Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari PROBOLINGGO Ke CIREBON



PROBOLINGGO
HARAPAN KITA
13 Jam 42 Menit
Lewat: SURABAYA- GRESIK- LAMONGAN- TUBAN- LASEM- REMBANG- PATI- KUDUS- DEMAK- SEMARANG- PEKALONGAN- PEMALANG- TEGAL
CIREBON

Informasi Bus



HARAPAN KITA
Waktu Tempuh
13 Jam 42 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 195.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat

- 12.15 WIB
- 13.00 WIB
- 14.00 WIB


(Jadwal dari Terminal Bayuangga)


Keberangkatan
Terminal Bayuangga
Telp Agen
- Probolinggo  (0335) 427075/ Crew 081234523226 (pak kholix)
- Agen HARAPAN KITA Terminal Tegal: 0852 0162 2268
HARAPAN KITA Ekonomi AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari PROBOLINGGO ke CIREBON menggunakan bus HARAPAN KITA?
  • 13 Jam 42 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari PROBOLINGGO ke CIREBON?
  • 661.3 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus HARAPAN KITA dari PROBOLINGGO ke CIREBON?
  • - Probolinggo  (0335) 427075/ Crew 081234523226 (pak kholix)
    - Agen HARAPAN KITA Terminal Tegal: 0852 0162 2268

Apakah bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON?
  • - 12.15 WIB
    - 13.00 WIB
    - 14.00 WIB


    (Jadwal dari Terminal Bayuangga)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus HARAPAN KITA jurusan PROBOLINGGO ke CIREBON?
  • - 12.15 WIB
    - 13.00 WIB
    - 14.00 WIB


    (Jadwal dari Terminal Bayuangga)

Rating: 4.46

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Dapur Likumah (17 August 2022)
Pak harapan kita jurusan tegal dari rembang jam berapa ya

Tta Boy (08 August 2022)
Mas ada harapan kita dari kudus ke cirebon gx ya

Sin Tia (21 July 2022)
Sidoarjo Ada ga

No Name (30 June 2022)
mantap

days 776 (28 June 2022)
Turun di terminal mana kak

No Name (19 June 2022)
Tanya harga tiket batang bangil pasuruan berapa

No Name (19 June 2022)
Tanya harga tiket batang bangil pasuruan berapa

No Name (19 June 2022)
Jm segini bus harapan kita brangktan crebon ke probolinggo jm brapa, sya nunggu di losari brebes kira" ad gk ya,. minta info nya pak

No Name (09 May 2022)
Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name (09 May 2022)
Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name (09 May 2022)
Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name (09 May 2022)
Harapankita jam segini masih ada gak ya semarang terboyo ke cirebon. Sy lg nunggu bis d terboyo ke cirebon

No Name (07 May 2022)
surabya pekalongan

Jon Satin (25 April 2022)
Kalau dari Surabaya berangkat jam brapa Bus awal dan terakhir jam berapa ya

Crazy Queen (08 April 2022)
Mau pesan tiket H pkus 2 Cirebon Surabaya

No Name (28 January 2022)
Besok jm berapa dari garasi terminal purbolinggo

No Name (26 November 2021)
As mkm pak.bus harapan kita,jadwal pemberangkatan JM brpa aja dari terminal Harjamukti pak

No Name (26 November 2021)
As mkm pak.bus harapan kita,jadwal pemberangkatan JM brpa aja dari terminal Harjamukti pak

MasAji Channel (21 November 2021)
Mau tanya, kalau tujuan Cirebon tapi naik dari demak apakah bisa jam malam? Karena saya sering liat jam 23.00 - 24.00 ada bis harapan kita yg lewat demak ke arah barat..

No Name (10 October 2021)
Pukul berapa keberangkatan bus Harapan Kita dari terminal Purabaya

Maya Aja (22 September 2021)
Mf klu blh tau dari Kudus k Cirebon ada GK JM brp

fhadlu bhalzabah (19 September 2021)
jam berapa lewat semarang..

Iqbalhafidz Faisal (04 August 2021)
dr pemalang ke cirebon ada ga yh

Mocca Erlangga (28 July 2021)
Kalo dari babat lamongan ada gak gan tiketnya

Nandia Ria (15 July 2021)
Besok pg bus ber oprasi apa tidak?

No Name (09 July 2021)
Untuk besok tanggal 10 naik dari tegal tujuan surabaya apakah ada / bisa ?

No Name (09 July 2021)
Untuk besok tanggal 10 naik dari tegal tujuan surabaya apakah ada / bisa ?

No Name (21 May 2021)
No hp agen bus harapan kita d Gresik brapa gan.....mhon info ea

Erik Budi Prabowo (17 May 2021)
Besok ada gk jurusan probolinggo ke Tegal mohon infonya

aniez muhammad (05 May 2021)
Bis Harapan kita berangkat dari terminal cirebon jam 10.40 sampai di Demak estimasi tempuh sampai jam berapa min

Wayang Qsaputro (14 April 2021)
Dari cirebon ke lamongan berapa gan tarifnya...??

