Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SURABAYA Ke PONOROGO



SURABAYA
RESTU
4 Jam 1 Menit
Lewat: JOMBANG- NGANJUK- MADIUN
PONOROGO

Informasi Bus



RESTU
Waktu Tempuh
4 Jam 1 Menit
Estimasi Harga
Rp 50.000
(Tarif Terjauh)
Patas AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
06.05 s.d 20.40 Setiap 30 s.d 60 Menit
(Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 8))


Keberangkatan
Terminal Purabaya Surabaya (Jalur 8)
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
RESTU Patas AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SURABAYA ke PONOROGO menggunakan bus RESTU?
  • 4 Jam 1 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SURABAYA ke PONOROGO?
  • 194.2 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus RESTU dari SURABAYA ke PONOROGO?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO?
  • 06.05 s.d 20.40 Setiap 30 s.d 60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 8))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus RESTU jurusan SURABAYA ke PONOROGO?
  • 06.05 s.d 20.40 Setiap 30 s.d 60 Menit
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 8))

Rating: 3.95

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (02 May 2022)
Bis lama jalan padahal sudah penuh, nunggu 1jam blm jalan juga. karyawanya judes judes. Mohon pelayanan di perbaiki

No Name (02 May 2022)
Bis lama jalan padahal sudah penuh, nunggu 1jam blm jalan juga. karyawanya judes judes. Mohon pelayanan di perbaiki

NandaAkbar 0213 (08 April 2022)
mau tanya min, 1 minggu sebelum lebaran bis restu surabaya ke ponorogo apa masih oprasi,klu masih jam berapa berangkatnya ya,terima kasih

No Name (08 February 2022)
bus ini sangat saya rekomendasikan untuk tujuan surabaya-madiun-ponorogo. untuk keberangkatan saya sarankan mulai siang-sore karena tidak ada jam pasti, dan pada siang-sore jarak antar bus tidak terlalu lama

No Name (08 February 2022)
untuk yang bermasalah pada jadwal, sebenarnya patas restu ini untuk siang-sore selalu ada, jaraknya sekitar 1jam an, karena memang tidak ada jadwal pasti untuk siang-sore. untuk jadwal pasti lebih baik langsung tanyakan ke contact person PO nya via Whatsapp. sepengalaman saya patas restu ini pasti melayani surabaya-madiun-ponorogo. untuk nganjuk, jombang dll sempat saya tanyakan tergantung kondektur dari bus yang anda naiki

Mahisa W P (11 January 2022)
Dijadwal jam 06:40 nunggu sampe jam 07:30 belum datang juga bisnya (11-1-22)

Syofiah Fitri (29 November 2021)
Jadwal hari ini tanggal 29 november 2021 bis patas restu jam brapa kalo siang? Aku nunggu udah 2 jam diterminal caruban

No Name (26 November 2021)
Angkutan umum yang tidak sepadan dengan permintaan tolong di tingkatkan dong armadanya di kondisi2 tertentu seperti malam ini saya tolong di tambah atas perhatian ny saya ucapkan trimakasih

Katak Terbang (19 November 2021)
Apakah harus pakai surat vaksin?

No Name (17 November 2021)
Pukul 08.30 kok belum ada di terminal Nganjuk

Aziz Bray (18 October 2021)
Perlu antigen Gak Naik Bus Dari Madiun Ke surabaya?

No Name (17 October 2021)
Lebih hemat waktu....via tol panjang

No Name (17 October 2021)
Lebih hemat waktu....via tol panjang

No Name (11 October 2021)
Bus patas surabaya ponorogo knp gk lewat tol...

No Name (01 October 2021)
Restu patas dari Bungurasih ke Ponorogo jm4 subuh sudah ada belum ?

No Name (01 October 2021)
Restu patas dari Bungurasih ke Ponorogo jm4 subuh sudah ada belum ?

No Name (22 September 2021)
Berangkat jam berapa Bus Restu dari Ponorogo ke Surabaya mohon informasinya sangat

No Name (22 September 2021)
Berangkat jam berapa Bus Restu dari Ponorogo ke Surabaya mohon informasinya sangat

No Name (22 September 2021)
Berangkat jam berapa Bus Restu dari Ponorogo ke Surabaya mohon informasinya sangat

No Name (22 September 2021)
Berangkat jam berapa Bus Restu dari Ponorogo ke Surabaya mohon informasinya sangat

No Name (28 August 2021)
Udah menunggu 2 jam belum berangkat.

