Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIBINONG Ke BANDUNG LEUWI PANJANG



CIBINONG
MGI
Lewat: CITEUREUP
BANDUNG LEUWI PANJANG

Informasi Bus



MGI
Waktu Tempuh
[Tidak ada data]
Anda tau informasi ini? Kontribusi
Estimasi Harga
Rp 70.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.30 (Sabtu dan Senin), 07.30, 09.00, 10.00, 11.00, 12.30, 14.00, 15.30, 17.00, 18.30
(Jadwal dari - Terminal Cibinong
- Agen Citeureup, Jalan Mayor Oking Citeureup Kabupaten Bogor (dekat Gerbang Tol Citeureup))


Keberangkatan
- Terminal Cibinong
- Agen Citeureup, Jalan Mayor Oking Citeureup Kabupaten Bogor (dekat gerbang Tol Citeureup)
Telp Agen
- Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
- Cibinong: 0812 1866 5518, 0857 0342 2007
- Citeureup: 0815 1312 6310
MGI Bisnis AC
Poster MGI 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG menggunakan bus MGI?
  • [Tidak ada data]
    Anda tau informasi ini? Kontribusi

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG?

Bagaimana cara saya membeli tiket bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus MGI dari CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • - Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
    - Cibinong: 0812 1866 5518, 0857 0342 2007
    - Citeureup: 0815 1312 6310

Apakah bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.30 (Sabtu dan Senin), 07.30, 09.00, 10.00, 11.00, 12.30, 14.00, 15.30, 17.00, 18.30
    (Jadwal dari - Terminal Cibinong
    - Agen Citeureup, Jalan Mayor Oking Citeureup Kabupaten Bogor (dekat Gerbang Tol Citeureup))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus MGI jurusan CIBINONG ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 05.30 (Sabtu dan Senin), 07.30, 09.00, 10.00, 11.00, 12.30, 14.00, 15.30, 17.00, 18.30
    (Jadwal dari - Terminal Cibinong
    - Agen Citeureup, Jalan Mayor Oking Citeureup Kabupaten Bogor (dekat Gerbang Tol Citeureup))

Rating: 4.09

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (08 January 2022)
Jam berapa mgi cibinong bandung berangkat...hari

No Name (08 January 2022)
Jam berapa mgi cibinong bandung berangkat...hari

No Name (21 August 2021)
Setau saya bus mgi ini patas ya.. Tapi ko ini ada nggetem lama bgt penumpang nyampe penuh bgt,nyampe banyak yg berdiri jga, try tidak memuaskan,kecewa

Rendi Firmansyah (20 May 2021)
Apakah bus sudah kembali beroperasi?

Ruslandi Muamar (17 May 2021)
Apa 1 kursi bisa berdua?

Rahmat Sudrajat (23 November 2020)
Cek tarif dari online 70rb tpi tarif dibus 105000 gimana ini ? Mohon tanggapannya donk

No Name (20 November 2020)
Situs ini sangat berguna bagi penumpang. Jika penumpang hendak menunggu tidak diterminal, sebaiknya tetap cek jadwal keberangkatan dgn menelepon agen, terutama untuk jadwal terakhir karena bis bisa ngaret sampai sejam lebih untuk nunggu penumpang di terminal.

dikdik zonata sitohang (14 September 2020)
Kenapa di google harga 70k pas naik tiba tiba 105000 gak konsisten padahal kendaraannya nyaman

Andy Doanx (07 September 2020)
Payah sekarang sudah tiket Busnya Naik 50% telat lagi tidak konsisten dengan waktu.malas sekarang naik bus ini walaupun nyaman

No Name (02 September 2020)
Ongkosnya udah harga normal atau masih harga psbb?

No Name (12 August 2020)
Harga tiket cibinong cicahem beraph y

Cerel Andini (24 June 2020)
Apakah bis sudah beroperasi?

Budi Putra dermawan (23 June 2020)
Permisi mau nanya apa bis mgi cibinong bandung sudah beroperasi ??? Jika sudah apa aja syarat yang harus di penuhi di masa pandemi ini .... adakah no yang bisa di hubungi

reddy permana (12 June 2020)
Apakah MGI cibinong - Bandung hari ini sudah normal lagi? Dan apakah ada kontak yang bisa dihubungi baik lewat telpon atau medsos?

