muter dan ngetem jadi waktu yg harusnya 2.30 bisa menjadi 3.15 ...sekali lagi maaf dan Bis tetap jaya dan konsisten trima kasih

No Name (25 September 2022)
Bis nyaman maaf tolong diperbaiki tentang banyak muter dan ngetem jadi waktu yg harusnya 2.30 bisa menjadi 3.15 ...sekali lagi maaf dan Bis tetap jaya dan konsisten trima kasih

No Name (16 September 2022)
Bis Angga ini si supir bus jangan yg aki², lambaatt banget

No Name (16 September 2022)
Bis Angga ini si supir bus jangan yg aki², lambaatt banget

No Name (15 September 2022)
Pak bsa bantu GK pak , saya ketinggalan baju di bis tgl 15 september siang jam pukul 14.00 an naik jurusan merak - kp. Rambutan Di saku baju kemeja saya ada SIM , KTP , sama ATM . Tolong pak bsa di

No Name (15 September 2022)
Pak bsa bantu GK pak , saya ketinggalan baju di bis tgl 15 september siang jam pukul 14.00 an naik jurusan merak - kp. Rambutan Di saku baju kemeja saya ada SIM , KTP , sama ATM . Tolong pak bsa di

No Name (15 September 2022)
Pak bsa bantu GK pak , saya ketinggalan baju di bis td siang jam 2 an naik jurusan merak - kp. Rambutan Di saku baju kemeja saya ada SIM , KTP , sama ATM . Tolong pak bsa di bantu GK informasinya ,

anisa rosmalia (19 June 2022)
Ongkos dari bogeg ke karang tengah brp?

No Name (26 May 2022)
Supir bis jurusan merak rambutan supirnya goblog dan tolol...sy turun di slipi masa dibturunin di tengah2 jalan bukan di pinggir,,membahayakan penumpang...sy minta supir yg keberangkat an dr cilegon t

No Name (26 May 2022)
Supir bis jurusan merak rambutan supirnya goblog dan tolol...sy turun di slipi masa dibturunin di tengah2 jalan bukan di pinggir,,membahayakan penumpang...sy minta supir yg keberangkat an dr cilegon t

A an (26 February 2022)
Apakah bus primajasa bisa membawa motor?

No Name (09 November 2021)
kontak nya ga bisa di hubungi ya

Juhri Juhri (25 July 2021)
tanggal 25 masih beroprasi bus dari kampung rambutan ke serang infony

Rangga Yuda (21 July 2021)
Tanggal 21 juli apa masih operasi bus kampung rambutan serang mohon infonya?

Mukhlisin Official (15 July 2021)
Apakah masih beroperasi untuk sekarang ini karna ada ppkm? Terus kalo masih beroperasi apa saja untuk persyaratan naik Busnya? Terima kasih.

Edo Bae (04 July 2021)
Mohon bantuan koper warna biru..ketukar saat over di kebon jerok..bis primajasa dari merak serang jkt.ada isi ijazah.081260829162

Alfaro Noval (08 May 2021)
Tanggal 8 Mei Hari Ini Masih Beroperasi ga Jurusan Jakarta Merak

Telkom Juara (03 May 2021)
Mohon info y dong abang2 klo dri terminal pakupatan serang arah terminal kpng rambutan. Jakarta naik biss apa yh

Amrun Khasanah (01 May 2021)
Apakah tanggal 5 mei bus masih beroperasi kampung rambutan - merak.? Mohon infonya

Eneng Juhaeriyah (01 May 2021)
Apakah bus Primajasa besok masih beroperasi dan masih menaikan penumpang di slipi

Muhadi Muhadi (16 April 2021)
Dari serang ke jkarta mulay oprasi jm brpa pak, mohon infonya

Edah Pen (20 January 2021)
Mahal banget yah..60.000 dari t.rambutan ke serang

Dedi Heriyanto (09 January 2021)
Apakah bus terminal kp rambutan kemerak sudah buka lagi

candra Simamora (18 September 2020)
Apa kah bis sudah beroperasi, mohon infonya

Ujang Bae (08 September 2020)
Apakah bis sudah ada beroperasi

No Name (23 July 2020)
Mohon info, untuk jurusan merak-kampung rambutan apakah sudah beroprasi ? Terima kasih

Ahmad Firdaus (07 July 2020)
Mohon info pak , apa bis Primajasa tujuan Kampung Rambutan - Merak sudah mulai beroperasi kembali ? Terima kasih .