Wahyu Cahya (22 August 2021)
Untuk ukuran bus yg HDD, kaca depan terhalang oleh topi dan stiker pada kaca tumpuknya, sehingga untuk turun diluar terminal kadang tidak sesuai harapan pemberhentian bus nya atau kadang sampai membungkuk untuk lihat kedepan. Untuk pelayanan dan fasilitas sudah baik, terbaik dijalurnya. Hanya itu saja yg mungkin yang saya keluh kan dari bus ini. Semangat terus buat restu panda. Semoga kedepannya lebih baik lagi.

Putri Sn (18 August 2021)
Ada info ga ya buat bulan Agustus ini, harus ada surat vaksin ga? Kalau naik Bis

Gak Tau (27 July 2021)
Bus tgl 31 Juli 2021 blh beroperasi apa ga y?

No Name (17 July 2021)
Bis tgl 18 juli 2021 beroprasi apa ga

Dhika Yogha (13 July 2021)
Sby-ponorogo pakek srt vaksin gak lur

ηŠθ’‚Santi (05 July 2021)
Tgl 10 sabtu depan ada rute ke sby nggak yaa trus senin nya sby ke ponorogo Mohon infonya

Fa'iz uzyn (11 June 2021)
Kalau boleh tau untuk hari ini tgl 11 Juni 2021 , jadwal bus restu jurusan SBY jam brapa ya.

Olivia Sandra (23 May 2021)
Tanggal 23 mei ponorogo ke surabaya ada tidak min?

sumawan (20 May 2021)
Tgl 29 Mei bus Ponorogo ke Surabaya ada tidak min ?

Mas And (16 May 2021)
Tanggal 19mei apa ada pemberangkatan ke surabaya? Apa harus bawa surat kesehatan?

Astutik Tuti (14 May 2021)
Tanggal 17mei apa ada pemberangkatan ke srby? Apa harus bawa surat kesehatan?

No Name (07 May 2021)
Tanggal 22 pagi apa ada yg ke ponorogo min

No Name (07 May 2021)
Tanggal 22 pagi apa ada yg ke ponorogo min

No Name (12 March 2021)
Tolong update lagi jadwal nya

No Name (12 March 2021)
Tolong update lagi jadwal nya

No Name (11 February 2021)
Cepat aman nyaman..ramah .tadi.dari.sby jam 6.05..eee nyampe tol dumpil Jam 7.35..kaget saya trimakasih bapak.sopir dan kru nya ramah..tadi.saya turun di alfamidi depan pln madiun

No Name (11 February 2021)
Cepat aman nyaman..ramah .tadi.dari.sby jam 6.05..eee nyampe tol dumpil Jam 7.35..kaget saya trimakasih bapak.sopir dan kru nya ramah..tadi.saya turun di alfamidi depan pln madiun

No Name (10 January 2021)
Berapa sekarang tarif bis ke ponorogo

No Name (27 December 2020)
Perjalanan nyaman cepat full tol trans jawa

Tobat Klinting (21 November 2020)
Bisa nitip montor ngk ya

rathna kusuma (24 September 2020)
Ini bus bikin nyaman banget, uda cepet lewat tol dan on time berangkatnya. Baru kali ini naik bus umum senyaman ini. Pertahankan pelayanannya ya

Effie Andrianie (02 August 2020)
apakah bis patas restu dsri ponorogo ke surabaya masuk terminal madiun,jm brp masuk terminal madiun?

Safira Aghnaita (aghnaitasaf) (30 July 2020)
Sekarang bus restu tarifnya lebih mahal, tapi tarifnya berbanding dengan kualitas, naik tol panjang dan bus nya baru, very good. TOP. Masa iya, naik bus lebih cepet 10 menit dari kereta yang lebih mahal 3 kalinya...

No Name (27 July 2020)
Naik bis Restu Surabaya-Ponorogo jam malam, sudah nunggu 2,5jam belum juga berangkat karena penumpang belum mencukupi

No Name (27 July 2020)
Pukul berapa jadwal keberangkatan bis patas restu panda dari ponorogo ke surabaya

Rasmanto Wibowo (25 May 2020)
untuk sekarang di masa PSBB apa ada bis ponorogo surabaya

Abdul Wahab (07 May 2020)
Tanggal 17 mei apa masih beroperasi???

wiwit hermansyah (29 April 2020)
bus restu apa masih oprasi PONOROGO ksurabaya?

