Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari TANGERANG Ke BOGOR



TANGERANG
PUSAKA
Lewat: BSD- SERPONG- PARUNG
BOGOR

Informasi Bus



PUSAKA
Waktu Tempuh
[Tidak ada data]
Anda tau informasi ini? Kontribusi
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 10.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Bus 3/4
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s/d 18.00 Setiap 1 jam
(Jadwal dari Terminal Tangerang)


Keberangkatan
Terminal Tangerang
Telp Agen
-
PUSAKA Ekonomi Bus 3/4

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari TANGERANG ke BOGOR menggunakan bus PUSAKA?
  • [Tidak ada data]
    Anda tau informasi ini? Kontribusi
    (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari TANGERANG ke BOGOR?

Bagaimana cara saya membeli tiket bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus PUSAKA dari TANGERANG ke BOGOR?
  • -

Apakah bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR terdapat pendingin/AC?
  • Tidak

Apakah bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR?
  • 05.00 s/d 18.00 Setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Tangerang)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus PUSAKA jurusan TANGERANG ke BOGOR?
  • 05.00 s/d 18.00 Setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Tangerang)

Rating: 2.93

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (01 July 2022)
Ga berkah nih usaha kayak gini. Ngetem lama, tarif ngawur... Ngasih 100rb diminta kembalian ga ngasih. Saya ber 2 sama anak saya. Kapok. Getok banget. Pantesan penumpangnya sepi

No Name (01 July 2022)
Ga berkah nih usaha kayak gini. Ngetem lama, tarif ngawur... Ngasih 100rb diminta kembalian ga ngasih. Saya ber 2 sama anak saya. Kapok. Getok banget. Pantesan penumpangnya sepi

No Name (01 July 2022)
Ga berkah nih usaha kayak gini. Ngetem lama, tarif ngawur... Ngasih 100rb diminta kembalian ga ngasih. Saya ber 2 sama anak saya. Kapok. Getok banget. Pantesan penumpangnya sepi

Rizki Agrind (12 June 2022)
BOHONG BGT 16RB.. NYATANYA NGAWUURR KLO NGASIH TARIFFF ! PARAHH BGT.. TOLONG DIKASI FIX PRICED YA. BOGOR FATMAWATI 35RB.. LIAT KOMEN TARIF NYA NGEGETOK BEDA2 TRS PARAH BGT !

No Name (27 March 2022)
Ngga lagi lagi naik bus ini, dari bogor ke kemang di mintain 20rb, yang tadi nya mau hemat malah boros, cukup sekali kapok lebih baik naik angkot

desi apriliani (06 March 2022)
Pengalaman buruk masa diminta 50rb.apa bnr ini tarif nya???

Tubagus Muhamad Taupik (17 January 2022)
Saya pikir pemerintah Tangerang/Bogor sudah melarang Bis tidak layak ini beroperasi, kasihan penumpang dan drivernya,cobalah diremajakan!

Dyah Ayu Febri Permatasari (03 October 2021)
Masa dari terminal poris sampai jalan baru bogor Rp. 40.000. Ini tarif sebeneranya atau tidak yaa?? Cukup sampai disini saya naik bus pusaka. Better naik kereta atau bis dari kalideres hanya 25.000. Sangat tidak recomend.

olive si kucing (13 September 2021)
Tarif 10rb Mimpi, pas naek minta 25rb , mana di turunin di Parung, katanya udah malem + cm 1 doang penumpangnya , nanti nyambung LG aj , udah gt duit nya g d Balikin. Tolong dong buat tarif mending di tempel tuh di pintu bus. Terus yg bener 10rb tuh dr mana kemana. Kalo kayak gt mana PD mau penumpang naik pusaka LG. Udah panas mahal pula. Mending nek kereta 10rb be AC plus bersih.

M. Sukron Priatna (03 September 2021)
Masih beroperasi kah bus nya..??

No Name (10 January 2021)
Hari minggu lambat banget Sudah satu jam saya nunggu dikemang/bilabong Tujuan keterminal bogor, tapi bus pusaka tidak ada yang datang.

No Name (10 January 2021)
Hari minggu lambat banget Sudah satu jam saya nunggu dikemang/bilabong Tujuan keterminal bogor, tapi bus pusaka tidak ada yang datang.

No Name (10 January 2021)
Hari minggu lambat banget Sudah satu jam saya nunggu dikemang/bilabong Tujuan keterminal bogor, tapi bus pusaka tidak ada yang datang.

No Name (10 November 2020)
Jangan mau naik po pusaka atau perdana jaya tarip nya Bojong bukan 10000

Moh Ali Aznul (07 November 2020)
Tidak bagus dan sangat kecewa Ngetem terlalu lama dan ongkosnya palsu bukan 10.000,= yang tertera melainkan 40.000,= Bogor parung 20.000,= dipindah dengan pusaka lagi Rp 20.000,= yang ketangerang. Kapok gak lagi lagi mendingan naek kereta aja bebih nyaman enjoy dan murah ongkos cuma 14.000,= sampai tangerang

No Name (22 August 2020)
Kelamaan ngetem, kalo nungggu dri tangcity juga jarang, diperbaiki lagi kualitas layanan nya

No Name (22 August 2020)
Kelamaan ngetem, kalo nungggu dri tangcity juga jarang, diperbaiki lagi kualitas layanan nya

No Name (22 August 2020)
Kelamaan ngetem, kalo nungggu dri tangcity juga jarang, diperbaiki lagi kualitas layanan nya

Nur Wahid (30 April 2020)
Apakah bus nya masih beroperasi sampai lebaran nanti?

Barkah Santuy (23 April 2020)
Apa kah biss ditutup tanggal 24 april bulan puasa sampai lebaran?? Tolong di jawab

Burhan Algibran (19 April 2020)
Apakah bus ny masih beroperasi sampe Saat ni

Lia salamah (08 April 2020)
di musim covid 19 parung bogor oprasi gak ya?

Charlie San (18 December 2019)
apakah tidak ada bus lain yg 24jam menuju pasar parung?

Imam Wahyudi (04 December 2019)
Dari pasar serpong ke parung bogor berapa ya

Raihan Giri (16 November 2019)
Dari parung ke bogor 20rb

No Name (05 September 2019)
Dari terminal baranangsiang ke tangerang nanti rute kemana saja dan berhenti di tangerang mana

No Name (12 July 2019)
Keren

No Name (12 January 2019)
Mantaf

No Name (10 January 2019)
Mancing mania

No Name (28 December 2018)
Juki