Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari JAKARTA KALI DERES Ke BANDUNG LEUWI PANJANG



JAKARTA KALI DERES
PRIMAJASA
3 Jam 36 Menit
Lewat: TANGERANG - KEBON JERUK- SLIPI
BANDUNG LEUWI PANJANG

Informasi Bus



PRIMAJASA
Waktu Tempuh
3 Jam 36 Menit
Estimasi Harga
Rp 75.000
(Tarif Terjauh)
Eksekutif AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 to 21.00 Every 1 hour
(Jadwal dari Terminal Kalideres)


Keberangkatan
Terminal Kalideres
Telp Agen
-
PRIMAJASA Eksekutif AC
Poster PRIMAJASA 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menggunakan bus PRIMAJASA?
  • 3 Jam 36 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 172.4 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus PRIMAJASA dari JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • -

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00 to 21.00 Every 1 hour
    (Jadwal dari Terminal Kalideres)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus PRIMAJASA jurusan JAKARTA KALI DERES ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.00 to 21.00 Every 1 hour
    (Jadwal dari Terminal Kalideres)

Bus Jurusan Bandung-Kali Deres/ Kali Deres – Bandung



Rute Bandung – Kalideres dan sebaliknya di layani oleh dua P.O besar yaitu P.O Arimbi/Bimasuci dan P.O Primajasa. Keduanya memiliki fasilitas Eksekutif AC konfigurasi tempat duduk 2-2 reclining seat.    Dari Bandung bus berangkat dari terminal Leuwi Panjang Bandung, rute sebaliknya keberangkatan dari terminal Kalideres. Keberangkatan bus setiap 30-60 menit baik dari terminal Leuwi Panjang maupun dari terminal Kalideres. Bus tersedia mulai pukul 05.00 s/d pukul 21.00, namun khusus hari senin, keberangkatan dari Leuwi Panjang Bandung mulai pukul 02.00. Perjalanan Bus full melalui TOL Cipularang, dan biasanya ditempuh dalam waktu 3-4 jam apabila tidak macet.

Kedua bus ini memiliki tarif yang sama dan pelayanan yang hampir sama pula. Jika Anda ingin bepergian dari Bandung ke Kalideres atau sebaliknya langsung saja datang ke terminal Leuwi Panjang atau terminal Kalideres karena biasanya kedua bus ini tidak melayani pemesanan tiket. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk karena apabila bus penuh Anda dapat menunggu pemberangkatan selanjutnya karena waktu tunggu tidak terlalu lama.  Namun pastikan Anda datang tidak terlalu malam untuk menghindari keterlambatan pemberangkatan bus terakhir. Apabila bus sudah penuh bus segera diberangkatkan jadi pastikan Anda tidak terlambat apalagi di waktu penumpang padat seperti akhir pekan maupun hari libur.

 Untuk Informasi jadwal dan tarif bus-bus diatas dapat anda temukan di list hasil pencarian yang terdapat di atas artikel ini.

Rating: 4.42

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Yadi Aryadi (19 May 2022)
Terakhir keluar jam berapa ya dari terminal Kalideres.?

No Name (17 April 2022)
Kebun jeruk Bandung jam pagi jam berapa.trms

No Name (17 April 2022)
Kebun jeruk Bandung jam pagi jam berapa.trms

Gondrong Sebrang (09 April 2022)
Apakah lebaran 2022 bus primajasa bandung kalideres masih beroperasi???

Rijali Akbar (14 February 2022)
Apakah bus dari term.leuwi panjang jurusan kalideres berhenti di KM 42?

Andi Doank (12 November 2021)
Jadwal pemberangkatan terakhir dari bandung-kalideres hari ini jam brpa

Agun's Tattooart (23 October 2021)
mulai jam brapa pemberangkatan dari leuwi panjang bos

No Name (15 September 2021)
Sekarang jam 21 ada gak ya yg ke leuwi panjang

No Name (09 September 2021)
Ada kontak yang bisa di hubungi?

No Name (17 July 2021)
Info bus kalideres bandung sekarang ada gk?