No Name (07 April 2021)
Utk tanggal 15-4-2021 harapan kita masih jalan......

ahlal haris 2 (04 April 2021)
Lewat kudus hari ini jam berapa ya

No Name (01 March 2021)
Srby k tegal brp ongkosx

Ari Diningrat (31 January 2021)
Maaf mo nanya.kira kira nanti jam brp ya.bus pertama nyampe di Pati

No Name (06 January 2021)
Ma"aF mau nanya,tiket untuk hari Minggu ada gak,,terus dari Cirebon ke Surabaya ongkos nya berpa.makasih

No Name (02 January 2021)
Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name (02 January 2021)
Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name (02 January 2021)
Maaf mau nanya dari pemalang ke surabaya berpa ya

No Name (17 December 2020)
Surabaya-Cirebon berapa ya ???

valentino lucas (29 November 2020)
Dari kudus pekalongan brp ya

No Name (20 November 2020)
klau dr pati ke cirebon jam brapa

No Name (01 October 2020)
Brp ongkos tiket utk brebes ke demak ,dr brebes jam brp

No Name (01 October 2020)
Brp ongkos tiket utk brebes ke demak ,dr brebes jam brp

Setio Budi (15 September 2020)
Boleh minta no wa nya

No Name (10 August 2020)
Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name (10 August 2020)
Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name (10 August 2020)
Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name (10 August 2020)
Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

No Name (10 August 2020)
Assalamu''alaikum admin,sy ingin memberikan saran,kalau bisa sopir ya di nasehati masak naik dr Cirebon sampai Tegal yg di putar lagu Vidio ya,kebayakan buka aurat.alangkah baik ya Po harapan kita jd tranportasi syariah.

Redy Kurnianto (09 August 2020)
Pak muhon maaf mau tanyak jadwal keberangkatan dari probolinggo k semarang jam berapa ya pak

Comvid Corona (31 July 2020)
Assalamualaikum. Maaf mau tanya pak.harga tiket bus harkit probolinggo cirebon berapa ya sekarang.terus untuk pembekian tiket ya dimana pak. Mohon informasi yg jelas dn akurat terimakasih.

Larang Lanang Channel (16 July 2020)
Jadwal pertama dari probolinggo jam berapa pak..???

No Name (02 July 2020)
Assalamualaikum ,mau nanya apakah bus harapan kita sudah beroperasi dengan tujuan cirebon

No Name (26 June 2020)
Ass.bapak jadwal keberangkatan dari cirebon k terminal bungurasih surabaya utk besok jam brapa.?

Khoirul Huda (16 June 2020)
Pak naik harkit dri cirbon ke sby..pkek surat seht gk pak..

Al Jalil (11 June 2020)
Apakah sudah operasional gan? Saya mau pesan tiket prob - semarang

Kikisukian Sukian (08 June 2020)
Mohon infonya pk, Harkit mulai kapan beroprasi? Trs sby cirbon brapa taripnya?

Bayu Rizki (27 May 2020)
Harkit besok ada jadwal Probolinggo Cirebon gak pak

Iis Isniani (26 May 2020)
Tanggal 28 mei 2020 bis dari prob ke cirebon apa ada jadwal pak

Citra dewi (20 May 2020)
Bus harapan kita apakah masih beroperasi

Upeng Mashing (09 June 2020)
Besok d bunder ada gak pak

Moh.sendi Hermawan (13 May 2020)
Bus harapan kita masuk terminal pemalang gak om ?

No Name (30 April 2020)
Bus harapan kita masih beroprasi gk

Nining Ayuningsih (26 January 2020)
Dari cirebon ke pemalang jam pemberangkatannya jam berapa ya?

Asari Ajah (20 January 2020)
Masuk terminal Bungurasih Surabaya jam berapa ya???

andi united (12 January 2020)
Masuk terminal tegal ga pak

Pendi Tm (04 January 2020)
Bis harkit besok lewat grati jam berapa pemberangkatan pertama..saya mau ke cirebon

Rian cooper (03 January 2020)
Pak minta nomer tlp bis yang arah ke cirebon dong

Herbin Sidauruk (19 December 2019)
Jam brpa brngkt dari Tegal babat

Erli Nah (19 December 2019)
minta no.hp bus yg bisa d hubungi donk

Agus Hariyanto (12 December 2019)
Minta nomer TLP agen d Cirebon donkk...

Rosich Anwari (07 November 2019)
Paling lama berangkat cirebon ke probalingga

Rizki sebastian Rizki (28 September 2019)
minta no bus nya donk..