No Name (10 June 2020)
Udah operasi LG blum MGI Bandung cibinong

Hamzah seperti yang kau minta (09 June 2020)
Apakah sudah beroprasi normal kembali hari ini?

Faisal ibrahim (08 June 2020)
Sudah beroperasi?

Udin Rae (31 May 2020)
Tgl 2 juni bus sudah beroprasi belum?

nirmala kang (27 May 2020)
untuk bulan juni 2020 bis sudah beroperasi atau belum ya? terimakasih

Susi Susilowati (27 May 2020)
Barusan saya lewat terminal cibinong sepi ga ada bis sama sekali

sista petty (18 May 2020)
Apakah sudah mulai beroprasi lagi? Tolong direspon

Lankaw Lankaw (15 May 2020)
Mulai daro besok bus mgi bandun cibinong operasi gk y?

Azzahra Cantya Fariza (10 May 2020)
Bus bandung _ cibinong udah mulai broprasi gak yaa ? Tolong info nya

Regi Ramdani (09 April 2020)
Untuk bis cibinonh bandung sekarang masih beroprasi gak?

prabu siliwangi partll (10 March 2020)
Puas banget

No Name (10 March 2020)
Puas banget

No Name (03 March 2020)
Puas

Lindah Imuez (22 February 2020)
MGI Bandung Cibinong udah berangkat belum ya???

No Name (03 September 2019)
Puas

No Name (28 August 2019)
Itu pas nyampe dibandung turunya dimana ?

No Name (28 August 2019)
Minta No telpon pool citeureup .Terima kasih

No Name (22 August 2019)
Sekarang harga tiketnya naik lagi ya jadi 7orb.. Baru tau

No Name (13 August 2019)
Pelayananya sudah baik tapi bis nya dong modifikasi

No Name (12 August 2019)
Apakah bus cibinong bandung bisa berhenti di km 104 cikalong wetan

No Name (09 August 2019)
Dimanakah alamat loket/agen MGI yg ada di cibinong?

No Name (22 July 2019)
Waktu nungggu lama... Lebih dari 1 jam blm ada jg

No Name (16 July 2019)
Manta & pelayanan nya oke

No Name (09 July 2019)
Sangat lengkap informasinya., Sangat baik pelayanannya & tepat waktu., Terima kasih..,

No Name (29 June 2019)
Kerennn

No Name (26 June 2019)
Makasih infonya

No Name (13 June 2019)
Jadwal itu setahu saya gk bener, pada kenyataanya bis yg dari terminal leuwipanjang menuju cibinong itu pukul 17.00. aja dah gk ada, terus waktu tunggunya gk setiap 30 menit, 1 jam bahkan sampai 1,5 jam

No Name (05 June 2019)
Top

Ahmad Hidayat (04 June 2019)
untuk besok lebaran tgl 5juni 2019.bus mgi beroperasi.tujuan ke cibinong dr leuwi panjang

No Name (03 June 2019)
Ganti dong mobil nya

No Name (01 June 2019)
Dulu waktu mgi ada suka dapet air minum sekarang2 gk da ya

No Name (01 June 2019)
Klw di pasir koja ada agen mgi gak atau terminal

No Name (01 June 2019)
Benarkah jam 5 yg pertama berangkat

No Name (30 May 2019)
Dibandung turunnya dimana min penghabisan

No Name (24 May 2019)

No Name (19 May 2019)
Turunnya dimna ini?

No Name (17 April 2019)
setiap 30 menit?! boong banget. nunggu udh 1 jam nih

No Name (16 April 2019)
Kalo yg jam segini bakal ada lagi ga bis dari leuwi lanjang?

No Name (27 March 2019)
Pelayanan baik

No Name (19 March 2019)
Sangat ngebantu infona

No Name (02 February 2019)
Ini tujuannya bandung terminal apa yaa?

No Name (29 December 2018)
MGI oK banget

No Name (17 December 2018)
Bagus

No Name (14 December 2018)
Apakah bisa pembelian tiket langsung di bis? Sprti bis kota biasa.