Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BOGOR Ke BANDUNG LEUWI PANJANG



BOGOR
MGI
3 Jam 28 Menit
Lewat:
BANDUNG LEUWI PANJANG

Informasi Bus



MGI
Waktu Tempuh
3 Jam 28 Menit
Estimasi Harga
Rp 65.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
Setiap 30-60 Menit jam 06.00 s/d 19.25
(Jadwal dari Terminal Baranag Siang)


Keberangkatan
Terminal baranag siang
Telp Agen
- Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
- Bogor: 0878 7028 8865, 0878 7485 4661, 0823 1175 8849
MGI Bisnis AC
Poster MGI 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG menggunakan bus MGI?
  • 3 Jam 28 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • 182.1 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus MGI dari BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • - Bandung: 0852 2053 1567, 0822 1956 4609
    - Bogor: 0878 7028 8865, 0878 7485 4661, 0823 1175 8849

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Setiap 30-60 Menit jam 06.00 s/d 19.25
    (Jadwal dari Terminal Baranag Siang)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus MGI jurusan BOGOR ke BANDUNG LEUWI PANJANG?
  • Setiap 30-60 Menit jam 06.00 s/d 19.25
    (Jadwal dari Terminal Baranag Siang)

Bus Jurusan Bandung - Bogor / Bogor - Bandung



Rute Bandung-Bogor  dimulai dari terminal Leuwi Panjang Bandung menuju Terminal Baranang Siang Bogor dan sebaliknya. Trayek ini merupakan trayek yang cukup padat penumpang. Sejak beroperasinya TOL Cipularang, Bus-bus jurusan Bandung-Bogor saat ini kebanyakan tidak lagi melewati jalur Cianjur-Puncak, namun perjalanan Bandung-Bogor full melalui TOL. Selain untuk menghindari macet, waktu tempuh melalui TOL juga dapat lebih singkat walaupun jarak yang di tempuh lebih jauh.

Trayek yang melayani rute ini saat ini kebanyakan adalah bus-bus AC. Untuk kelas Ekonomi saat ini sudah jarang beroprasi. Terdapat beberapa P.O yang melayani trayek ini diantaranya adalah P.O MGI, Bela Utama, dan Gagak Rimang. Bus bus ini secara bergantian berangkat dari terminal Bandung maupun Bogor, tergantung Bus mana yang terlebih dahulu masuk Terminal. Namun yang paling popular lagi lagi adalah P.O MGI. P.O MGI jurusan Bandung-Bogor memiliki fasilitas AC dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 (dua di kanan dan dua di kiri). Bus ini tidak berhenti di peristirahatan untuk menghemat waktu perjalanan. Selain P.O MGI, kami juga merekomendasikan P.O Bela Utama. Pelayanan kedua bus ini relative sama dengan armada bus yang juga masih relative baru. Waktu Tempuh Bandung-Bogor dan sebaliknya kurang lebih 3-4 jam apabila tidak terkena macet.  Untuk siang hari, waktu keberangkatan bus dalam rentang waktu 15-30 menit, tanpa menunggu apakah bus sudah penuh atau belum.

Bus-bus jurusan Bandung- Bogor maupun sebaliknya rata-rata tidak melayani pemesanan tiket. Namun bus selalu tersedia setiap 30 menit dari jam 05.00 s/d 20.00. Apabila Anda tertinggal, maka Anda dapat menunggu keberangkatan bus selanjutnya asalkan masih dalam rentang waktu tersebut. Kami sarankan untuk naik bus langsung dari terminal, baik terminal Baranang Siang Bogor untuk rute ke Bandung maupun dari  terminal Leuwi Panjang Bandung untuk rute ke Bogor agar Anda mendapatkan tempat duduk yang nyaman.

Rating: 4.35

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


bian so suci bgt si ngmng2 neraka Syah (23 December 2020)
Maaf saya mau tanya. Persyaratan apa saja jika naik bus mgi bogor bandung untuk saat ini, mohon jawaban nya?

