Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SURABAYA Ke BLITAR



SURABAYA
RUKUN JAYA
3 Jam 47 Menit
Lewat: PARE
BLITAR

Informasi Bus



RUKUN JAYA
Waktu Tempuh
3 Jam 47 Menit
Estimasi Harga
Rp 35.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00 s/d 19.30 (Setiap 30 Menit)
(Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 4))


Keberangkatan
Terminal Purabaya Surabaya (Jalur 4)
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
RUKUN JAYA Bisnis AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SURABAYA ke BLITAR menggunakan bus RUKUN JAYA?
  • 3 Jam 47 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SURABAYA ke BLITAR?
  • 161.2 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus RUKUN JAYA dari SURABAYA ke BLITAR?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR?
  • 05.00 s/d 19.30 (Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 4))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus RUKUN JAYA jurusan SURABAYA ke BLITAR?
  • 05.00 s/d 19.30 (Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 4))

Rating: 4.2

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Depri Zakyi (29 March 2021)
Klu mau naik bus rukun jaya arah ke surabaya nunggu.nya di halte mana ya atau mungkin bus.nya masuk ke terminal pare dulu...

SHINTA D.Y.A (31 October 2020)
Apakah busnya lewat kec wlingi?

Kharisma Luxlux Inaja (06 June 2020)
Bis kapan beroperasi kembali?? Tolong infonya

No Name (12 February 2020)
Berapa harga dari surabaya ke pasar patok

No Name (28 December 2019)
Top

Trunojoyo Madura (09 December 2019)
Apakah benar dari terminal Purabaya surabaya ada bus yang ke blitar?

Abdis Salam (29 November 2019)
Jam 4 sore Ada kagak

DaffaIbnu Hafidz (18 November 2019)
Terakir lewat pare jam berapa dari blitar-surabaya, mohon infonya

No Name (04 November 2019)
Agar direngketkan lg Untuk jdwalnya,,krna yerlalu lama menunggu,,,menunggu itu gk enak,seperti menunggu haraoan palsu

Pheng_ Di (30 September 2019)
Apakah rukun jaya adda jurusan pare - surabaya

No Name (05 September 2019)
dimana kami bisa menunggu bis rukun jaya diwilayah pare?

No Name (01 September 2019)
ada nggk tujuan wlingi blitar

No Name (27 August 2019)
Berapa tarif dari bungurasih ke pare

No Name (25 August 2019)
Apa bisa naik/turun dibaypas krian?

No Name (17 August 2019)
Ada gak jombang ke pare jam segini

No Name (08 August 2019)
Kalo naik dari jombang bisa tidak??

No Name (30 July 2019)
dari pare ke terminal blitar ada?

No Name (26 July 2019)
Kalo nitip hewan burung lovebird bisa gak ke blitar

No Name (24 July 2019)
Mantap

No Name (20 July 2019)
Benar" Joss rukun jaya

No Name (19 July 2019)
Info.membantu

No Name (09 July 2019)
Apakah lwat krian jln provinsi

No Name (04 July 2019)
sekarang apa tidak lewat krian...?

No Name (29 June 2019)
Bisa membantu perjalana dalam rangka wisata religi

No Name (29 June 2019)
Hari ini kok belum lewat mojokerto ya, padahal udah nunggu Dari jam 7 pagi d mojokerto

No Name (27 June 2019)
Dari pare ke bungur asih berapa

No Name (27 June 2019)
Loos gak rewelll

No Name (24 June 2019)
Keren

No Name (24 June 2019)
Dari iombang jam berapa bos

No Name (12 June 2019)
Ok, dalam pelayanan

No Name (05 June 2019)
Terakhir jm berapa boos untuk bus rukun jaya. Surabaya - blitar

No Name (05 June 2019)
Mantaap... Boos bus terakhir jm berapa dari surabaya blitar

No Name (28 May 2019)
Cepet

No Name (28 May 2019)
Cukup nyaman waktunya juga lumayan cepat

No Name (28 May 2019)
Kemahalan naiknya, bisnya ga update2.

No Name (10 May 2019)
Kalau bisa adakan bus yg besar juga biar lebih nyaman. Tarif beda gapapa. Saya dari pare ke Surabaya sering naik bis ini. Kadang kalo penuh berdirinya bikin pegel. Kalau naiknya di dalem terminal purabaya sih aman, suka kebagian duduk. Ya kalo penuh tunggu aja 15 menitan, biasanya dah ada bis lain

No Name (08 May 2019)
I very happy because in bus there''s ac and I every to Kediri city,Surabaya city why I always get in rukun jaya maybe I think enough pay very cheap and don''t forget prepare plastic if prepare plastic pour people feel loathing not plastic I ever accident

No Name (01 May 2019)
Hari ini apa libur kok gak ada armada yang lewat kletek

No Name (12 April 2019)
Thanks

No Name (31 March 2019)
Mksh untk infonya

No Name (23 March 2019)
Kalau mau ke wlingi turun mana?

No Name (21 March 2019)
Naik dari kletek bisa ngga..

No Name (18 March 2019)
Berhenti di terminal mana saja ya ? Mojokerto iya tidak ?

No Name (23 February 2019)
Kalok mlm patas jam berapa ya gan blitar ke SBY???

Dana handrian (28 January 2019)
Lancar

No Name (31 December 2018)
Aku penasaran

Deni Megawati (31 December 2018)
Kadang penumpang berdiri Tidak Ada tempat duduk krn kapasitas bus kecil

No Name (22 December 2018)
Ingin bertemu kawan lama

No Name (02 November 2018)
Berapa tarif Surabaya blitar