Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari GARUT Ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN



GARUT
KARUNIA BAKTI
7 Jam 18 Menit
Lewat: CILEUNYI- PADALARANG- CIANJUR- CIPANAS- PUNCAK- BOGOR CIAWI
JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN

Informasi Bus



KARUNIA BAKTI
Waktu Tempuh
7 Jam 18 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 52.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Non AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
02.00 s.d 18.00 setiap 1 s.d 2 jam sekali
(Jadwal dari Terminal Guntur Garut)


Keberangkatan
Terminal Guntur Garut
Telp Agen
-
KARUNIA BAKTI Ekonomi Non AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN menggunakan bus KARUNIA BAKTI?
  • 7 Jam 18 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN?
  • 275.4 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN?

Berapa no telp Agen bus KARUNIA BAKTI dari GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN?
  • -

Apakah bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN terdapat Toilet?

Apakah bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN?
  • 02.00 s.d 18.00 setiap 1 s.d 2 jam sekali
    (Jadwal dari Terminal Guntur Garut)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus KARUNIA BAKTI jurusan GARUT ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN?
  • 02.00 s.d 18.00 setiap 1 s.d 2 jam sekali
    (Jadwal dari Terminal Guntur Garut)

Rating: 3.15

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Muhammad Sultan (21 August 2021)
Jangan ada yang mau naek bus ini ini kejadian fakta 2 hari yang lalu saya alamin. Handphone saya baru saya beli sebulan yang lalu terus saya bawa buat hiking gunung guntur dan pulang hiking saya naik bus karunia bakti jurusan garut-puncak-kp rambutan saat tengah malam saya dan rekan saya pada tidur di bus handphone saya dicolong oleh oknum supir dan knek nya dengan alesan dia menuduh penumpang lainnya semoga oknum itu dapet hukuman timbal baliknya dan saya saran kan buat semua yang mau naik bus ini mending dicancel aja cari bus lain daripada anda bernasib sama dengan saya.

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

No Name (14 July 2021)
Katanya tarif 52rb tpi bayar harus 60rb meski di kasih tau dari web 52 rb juga.gimana sih 55 rb ke.ini mah maksa harus segitu.tolong ya pada mas kenek nya kasih tau sama penumpang harus ramah atau gimna ke klo komplane jngn nyongot apalagi buat orang yang pas pasan banget.pas pasan saya liat penumpang yang sedang kurang ongkos 20 rb di marahin nya minta ampun sama kenek nya.kasian saya liatnya saya bayarain aja yng kurang nya.medit banget ni kenek padahal penumpang nya banyak cuman seorang aja kurang 20rb di marahin nya minta ampun

Hendra Satogalak (24 April 2021)
Apakah masih per oprasi

No Name (18 December 2020)
Apa kah bus karunia bakti jurusan padalarang ke karut singajaya kampung kokosan deket pondok pesantren berapa lama dan tarif nya brapa ya dari tol padalarang ke garut singajaya.makasih

Paguyuban SRS Channel15 (30 October 2020)
Mau tanya bus karunia bakti arah cianjur pukul 02.00 wib dini hari ada gx dari kp.rambutan menuju cianjur

Mega Amelia (12 October 2020)
kata tarif terjauh 52000. giliran saya naik di ciranjang ke ciawi 60.000 gimana sih..

Mandiri Maju Jaya (16 August 2020)
Mau tanya bis karunia bhakti lewat istana cipanas cianjur jam berapa ya???

aas nur asiah (18 April 2020)
Minta info nya sekarang jadwal nya karunia bakti yg lewat cianjur jam berapa aja selama psbb?

No Name (16 April 2020)
Sast pandemi korona . Apa masih beroperasi

No Name (13 April 2020)
Ko bis nya belum datangjuga ya ada gk yg lewat puncak hari ini

No Name (22 November 2019)
Paling page jam Berapa

No Name (28 June 2019)
Ada ga ke tanjung priok

Rahmat (10 June 2019)
i

No Name (31 March 2019)
Kalo pagi pemberangkatan pertama jam berapa cianjur ke garut

No Name (17 March 2019)
Kalau malem jam berapa datangnya bus ke cianjur

No Name (10 February 2019)
jam berapa aja kalo lewat ciawi jurusan garut ?

No Name (28 January 2019)
Masih adakah dari ciawi bogor ke garut?

No Name (16 January 2019)
berapa dari garut ke ciawi bogor,,,dan lewat puncak gak?

No Name (11 January 2019)
Berenti di ddkat tol cilenyi nggak

No Name (01 November 2018)
Apakah bus karunia bakti ke jkt lewat jatinangor?