No Name (01 October 2020)
bandung bogor mgi lama maju mungkin semenjak korona sya nunggu 2jam blm maju tarif 100ribu

No Name (01 October 2020)
bandung bogor mgi lama maju mungkin semenjak korona sya nunggu 2jam blm maju tarif 100ribu

No Name (03 September 2020)
Apakah bis primajasa bandung -bogor sudah beroperasi???brp tarifnya sekarang???

Diani Rina (30 July 2020)
Hari ini saya nunggu Bus MGI Bogor - Leuwi panjang sampai hampir 3 jam tdk ada , knp ya ? Mohon jawaban nya terima kasih

Abdul Azis (30 July 2020)
apakh tarip sekarang normal atw ada kenaikn

Avi Vivah (19 June 2020)
Bus Bogor Bandung sudah bsa belum yah?.

Ooborolo 06 (17 June 2020)
Kapan mulai operasi nya bus mgi

Neng Indriani (17 June 2020)
Bis mgi yang ke Bandung udah beroperasi blm ?

032_A_Yulia Maulidya_16 (16 June 2020)
Bis nya mulai beroperasi kapan ya?

No Name (15 June 2020)
Bus MGI bogor bandung udah beroperasi blm pak

Citra Dania (15 June 2020)
Sudah beroperasi belum?

Anisa Fitri (10 June 2020)
Bisnya udah oprasi blm

Rudi Situmorang (04 June 2020)
Oprasional apa tidak pak jurusan bogor bandung?

SUKMA KARINA KARINA (03 June 2020)
Infonya dong apakah skarang bisnya masih beroperasi gak mohon jawabannya segera saya mau kebandung nih

Raka Skarak (02 June 2020)
Minta Info Nya Sekarang Masih Beroprasi gk Bis Nya ??

No Name (17 February 2020)
Informasi nya bermanfaat

pinky aditya (09 February 2020)
MGI...wowww deh..hampir bbrp kali naek bus MGI tp yg ke garut..mrasa nyaman supir tdk ugal2an..ramah..pokokny puas tolong prtahankan y bla perlu tingkatkan jdikan penumpang prioritas utama insyaallah aku pengen pake MGI lg buat ke bandung...sukses trs MGI

No Name (16 January 2020)
Semoga baik dan bagus seperti yang diulas.

Gusna W (03 January 2020)
Mohon jadual bis yg dari bogor ke bandung terutama hari senin dari jam 3.30 pagi sampe jam 4 pagi dapat dipertahankan

yan _clt (25 December 2019)
Bis banyak, bagus....cm sayang pas lg ada yg ngerokok di ruang smoking, asap rokok nya tembus ke ruang bagian nonsmoking area....

Boy Alfredo (25 November 2019)
ke rest area 125 ga ?

dedi setiadi (14 November 2019)
Mohon bantuannya, apakah sampai saat ini masih melayani perjalanan Bogor ke Bandung?

iea alea (09 November 2019)
Kalo mau k padalarang bsa naik MGI trun dimna ya

Sunan Ali (12 September 2019)
Bisa titip Barang gak? Bagasi berapa ongkos nya? WA saya 081221319291

No Name (08 September 2019)
Bisa naik dari depan hotel valey

No Name (12 August 2019)
Selamat pagi . mohon ditegaskan untuk kenyamanan bersama , apabila bus telah penuh kapasitasnya , jangan terus menarik penumpang agar menaiki bus penuh tersebut . hari ini 12-8-2019 saya naik dari bandung ke bogor . naik trayek leuwi panjang- leuwi liang dengan kondisi bus yang sudah penuh , dan akhirnya berdiri .