Syubban lovers Brebes (13 September 2019)
Ada tujuan ngga di terminal tegal ke probolinggo di bus harkit

No Name (07 September 2019)
dari cerbon ke lasem jadwal harkit jm brpa

ASKA ASKA.AZALI (07 September 2019)
dari cerbon ke lasem jadwal harkit jm brpa

No Name (04 September 2019)
Dari probolinggo sampai ke lamongan jam berapa.?

No Name (02 September 2019)
Lewat terminal bunder perkiraan jam berapa dari surabaya ke cirebon ?

No Name (02 September 2019)
Bus harkit jurusan surbaya apakah lewat terminal maospati

No Name (22 August 2019)
Butuh nomer telvon harapan kita dr jalur pekalongan ke pasuruan.buat tgl 23 agustus 2019

No Name (22 August 2019)
Mau tanya dari surabaya ke cirebon bis harkit otw jm berapa ya ?

No Name (20 August 2019)
dari surabaya jam berapa paling lambat dan harga tiket

No Name (11 August 2019)
Apakah lewat jalan tol semarang cirebon

No Name (05 August 2019)
Keberangkatan ke kraksaan probolinggo saya menghadang di Brebes ituh jalur pantura apa di tol yh karena saya mau ke kraksaan pp nurul qadim tgl 31 oktober 2019

No Name (05 August 2019)
Po harapan kita nyampe jam berapa di terminal probolingo

No Name (01 August 2019)
Muanttaaap Oh ya, HK dari Probolinggo- sampai pati jam berapa ya..?

Khoirul Huda (27 July 2019)
Minta info nomor tlp buat klw mau plkam ke jatim

No Name (27 July 2019)
Minta info nomor tlpnya buat naik harkit klw plng ke katim.

No Name (09 July 2019)
Harapan kita surabaya cirebon paling awal jam berapa ya

No Name (25 June 2019)
Harapan kita semua

No Name (18 June 2019)
Bus harapan kita ke pemalang lewat jalan tol apa gak ya

No Name (09 June 2019)
Kisaran berapa tarif dari Cirebon ke Surabaya

No Name (09 June 2019)
Tlong mntak nmer tlpon agen fong

No Name (08 June 2019)
Siip

No Name (08 June 2019)
Tolong minta nox tlp agen yg diceribon donk bos...mksih

No Name (04 June 2019)
Butuh tiket utk tgl 06 Juni 2019 ke surabaya utk 4 orang tlng info no tlp bus harkit

No Name (02 June 2019)
Pemberangkatan terahir bus harapan kita dari probolinggo jam berapa

No Name (01 June 2019)
Btuh tiket utk tgl 7 juni utk ke surabaya(bungurasih)

No Name (31 May 2019)
Besok mau kedemak Butuh jadwal cirebon-sby

No Name (29 May 2019)
Butuh jadwal pemberangkatan bis dari sby-crbon

No Name (29 May 2019)
Ku mau pesan tiket 3 kursi bus harapan kita dari Tuban ke pekalongan

No Name (26 May 2019)
untuk tgl 6-6-19 berapa tarifnya?

No Name (24 May 2019)
Berapa harga tiket untuk lebaran taun ini

No Name (24 May 2019)
Selalu komitmen mantull

No Name (20 May 2019)
Good:)

No Name (17 May 2019)
Info nomer tlp agen yg dipekalongan da gk y

No Name (10 May 2019)
harapan kita masih ttp lewat batang / tulis / subbah

No Name (09 May 2019)
Apakah ada nomer telpon yang bisa dihubungi

No Name (01 May 2019)
Untuk keberangkatan hari Jumat k Cirebon yang sore jam brpa?

No Name (29 April 2019)
di mana pangkalan nus jarapan kita di surabaya

RAVIKO AYEAYE (27 April 2019)
Jurusan surabaya brebes hari ini ada ga, sabtu27april

No Name (24 April 2019)
Tolong infonya dong harga tiket probolinggo cirebon skrg barangkali ada penumpang yg baru saja naik armada ini.atau klo ada minta nomor telp yg aktif. Terimakasih untuk yg sdh berkenan berbagi Pengalaman dgn armada ini. Sy tunggu ya salam satu aspal

No Name (23 April 2019)
Ad keberangkatan besok gk

No Name (14 April 2019)
Bis ini sampe di terminal pekalongan jam berapa yah,

No Name (12 April 2019)
Apakah harapan kita beroperasi pada hari minggu.. .

No Name (22 March 2019)
Lancar jaya...cus....

No Name (17 March 2019)
Untuk info kontak agen kok gak ada ya

No Name (26 December 2018)
Jos gondos

No Name (04 December 2018)
Berapa bis yg diberangkatkan setiap hari ?

No Name (13 November 2018)
bus dari probolinggo sampai di sarang pukul berapa