Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari TASIKMALAYA Ke JAKARTA TANJUNG PRIOK



TASIKMALAYA
BUDIMAN
6 Jam 1 Menit
Lewat: TOL JATIBENING
JAKARTA TANJUNG PRIOK

Informasi Bus



BUDIMAN
Waktu Tempuh
6 Jam 1 Menit
Estimasi Harga
Rp 85.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
Morning: 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00
(Jadwal dari - Pool Budiman Tasikmalaya)


Keberangkatan
- Pool Budiman Tasikmalaya
Telp Agen
( 0265 ) 323714 & SMS 08112113537







BUDIMAN Bisnis AC
Poster BUDIMAN 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK menggunakan bus BUDIMAN?
  • 6 Jam 1 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK?
  • 266.1 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BUDIMAN dari TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK?
  • ( 0265 ) 323714 & SMS 08112113537

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK?
  • Morning: 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00
    (Jadwal dari - Pool Budiman Tasikmalaya)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke JAKARTA TANJUNG PRIOK?
  • Morning: 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00
    (Jadwal dari - Pool Budiman Tasikmalaya)

Rating: 4

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (07 May 2022)
apakah naik bus budinan diharuskan nenduntukan servetikat faksin. diharuskan atu tidak

No Name (07 May 2022)
apakah naik bus budinan diharuskan nenduntukan servetikat faksin. diharuskan atu tidak

Gung Manua (06 February 2022)
Pemberangkatan dari Tj Priok ke Tasik jm berapa??

asep saepuloh (26 December 2021)
klo sore jam brP tasik ke tj priuk

No Name (25 December 2021)
Klau malam jurusan tasik tanjung priok jam berapa terakhir ya.

No Name (22 November 2021)
Kalo yg siang jam BRP aza brgkt nya

Ombule XXX (16 September 2021)
Klo dr jakarta tj priok ke tasik terakhir pukul brp

Imam Mujiono (14 May 2021)
Tanggal 20 bulan 5 besok apakah ada bus budiman yang ber operasi dari tasik ke tanjung priuk...???

Mutiara Fathan (27 March 2021)
Tgl 3 april 2021,jam oprasional bus masih sama gak?

Aris YW 69 (20 November 2020)
Tj priok ke tasik trakhir jam brapa?

No Name (20 November 2020)
Paling terakhir bus dari tj priok ke tasik malaya jam berapa

Fathan Andhika (17 October 2020)
kalo nunggu di limbangan kira Kira bis nya nyampe jam berapa di limbangan

No Name (10 September 2020)
Tj priok- k.pucung udah ad blm ya?

dendi rian dani (31 July 2020)
Maaf bos kalo untuk kbrangkatan skarang ada ngga

misbah abdul kholick kholick (18 March 2020)
Bos ku masih ada ga mbil jurusan tasik=>> tanjung priok……

Abud Budi (17 December 2019)
Asalamualaikum boleh sayang minta no wa nya biar gak ketinggalan waktu

No Name (31 August 2019)
Berapa tarip kalau naik di cileunyi

No Name (26 August 2019)
pemberangjatab dri tasik?

No Name (23 August 2019)
Kenapa tiket nya tidak bisa dibeli di aplikasi??

No Name (10 August 2019)
Jngn ampe terulang tarif AC kebagian Bus Non AC, Cape deh

No Name (25 July 2019)
Cocok

atep hhildan (22 July 2019)
Jam berapa bis dari tanjungpriok ke Tasikmalaya yang paling pagi

No Name (05 July 2019)
Good

No Name (17 June 2019)
Sertakan tanggalnya bank

Asep Yudiana (10 June 2019)
Skrg tarif...tasik tanjung priuk brapa

No Name (29 April 2019)
Engga tentu waktu brangktnya.saya di parhon nunggu dari setengah tujuh sampai jam sembilan blm ada

No Name (28 April 2019)
Info Tarif Lebaran Buat Jurusan Tasik-Tj.Priok :#

No Name (18 March 2019)
Terlalu lama menunggu keberangkatan di terminal indihiang

No Name (18 March 2019)
Buss paling nyaman & aman

No Name (03 March 2019)
Saya lagi di terminal tanjung priok ko budiman gaada yah,nyesel bener bela hujan2 bus nya ngga ada,saya yg terahir jam 22.00

No Name (28 January 2019)
Susah g tentu keberangkatanya

No Name (01 January 2019)
Paling susah dapet bis ini kalo dari limbangan

No Name (30 December 2018)
Saya merasa terbantu mudah untuk sampe tujuan dengan ada nya bus po budiman terimakasih

No Name (13 December 2018)
sangat membantu

No Name (04 November 2018)
Bus Budiman tasik ke tanjungpriuk kalau malam masuk seker rest area cimahi gak..?

No Name (02 November 2018)
Terbaik