Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BOGOR Ke CIKARANG



BOGOR
AGRA MAS
2 Jam 4 Menit
Lewat: PASAR REBO
CIKARANG

Informasi Bus



AGRA MAS
Waktu Tempuh
2 Jam 4 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 25.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Non AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s/d 18.00 setiap 1 jam
(Jadwal dari Terminal Baranang Siang)


Keberangkatan
Terminal Baranang Siang
Telp Agen
-
AGRA MAS Ekonomi Non AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BOGOR ke CIKARANG menggunakan bus AGRA MAS?
  • 2 Jam 4 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BOGOR ke CIKARANG?
  • 79.6 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus AGRA MAS dari BOGOR ke CIKARANG?
  • -

Apakah bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG terdapat Toilet?

Apakah bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG?
  • 05.00 s/d 18.00 setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Baranang Siang)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus AGRA MAS jurusan BOGOR ke CIKARANG?
  • 05.00 s/d 18.00 setiap 1 jam
    (Jadwal dari Terminal Baranang Siang)

Rating: 2.54

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (22 October 2020)
Berapa tarif sekarang

azhar farhana (17 October 2020)
Apakah hari minggu tgl 18 oktober 2020 sore ada jadwal bus ke baranangsiang, Mohon infonya

Rus Pita (14 September 2020)
Apakah masih beroperasi

No Name (22 July 2020)
Gmn nie argamas bisa bawa balita 1thun ga n ank 5thun???

Bry ArizQ (04 July 2020)
Sekarang udah mulai beroperasi kah?? Soalnya besok senin mau pulang kmpung nih.. Tolong infonya.. Terima kasih

Muhammad Syauqie (18 June 2020)
Apa sekarang sudah aktif kembali jurusan Bogor- Cikarang? Tolong infonya

receh gaming (07 March 2020)
Maaf apakah bus cikarang bogor masih ada saya nunggu dari dari jam 1 smp jaam 4 blm juga ada

Awali Randi (16 February 2020)
Katanya per 1 jam. Ini udah 4 jam tapi belum.ada juga.

moehyiddin l44 (02 January 2020)
Pelayanan buruk hari ini kalau ngga mau angkut kasih tau penumpang jgn cuma dadah aja

Apis Ma mun (16 December 2019)
Apakah bus AM bogor cikarang masih ada, kira kira berangkat jam brp? Biasanya jam sgini saya sudah naik

sahrul Gunawan (31 August 2019)
Sekarang jam berapa bus Cikarang ke Bogor berangkat.,?

No Name (29 August 2019)
Cikarang bogor emng gk da lg mibil ea... Lma bnget...

Rujil Falz (23 August 2019)
Cikarang Bogor ada GX sekarang, soalnya udh nunggu dri jam 4 ini

No Name (14 August 2019)
Estimasi jelas 2 jam itu buat non AC? Kalo yg ada AC brpa jam kira2?

No Name (10 August 2019)
Anjirrr lama banget nh bus. Nunggu dr jam 11 skrg jam 11.55 belom ada... DISIPLIN DONG !!

No Name (05 May 2019)
Assalamu''alaikum mungkin untuk keberangkatan nya lebih disiplin dan sesuai jadwal, dan diketerangan perjalanan 2jam tetapi masyallah 3 lebih baru sampai keterminal baranangsiang bogor, padahal keadaan jalan tol sepi dan tidak macet. Mungkin itu saja masukkan dari saya mohon kerjasama nya kita sebagai penumpang ingin juga bisa sampai tujuan dengan tepat pada waktu nya dan tidak ada keterlambatan. Kalau masalah nya kena macet saya mungkin masih bisa memahami dan mengerti. Terimakasih wassalamu''alaikum

No Name (26 April 2019)
Kesel banget sumpah nunggu dari jam 6 jam 10 blm berangkat , kecewa semoga dishub bisa lebih baik dan bijak.. Bogor,26-04-2019

No Name (26 March 2019)
Jam berapa terakhir keberangkatan nya?

No Name (22 March 2019)
saya nunggu dari jam 7 pagi sekarang udah jam 10 belum ada bus menuju bogor di terminal cikarang

No Name (18 March 2019)
Dr cikarang k botani trakhir jam brp

No Name (28 February 2019)
ngasih Rp.50K,, di kembalian 4K.. tgl.28 februari 2019 #skg dalam perjalanan ke cikarang

No Name (09 February 2019)
Tarip terbaru berapa ..?

No Name (08 January 2019)
Cukup jelas

No Name (04 January 2019)
Tujuan terakhir nya diterminal apa?

No Name (01 January 2019)
Cukup jelas..

No Name (05 December 2018)
kurang detail