Rachmad muhammad Ichsan (29 June 2020)
Mohon info dong bis nya sudah beroperasi lagi blm untuk jurusan kampung rambutan merak Trims ya

HARIS lionel RIFALDI (22 June 2020)
Siang,,,,,,?! Mau nanya informasi jurusan jakarta~merak mulai kapan ya mulai operasional. Tolong informasinya ya,,,,,,?! Terima kasih

Faqihnokis Nokis (19 June 2020)
Bus jurusan kp rambutan merak sdh beroprasi belom hari ini

Gingsul Lan (19 June 2020)
Apakah bis Primajasa udah mulai seperti biasa atau blm? Kalo ke arah serang sudah bisa apa blm? Terimakasih

Aprillianti lianti (16 June 2020)
Untuk tanggal 16 juni 2020 bus apakah ada yg arah serang

jimmy majabubun (12 June 2020)
Untuk tanggal 15 Juni 2020 Bus beroperasi atau tidak ya? Kondisi korona seperti ini apakah penumpang di bus penuh seperti normal atau hanya 50%.

maryani yanimar (09 June 2020)
Besok ada 9 Juni apakah sdh ada Bus yg ke Merak? Tolong infonya dong...

irdiansyah nasution (03 June 2020)
Apakah Bus kampung rambutan-merak sudah beroperasi?

tienz official (28 May 2020)
Tgl 3 bus beroperasi gak

Elan Project (27 May 2020)
Apakah buss hari ini beroperasi sekarang yg arah serang banten

Vikram Saputra (24 May 2020)
Apakah ada bus di terminal seruni sekarang jurusan kampung rambutan

Emi Ngedomoi (19 May 2020)
bis yang dari merak ke pancoran ada gak ya?untuk berangkat hari kamis pagi

Adhari Maryadi (12 May 2020)
Hari inih dari rabutan ke mrang ada ngga bang

Indah Purnamasari (29 April 2020)
Mau tanya kang, bus primajasa jurusan serang jkt msih beroprasi engga ? Urgen bgt. Mohon infonya

Hendra (26 April 2020)
apakah bis primajasa merak jakarta masih beroperasi

Diaz Alrizki (18 April 2020)
Sore ini jam berapa keberangkatan dari kp rambutan ke merak

Herman Algifary (11 April 2020)
Kalau dari pancoran atau cawang mau ke serang naik nya dari mana yach

Eva Utama (08 April 2020)
apakah bis pj ke cilegon masih beroprasi untuk tgl 17 april?

lulu fathiya (30 March 2020)
apakah bis kampung rambutan merak masih beroprasi saat ini??

Wiwit Wijayanti (27 March 2020)
Apakah bus merak ke Jakarta masih beroperasi? Untuk saat ini

Nuf Rizal (19 February 2020)
Apakah bus PJ merak kampung rambutan bisa berhenti di slipi

Ririn DyH (04 November 2019)
Jam berapa biasanya bus merak kampung tambutan lewat saketi

No Name (04 September 2019)
Kalau malem jam 11 ke atas ada bus ny lewat ke kebun jeruk?

No Name (21 August 2019)
pak itu bener 28rb dari rambutan ke merak

No Name (17 July 2019)
apakah bus primajasa jakarta merak melewati biomed cilegon

No Name (08 July 2019)
Apakah bus primajasa jkt merak melewati kantor karantina pertanian kelas dua

No Name (04 July 2019)
Apakah Jurusan serang pulo gebang sudah ada? Tarif berapa?

No Name (30 May 2019)
Jam berapa ja ya biasanya lewat kebon jeruk

No Name (28 May 2019)
Bintang 4 dlu yaa, terminal merak lewat cilegon dlu gk? Paling akhir jam brp? Lewat kebon jeruk gk?

No Name (18 May 2019)
Merak-terminal kampung rambutan bisa turun di balaraja? Soalnya liat maps rutenya lewat balarja

No Name (28 March 2019)
Nyaman

No Name (21 January 2019)
Jam 10 ada gak dari kebon jeruk ke merak

No Name (12 January 2019)
Malam jam sampai jam berapa

No Name (18 December 2018)
Jam berangkat jam 5 pagi subuh apa jam 5 waktu sore asar bosku