No Name (03 August 2019)
Bagus

No Name (30 July 2019)
Keren pelayanannya

No Name (24 July 2019)
Mantap

No Name (21 July 2019)
good job for public service Bravo Indonesia

No Name (18 July 2019)
Oke klo begitu wkt nya bisa di andalkan bisa CPT sampai tujuan .terima kasih MGI

No Name (04 July 2019)
Minta alamat agen dibogor daerah dramaga dan no telp nya

No Name (01 July 2019)
Klo titip barang/paket ongkir knp brpa, apakah sama seperti ongkos penumpang pada umumnya

Ansori Riansyah (28 June 2019)
Kalau naik dari cikampak ciampea bogor turun ke  Jl. Pasir Kaliki No.78, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171 bisa tidak mihon info

No Name (28 June 2019)
Ok Punya ..

No Name (23 June 2019)
Mantap

Farid Latief (20 June 2019)
Nyaman di perjalanan...

No Name (17 June 2019)
Klu naik dri padalarang turun d bella nova bisa apa tidak?

No Name (16 June 2019)
Patut di coba

No Name (11 June 2019)
Bisnya nyaman

No Name (08 June 2019)
Nyamannnnn, supirnya tenang bawa nya.

No Name (06 June 2019)
Sangat membantu masyarakat yang membutuhkan alat transportasi

No Name (05 June 2019)
Sangat membantu

No Name (03 June 2019)
Nyaman

No Name (03 June 2019)
Mantap

No Name (31 May 2019)
Mgi nyaman

No Name (29 May 2019)
Memuaskan

No Name (26 May 2019)
MGI nyaman

No Name (23 May 2019)
Biasanya tiap mau lebaran tarif tiket naik. Tahun sekarang naik juga gak?

No Name (18 May 2019)
Good

No Name (12 May 2019)
Lelet banget jalan bis nya:( padahal udah malem

No Name (11 May 2019)
Good

No Name (10 May 2019)
Sangat membntu

No Name (01 May 2019)
Sangat membantu

No Name (30 April 2019)
bagus

No Name (30 April 2019)
Bagus

No Name (21 April 2019)
Ok

No Name (19 April 2019)
Update terus infonya mulai dari jadwal pemberangkatan sama harga tiketnya, terima kasih..

No Name (17 April 2019)
Turunin harga nya wkwkwk

No Name (17 April 2019)
Tingkatkan terusbupdate infonya bro

No Name (15 April 2019)
Okee

No Name (02 April 2019)
Mantap

No Name (26 March 2019)
Mksh infox,

No Name (23 March 2019)
Terimakasih, sangat bermanfaat infonya

No Name (21 March 2019)
Sangat bermanfaat, dan lengkap infonya. Trims:)

No Name (18 March 2019)
Mantulll infonya gan

No Name (28 February 2019)
bagus

No Name (11 February 2019)
Informasi ini berguna sekali, khususnya untuk orang yg pintar (y)

Putra Surya (08 February 2019)
Di jadwal setiap 30menit nyatanya saya tunggu drjam 17,30 sampe sam 19 blom satupun yg lewat

No Name (05 February 2019)
Ok

No Name (04 February 2019)
Kalo mgi jam berapa kira kira siap berangkat ?

No Name (01 February 2019)
Supirnya asyik nyetirx ga ugal2an

No Name (30 January 2019)
Bagus pelayanan bus MGI

No Name (27 January 2019)
Sangat membantu

No Name (26 January 2019)
Infonya sangat membantu

No Name (21 January 2019)
Siip

No Name (20 January 2019)
Info membantu sekali

No Name (11 January 2019)
ok

No Name (04 January 2019)
Good

No Name (23 December 2018)
Informasi dan pelayanan memuaskan

No Name (16 December 2018)
Bermanfaat

No Name (06 December 2018)
Mending nunggu MGI klo mau ke Bogor

No Name (29 November 2018)
Oke

No Name (21 November 2018)
Ok

No Name (20 November 2018)
Ok

No Name (20 November 2018)
Mantap infonya

No Name (06 November 2018)
Ok banget nih sip