Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SIDAREJA Ke PURWOKERTO



SIDAREJA
ASLI
2 Jam 20 Menit
Lewat: KARANG PUCUNG- WANGON- AJIBARANG
PURWOKERTO

Informasi Bus



ASLI
Waktu Tempuh
2 Jam 20 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 30.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi Bus 3/4
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.30 s/d 16.00 ( Setiap 30 Menit)
(Jadwal dari Terminal)


Keberangkatan
Terminal
Telp Agen
-
ASLI Ekonomi Bus 3/4

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SIDAREJA ke PURWOKERTO menggunakan bus ASLI?
  • 2 Jam 20 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SIDAREJA ke PURWOKERTO?
  • 59.0 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus ASLI dari SIDAREJA ke PURWOKERTO?
  • -

Apakah bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO terdapat pendingin/AC?
  • Tidak

Apakah bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO?
  • 04.30 s/d 16.00 ( Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus ASLI jurusan SIDAREJA ke PURWOKERTO?
  • 04.30 s/d 16.00 ( Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal)

Rating: 3

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


L'Rightz Xp (06 May 2022)
Bis asli kyak taek, bis ebrek2, bisE secuil ditunggu ga muncul2, sering ngoper penumpang di wangon, padahal masih siang. SupirE kayak malesan.

No Name (24 April 2022)
Bis e lumayan gemradag donge ya aja kelarangen... Nang shercingan be biaya RP.30.000... Realitane 35.000 jann... Jenenge masih pelajar semeno be wes berharga rumngsa anak rantau. 5000 wes maem rames seporsi

Defi Riyanto (19 November 2021)
Minta nomer tlp agen bus asli dong

No Name (22 September 2021)
Bus legend pertahankan bis asli dg ebreg2 bunyinya

No Name (22 September 2021)
Bus legend pertahankan bis asli dg ebreg2 bunyinya

No Name (24 August 2021)
Bis ASLI adalah bis legend dari jaman aku SD sampe sekarang ponakan udah masuk SMA duh jant super awet,,y jalannya sih amburadul tapi tarifnya murah dari Lesmana sampe Purwokerto cuma 5rb doang. Pokoknya semoga langgeng y bis ASLI. Ga Kya bis jurusan ke Utara suka minta nambah 2rb. Intinya pas aku nulis ini aku lagi naik bis ASLI dgn tarif 5rb doang dlm pemberangkatan kerja ke AYAM PENYET SURABAYA SAWANGAN (PURWOKERTO). Kelak akan jadi kenangan dimasa depan. Aamiin

Alifah Mukarromah (18 April 2021)
Bis ebrek2, tapi terpaksa ga ada pilihan lain.

Anjing Pelacak (05 November 2020)
Bus asli pelayannan jelek, Tai, bus bodol tai asu

Raa Raa (25 July 2020)
Apakah bus ASLI lewat stasiun Purwokerto ? Dan berapa tarif dari Sidareja ke Purwokerto sekarang 2020 ?

lengob gaminc (13 July 2020)
Taek asu babi celeng kek tai

No Name (12 May 2020)
Apa bus asli masih aktif saat ini

Komariyah Miftah (01 April 2020)
Ada yang tau bis asli yg ke Sidareja lewat stasiun Purwokerto gak yah. Kalau ada mohon infonya ya temen temen. Chat ke wa saya, 0823.2099.1064. Terima kasih sebelumnya.

Lilis Pamuji (17 November 2019)
Bis asli lewat stasiun Purwokerto enggak ya?

No Name (17 November 2018)
Setiap hari saya naik bis asli dari cinangsi ke smp negeri 1 karangpucung