Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari BANDUNG CICAHEUM Ke SURABAYA



BANDUNG CICAHEUM
SUGENG RAHAYU CEPAT
15 Jam 0 Menit
Lewat: CILEUNYI- NAGREG- MALANGBONG- TASIKMALAYA- CIAMIS- BANJAR PATROMAN- KARANG PUCUNG- BUNTU- GOMBONG- PURWOREJO- YOGYAKARTA GIWANGAN- KLATEN- KARTASURA- SOLO- SRAGEN- GENDINGAN- NGAWI- MADIUN- CARUBAN- NGANJUK- KERTOSONO- JOMBANG- MOJOKERTO
SURABAYA

Informasi Bus



SUGENG RAHAYU CEPAT
Waktu Tempuh
15 Jam 0 Menit
Estimasi Harga
Rp 225.000
(Tarif Terjauh)
Patas AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.00, 06.30, 08.30, 10.30, 11.30, 13.30, 16.00, 17.30, 19.00, 20.30, 22.00
(Jadwal dari Terminal Cicaheum)


Keberangkatan
Terminal Cicaheum
Telp Agen
- Agen SUGENG RAHAYU CEPAT Cicaheum Bandung: 085 32116 7786
- Dari purabaya langsung naik bus bayar di atas. (tidak perlu beli tiket awas banyak calo harga dinaikin s.d 30% )
SUGENG RAHAYU CEPAT Patas AC
Poster SUGENG RAHAYU CEPAT 1

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA menggunakan bus SUGENG RAHAYU CEPAT?
  • 15 Jam 0 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA?
  • 786.3 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus SUGENG RAHAYU CEPAT dari BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA?
  • - Agen SUGENG RAHAYU CEPAT Cicaheum Bandung: 085 32116 7786
    - Dari purabaya langsung naik bus bayar di atas. (tidak perlu beli tiket awas banyak calo harga dinaikin s.d 30% )

Apakah bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA menyediakan servis makan?
  • Ya

Apakah bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA menyediakan servis makan?
  • Ya

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA?
  • 05.00, 06.30, 08.30, 10.30, 11.30, 13.30, 16.00, 17.30, 19.00, 20.30, 22.00
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus SUGENG RAHAYU CEPAT jurusan BANDUNG CICAHEUM ke SURABAYA?
  • 05.00, 06.30, 08.30, 10.30, 11.30, 13.30, 16.00, 17.30, 19.00, 20.30, 22.00
    (Jadwal dari Terminal Cicaheum)

Rating: 4.17

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


No Name (13 June 2021)
Kalo dari Cimahi naiknya di mana...?? Apa harus k cicaheum....???

No Name (13 June 2021)
Kalo dari Cimahi naiknya di mana...?? Apa harus k cicaheum....???

No Name (13 June 2021)
Kalo dari Cimahi naiknya di mana...?? Apa harus k cicaheum....???

No Name (13 June 2021)
Kalo dari Cimahi naiknya di mana...?? Apa harus k cicaheum....???

No Name (13 June 2021)
Kalo dari Cimahi naiknya di mana...?? Apa harus k cicaheum....???

Riyan Roni (11 June 2021)
jam berapa sugeng rahayu nyampe karangpucung cilacap

No Name (06 June 2021)
Melewati terminal banjar Ciamis gak ya... Terminal banjar ke terminal solo brapa ya

No Name (06 June 2021)
Melewati terminal banjar Ciamis gak ya... Terminal banjar ke terminal solo brapa ya

Preman Imut (04 June 2021)
Dari tasikmalaya berangkat jam berapa , dan kebwrangkatan dari tasikmalaya d daerah mana ?

Didin Ardis (04 May 2021)
Mau tanya kalau jurusan dari Terminal Pilangsari ke Majenang cilacap jam berapa keberangkatan Bis nya ??? Mohon info nya..

Wahyudi86 chanel (11 April 2021)
Tlong min bila kasih info yg jelas, katanya perjlnan Surabaya - Bandung 15 jam 0 menit. Tp koq di tabel kuning itu beda ya?? Waktu tempuh nya bisa sampai 20 jam, yg bner aja min??

No Name (08 April 2021)
Tambah trayek ke Bogor

Harry Endra (07 April 2021)
Keberangkatan pagi dari Banjar patroman tujuan Sby jam brp saja, mohon infonya? Tiketnya brp dan bayar diatas bus bisa gak? Trimakasih

No Name (04 April 2021)
Kapok deh gga bkln lagi naik bus SR.

No Name (04 April 2021)
Emng bener bener cepet bisnya...tpi cepet berhentinya..udah lambat bbyak berhenti.

No Name (04 April 2021)
Emng bener bener cepet bisnya...tpi cepet berhentinya...nyesel gua..gga bkln 2 x..udah lambat bbyak berhenti.

No Name (28 March 2021)
Sangat terkesan,Dari Bandung (cileunyi) tujuan Jogja di tempuh hnya dngan waktu -/+ 7 jam..