Ferry Rohmatul (16 January 2020)
harga terjauh 45k tpi ketika naik 50k yg salah ini infonya atau agen bus nya tolong diperjelas

No Name (08 January 2020)
supir ugal-ugalan

No Name (21 December 2019)
6

boss besar (24 November 2019)
Judul e patas AC, Ternyata biasa AC.. Info sesat.. Jadwal Bus TOL panjang ga ada..

Ghozy Farandy (08 November 2019)
Sampe madiun kalo diatas jam 00.00 kira2 jam berapa ya min?

Riky Yon (21 October 2019)
Tolong di usahakan lewat by pass krian kalau pagi Selain bus restu tidak ada bus lain

Leny Septiana (17 October 2019)
Mas kalau jam 6 sore langsung berangkat apa ngetime dulu yaa?

No Name (10 September 2019)
Bis restu kok belum muncul", dimna kah kau berada

Bam Ashter (07 September 2019)
Mana bos bus nya belum juga datang

No Name (30 August 2019)
Nunggu sampai 3 jam dari madiun bis gak datang2!!! Bikin emosi

No Name (30 August 2019)
Nunggu sampai 3 jam dari madiun bis gak datang2!!! Bikin emosi

No Name (26 August 2019)
Rencana mau ikut jalur patas

No Name (19 August 2019)
Gak pasti

No Name (07 August 2019)
Tambah armadanya,sering tidak dapet tempat duduk cs bus dah penuh dri terminal seloaji ponorogo. Kasian yg dah nunggu lama djalan g bisa duduk mana bawa baby..

No Name (01 August 2019)
surabaya ponorogo siang jam berapa

No Name (29 July 2019)
Oke

No Name (27 July 2019)
Lemod bget penumpang idah numpuk bis ngk ada

No Name (21 July 2019)
Patas restu 14.35

No Name (13 July 2019)
Sudah sering bis jm 20.40 g ada sama yang jm 11 malem nunggu dari jm 7 dapet bis jm 3 malem sekarang gtu lagi

No Name (12 July 2019)
Bussurabaya Ponorogo yg malam jam Bear Paw ya

No Name (30 June 2019)
Joss

No Name (25 June 2019)
Keberangkatan jam sore Pukul berapa bus restu patas jurusan ponorogo ke surabaya

No Name (22 June 2019)
lemot

No Name (21 June 2019)
Apa tarif untuk Minggu ini sudah kembali normal ?

No Name (19 June 2019)
Bagus

No Name (13 June 2019)

No Name (12 June 2019)
Apakah lewat tol panjang, bus nya bagus kayaknya

No Name (06 June 2019)
Bagus cepat

No Name (05 June 2019)
Bus restu panda surabaya ponorogo sangar lambat. Tak kunjung datang. Sudah banyak yang mengantri di terminal

No Name (04 June 2019)
Restu emang ok

No Name (04 June 2019)
Oke boos

No Name (02 June 2019)
Via tol panjang berangkat jam berapa ya?

No Name (02 June 2019)
Via tol panjang berangkat jam berapa ya?

No Name (01 June 2019)
Ok..bgt

No Name (01 June 2019)
Jadwal yg via TOL panjang jam berapa saja ya?

No Name (25 May 2019)
Bagus

No Name (24 May 2019)
mantap betul

No Name (23 May 2019)
Trimakasih

No Name (19 May 2019)
Biasanya bus restu masuk terminal madiun tidak? Kalo masuk terminal madiun biasanya jam berapa?

No Name (15 May 2019)
Sangat membantu

No Name (12 May 2019)
Sangat membantu sekali

No Name (10 May 2019)
Kenapa bis kelas ekonomi dipaksakan untuk jadi patas

No Name (07 April 2019)
Bus restu mantab

No Name (05 April 2019)
Dari madiun ke surabaya via tol atau tidak?

No Name (31 March 2019)
mohon dikasih perkiraan jam sampai madiun ?

No Name (29 March 2019)
Info siip...

No Name (28 February 2019)
Ok

No Name (17 February 2019)
bus restu konsisten bagus