Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BANDUNG Ke PURWOKERTO



BANDUNG
GOODWILL
7 Jam 12 Menit
Lewat: TEGAL
PURWOKERTO

Informasi Bus



GOODWILL
Waktu Tempuh
7 Jam 12 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 75.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Non AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
15:00
(Jadwal dari Bandung Cicaheum)


Keberangkatan
Bandung Cicaheum
Telp Agen
-
GOODWILL Ekonomi Non AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BANDUNG ke PURWOKERTO menggunakan bus GOODWILL?
  • 7 Jam 12 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BANDUNG ke PURWOKERTO?
  • 351.6 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus GOODWILL dari BANDUNG ke PURWOKERTO?
  • -

Apakah bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO?
  • 15:00
    (Jadwal dari Bandung Cicaheum)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus GOODWILL jurusan BANDUNG ke PURWOKERTO?
  • 15:00
    (Jadwal dari Bandung Cicaheum)

Rating: 3.83

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


baba meiza (28 April 2022)
Ga profesional sama sekali. Bawa barang banyak bawa dua anak kecil malah diturunin di pintu tol. Alesannya macem2. Gak recomend sama sekali naik.bis ini.

Yanuarade Saputra (26 January 2022)
Sehubungan dengan adanya pandemik covid-19 saya perwakilan Goodwill Purwokerto mengupdate tarif bus Goodwill : Purwokerto - Bandung : 120rb Bumiayu - Bandung : 110rb Tegal - Bandung : 100rb

No Name (26 November 2021)
Yg d bawa adalah manusia..tolong di perhatikan..penumpang haus atau lapar karena bukan binatang..mulai berangkat sampai berhenti temapt tujuan tidak ada rehat.

No Name (12 November 2021)
Dari Cirebon pengarengan ke bandung lw panjang, Goodwill angkatan pertama (pagi) ada kontak person nya?

No Name (12 November 2021)
Dari Cirebon pengarengan ke bandung lw panjang, Goodwill angkatan pertama (pagi) ada kontak person nya?

No Name (11 August 2021)
Goodwill bandung - purwokerto ada yg berangkat pagi ga

Fahmi Jazuli (04 August 2021)
Goodwill Mania Community " kita semua saudara" SESAH HILAPNA

No Name (14 July 2021)
Mau nanya kalo dari pwt ke bandung skarng masih bisa, terus loketnya sebelah mana ya di terminale, gda perzaratn apa2 kan pak, coz lg masa pandemik

No Name (14 July 2021)
Mau nanya kalo dari pwt ke bandung skarng masih bisa, terus loketnya sebelah mana ya di terminale, gda perzaratn apa2 kan pak, coz lg masa pandemik

Pam pamm (06 June 2021)
Jadwal berangkat purwokerto bandung

No Name (29 April 2021)
Okeh

No Name (20 April 2021)
mohon di info kan no tlp bus godwil kira2 sampi kadipaten yg pagi jam berapa ya?

No Name (20 April 2021)
mohon di info kan no tlp bus godwil kira2 sampi kadipaten yg pagi jam berapa ya?

No Name (21 March 2021)
Ongkosnya ga normal seperti sebelumnya baru 2 bulan udah naik lagi karena saya merantau ke Bandung tiap 2 bulan skali mudik, normal ongkos 80.

No Name (29 November 2020)
ada gak goodwell berangkat dari bandung ke jateng sekitar jam 5 atau 6 pagi?

No Name (28 November 2020)
Good wiil tai asu.. Tiket regane 100 ndegen jm 9 bengi di uduna tegal,ngomonge lewat balapulang..

ine indriani (03 July 2020)
Brpa tiket bus, jam berapa keberangkatanya

Lukman 1505 (13 June 2020)
Ongkos bumi ayu bndung brpa buat tgl 15 juni

alecia eg (20 May 2020)
Apakah bus goodwill msh normal dr bandung ke pwt...brp harga ticketnya skrg???

Taufik Hidayat (14 May 2020)
Beli tiketnya dimana

Jundil Bae32 (11 May 2020)
apakah bis ini masih beroprasi untuk jurusan purwokerto

Andi Ansyah (18 April 2020)
Kalau bus goodwill dari bandung ke tegal ada gak? Kalau ada kira2 berangkt jam brapa Beli tiketnya dimana

No Name (01 February 2020)
Diterminal Tegal Goodwill ada yang berangkat jam 9ada g y

Nostalgia _90an (07 January 2020)
keberangkatan dari Purwokerto paling awal jam berapa? terus jam 7 pagi ada gak, saya nunggu dislawi

No Name (09 September 2019)
Saya udh hampir 3 tahun pake goodwil, baru kali ini ongkos bdg tegal 80 rb, Udhbayar 70 pas bilang turun di balapulang eh dimintain lagi 10rb

No Name (19 August 2019)
Lewat losari Jam berapa

No Name (14 July 2019)
Dari purwokerto ke tegal nyampe jam berapa

No Name (06 July 2019)
Jam brp aja brkt purwokerto bandung?

No Name (16 June 2019)
No telpon agen gudwilnya g ada

No Name (13 June 2019)
Klo siang bis good will ke bandung da g??

No Name (12 June 2019)
Klo bus arah purwokerto ke bandung cicaheum jam brapa ya

No Name (28 May 2019)
Empat saja sebab jadwal malam dan pagi sama

No Name (03 April 2019)
Harga tiket kadang2 berubah jdi tidak nyaman pdhal favorit jga naik bis ini

No Name (25 March 2019)
mantab

No Name (19 March 2019)
Mantappp

No Name (28 February 2019)
Ok