Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIREBON Ke TASIKMALAYA



CIREBON
BUDIMAN BIS 3/4
Lewat: CIPERNA- BEBER- CILIMUS- KUNINGAN- CIKIJING- KAWALI
TASIKMALAYA

Informasi Bus



BUDIMAN BIS 3/4
Waktu Tempuh
[Tidak ada data]
Anda tau informasi ini? Kontribusi
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 50.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Bus 3/4
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.45 s.d 21.00 (Setiap 30-60 Menit)
(Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)


Keberangkatan
Terminal Harjamukti Cirebon
Telp Agen
- Langsung Naik Bayar di Bis
BUDIMAN BIS 3/4 Ekonomi Bus 3/4

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIREBON ke TASIKMALAYA menggunakan bus BUDIMAN BIS 3/4?
  • [Tidak ada data]
    Anda tau informasi ini? Kontribusi
    (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIREBON ke TASIKMALAYA?

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BUDIMAN BIS 3/4 dari CIREBON ke TASIKMALAYA?
  • - Langsung Naik Bayar di Bis

Apakah bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA terdapat pendingin/AC?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA?
  • 04.45 s.d 21.00 (Setiap 30-60 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BUDIMAN BIS 3/4 jurusan CIREBON ke TASIKMALAYA?
  • 04.45 s.d 21.00 (Setiap 30-60 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Rating: 4.23

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (08 June 2022)
Kalo ke indramayu naik bis apa yah dan dari mana naik bis ny ,saya dari pangandaran

Andri Firmansyah (27 March 2022)
Terakhir Cirebon Tasik berangkat jam berapa

finanr (21 March 2022)
Apa bis jurusan Cirebon -tasik tuh bisa ke terminal ciamis?

Isma Sandika (13 January 2022)
Gelo cirebon tasik 200 mni kkeuh

Ubaidah Rizky (25 December 2021)
Tolong fasilitas di perbaiki lagi dan jangan terlalu lama ngetem

No Name (05 December 2021)
ongkos cirebon tasik berapa ?

Fay Reed (03 November 2021)
Ngetem 3 jam, edan

Noob Queen's (01 November 2021)
Gelo ajg Ciamis Cirebon 60 rb

Ali Asaddulloh (10 July 2021)
Tasik Cirebon tgl 18 Mash jalan t.. Ti Tasik Ayana d trminal mana...

Rahmat 12 (10 July 2021)
Punten info na Tasik Kuningan jalan teu

Egha Rizky (14 May 2021)
Maaf pa klw tgl 16 Mei Sudah beroperasi blm tasik cirebon mhon bantuany nie no yg dpt d hubungi 087722710327

No Name (10 February 2021)
Kalau dari tasik ke indramayu naek bis apa selain budiman

Dede romansyah (31 January 2021)
ga kosisten kenek nya goblog banyak bacot ga jalan jalan

Anggun Winarty (25 October 2020)
Sekarang masih ada bis yang berangkat ga? Ini saya nunggu di taman cirendang dari jam 12 ko ga ada yg lewat ya. Mana mau ujan lagi

ramdani syaidul nurhamdi (22 September 2020)
mau tanya kalau bis budiman tasikmalaya cirebon jam 2 masih aya teu nya?

No Name (14 September 2020)
hari kamis 16-9-2020 berangkat gak pak..jadwal nya jam berapa aja..mohon info nya ini kali pertama saya bepergian

Yusni Khoerunnisa (03 August 2020)
Jam berapa pemberangkatan terakhir dari tasikmalaya ke cirebon?

No Name (14 June 2020)
Tgl 15 juni bis cirebon tasik berangkat gak mohon info nya...?

Eri Nurdiana (06 June 2020)
Info donk bsok tgl 5 ada bis ke cirebon gak yah.makasih infonya ya ka

Hafik Doank (04 June 2020)
Dampak covid19 Bis jurusan tasikmalaya cirebon sudah operasi lagi

Cangga Sentana (12 May 2020)
Besokk ada jadwal pemberangkatan ngga? Klo ada jam brpa jadwal brngkt nyaa?

No Name (08 May 2020)
Saaj

gani alparizi (05 May 2020)
Besok masih beroprasi ga bis dari cirebon ke tasik malaya nya,,,,, Kalau ada jadwal keberangkatan nya jam berapa,,,, Minta tolong inponya nyaaa,,,, Terimakasih sebelumnya jugaa....

Yulia Wati (02 April 2020)
Apakah masih bisa beroperasi bus ke arah crbon nya mas dlm keadaan skrang? Terimakasih

Sri Rahmawati (05 February 2020)
Asalm mualikum pak kalow tasik cirebon jam 12 ada gak

No Name (29 August 2019)
Sip

No Name (07 August 2019)
Dari Cirebon mau ke pangandaran ada gak ya..?

No Name (05 August 2019)
dari kuningan ke ciamis jam 00 wib ada gak ya?

No Name (27 June 2019)
Kalau dari cirebon ke tasik berangkat jam berapa ya?

No Name (21 June 2019)
Bagus,,,kl malam dari cirebon ke tasikmalaya,berangkat jam berapa?

No Name (02 May 2019)
Bagus

No Name (24 April 2019)
Saya mau tanya dong klo dri cikampek kira" adagk ya yg jurusan''a tasikmalaya

No Name (05 April 2019)
Assalamualaikum? PK,, mf mau tnya ba''da Jum''at skrng sya mau k''kuningan k''trminl cirendang.. bis ni msk/lwt trminl cirendang gk

No Name (28 March 2019)
Klo malem pukul berapa aja untuk keberangkatan cirebon k tasikmalaya

No Name (27 March 2019)
No telp HP agen bis budiman di cirebon