FARDU MUTAQIN (21 June 2021)
Apakah minggu ini beroprasi tidak bus ini dan harga tiket nya berapa..?

No Name (25 May 2021)
Besok beroprasi gak ?

Fakhri ali (24 May 2021)
Hari ini oprasi ga?

No Name (18 May 2021)
Banyak no tlpn.tapi gak bisa dihubungin

No Name (12 March 2021)
Kalo bis dari bandung ke tangerang berangkat jm berapa

Saeful Pajar (10 February 2021)
Infonya dong kalau ke balaraja berapa kali naik bis yahh??

Indah Fitri (10 January 2021)
Maaf Setiap hari ada pemberangkatan kebandung yah,,

Rafii Hafiizh (12 October 2020)
Lewi panjang ke kali deres besok ada ga

Asep Saepul (29 September 2020)
Untuk hari ini tgl 31 september 2020. Primajasa beroperasi gak ? Mulai pukul berapa ?

Joko kecil (31 July 2020)
Apakah benar naik Primajasa jurusan Bandung ke kali Dedes 100rb ? Tapi turun di Cibitung ?

Andi Syahputra (13 July 2020)
Hari selasa leuwi panjang ke jakarta ada ga jam 4 subuh

Aprilia Melianti (04 June 2020)
Apakah primajasa bandung-kalideres udah beroperasi?

Situwasty Wasty (01 June 2020)
Apakah bus prima udah mulai beroperasi tanggal 1 Juni 2020?

Aries Ukuy (31 May 2020)
Ada g bis yg k bandung dari kali deres

Fadil Azizi (22 May 2020)
Bus Jakarta Bandung ada gk

Subroto Anto (13 April 2020)
Sangat nyaman dan ramah dalam pelayanannya.

sirobet 3 (Beth) (11 April 2020)
Untuk tanggal 12 april 2020 ada bis untuk ke bandung lewih panjang ??

Dewi (02 April 2020)
Untuk rute kalideres-lw panjang bisa beroprasi ga? Saya ada rute 2 hari besok

Bambang Purwadi (29 March 2020)
Ac busnya banyak yg sdh rusak,jarak tempat duduk terlalu sempit

Ivan Jipong (11 February 2020)
Bisa nggk naik dari slipi jam 3 sore

Ede Herdiana (12 November 2019)
bisa sampai tujuan poris ngak yah

Codet Asmara (19 October 2019)
Bisa ngga naik dari Slipi?

acep andi (16 October 2019)
Kalao primajasa kali deres lewat mall @alam sutera gak?

No Name (05 August 2019)
saya mau berangkat malam ini,dr padalarang lewat sini ga?

No Name (11 June 2019)
Terimakasih...

No Name (07 June 2019)
Kalau mau kedoya turun di mana dan sebalik na kalau dari kedoya naiknya di mana?

No Name (31 May 2019)
Bermanfaat

No Name (31 May 2019)
Bermamfaat

No Name (23 May 2019)
Bemanfaat

No Name (12 May 2019)
Sangat bermanfaat banget..

No Name (09 May 2019)
Jam 6 sore sekarang ada ngga ...trun kalideres dri pasir Koja pasar burung Sukahaji . Sekarang gan d tunggu

No Name (01 May 2019)
Apakah bus arimbi atau primajasa ada smoking area?

Resno Effendi (28 March 2019)
Jadwal jam 11 malam ada gak

No Name (26 March 2019)
Harus beli tiket dulu atau lngsung saja cari busnya dlw pnjang?

No Name (04 March 2019)
mantul

No Name (25 January 2019)
Apakah pemberangkatan bis ke Bandung sekitar jam 10 malam sekarang ada ga

No Name (09 January 2019)
OK Sangat membantu

No Name (16 December 2018)
Membantu

No Name (29 November 2018)
Untuk hari Jumat besok pemberangkatan jam 3 sore ada ngga

No Name (24 November 2018)
Kalideres Bandung keberangkatan jm 7 pgi ada gg......