Bambang Hery (25 March 2021)
Sy mau ke Jombang hrs ada rapidtes ga tarif nya sma dgn ke Surabaya ga?trims

No Name (19 March 2021)
Kemarin sorè saya lihat bus SR di Cimahi, apa ada trayèk baru sampai Cimahi ?

No Name (19 March 2021)
Kemarin sorè saya lihat bus SR di Cimahi, apa ada trayèk baru sampai Cimahi ?

No Name (15 March 2021)
Tarif untuk anak2 apa sama dengan tarif dewasa?

dera dera (14 March 2021)
Terakhir dari Bandung ke Surabaya jam brapa..

Lotek Atah (01 March 2021)
apakah bisa naik dari paramon.? atou harus naik di agen.?

Erik Rajamai87 (23 February 2021)
Apakah bis sugeng rahayu ada tujuan bandung ke madiun dan harga tiket brp?

zea (14 February 2021)
sering ngetem dan lama

AblRsaNsa jms (04 February 2021)
Klo dari bandung apakah bus ini lewat depan terminal jombang

No Name (02 February 2021)
Dari klaten mau ke kepanjen malang bisa ngak naik sugeng rahayu?(tanpa ganti bis)

Doel Junior (29 January 2021)
Klo dri bandung ke ngawi berapa yaa? Terus start dari terminal mana yaa

No Name (16 January 2021)
Ga memuaskan kondektur terlalu genit dan membuat penumpang merasa tidak nyaman kecewa sama sugeng rahayu baru kali pertama perjalanan jauh ga nyaman.

Yuk Belanja online (31 December 2020)
Kalau dari tasik berangkatnya darimana ??

No Name (19 December 2020)
kalu braan ke kutorajo berapa ya gan brangkat hari ini

angga ferdian (04 December 2020)
Pak mau tanya kalau naik sugeng rahayu dri surabaya k bandung nunggu d terminal mojokerto bisa gak ya

Azka Raditya (13 November 2020)
Slamat sore.pak mau tanya kalau naik.bus cepat sugeng rahayu dari parakanmuncang/paramoun tujuan kesolo bisa

No Name (07 November 2020)
Pelayanan bagus dan tiket terjangkau

No Name (04 November 2020)
mau tanya adakah jadwal perjalanan untuk tgl6 bln November 2020 dari solo ke madiun. matursuwun

No Name (04 November 2020)
mau tanya adakah jadwal perjalanan untuk tgl6 bln November 2020 dari solo ke madiun. matursuwun

No Name (27 October 2020)
Bus Sugeng Rahayu ugal ugalan serempet spion mobil tgl. 26 Oktober 2020 arah cicaheum sekitar pukul 16:40 wib.. gak punya etika

Sri Wahyuni (20 October 2020)
Kalau naik dari paramon bisa gk

abdul mujib (20 October 2020)
Berapa harga tiket bus sugeng rahayu dari banjarpatroman ke surabaya

No Name (20 October 2020)
Berapa tiket bus sugeng rahayu dari banjar patroman ke surabaya

No Name (13 October 2020)
Berapah tiket bus Sugeng dari bandung menuju madiun

Waton Muni (12 October 2020)
Bisakah kalau naik langsung dari donbosco purworejo ke Bandung,?

No Name (11 October 2020)
Cepat sampai tepat waktu lagsung tol sudah langganan saya PO Sugeng Rahayu golden star semakin sukses terimakasih atas playananya

No Name (11 October 2020)
Cepat sampai tepat waktu lagsung tol sudah langganan saya PO Sugeng Rahayu golden star semakin sukses terimakasih atas playananya

No Name (11 October 2020)
Cepat sampai tepat waktu lagsung tol sudah langganan saya PO Sugeng Rahayu golden star semakin sukses terimakasih atas playananya

No Name (11 October 2020)
Cepat sampai tepat waktu lagsung tol sudah langganan saya PO Sugeng Rahayu golden star semakin sukses terimakasih atas playananya

Lailatul Lathifah (22 September 2020)
Jam berapa biasanya bus dari Purworejo ke solo

No Name (20 September 2020)
Jam brpa sampai Garut klo dr sbya berangkat pagi,dan klo mau ke bayongbong/Garut turun di mana..

No Name (20 September 2020)
Jam brpa sampai Garut klo dr sbya berangkat pagi,dan klo mau ke bayongbong/Garut turun di mana..

No Name (20 September 2020)
Jam brpa sampai Garut klo dr sbya berangkat pagi,dan klo mau ke bayongbong/Garut turun di mana..

Rafandra Aqlan (17 September 2020)
Jam berapa bis sugeng rahayu surabaya - bandung cicahem sampai di solo dan sampai di terminal banjar patroman

Heri Siswanto (16 September 2020)
jam brapa paling awal dari solo ke bandung

No Name (18 August 2020)
Mantaf, bandung karang pucung bisa yah brp ongkosnya

No Name (18 August 2020)
Mantaf, bandung karang pucung bisa yah brp ongkosnya

No Name (14 August 2020)
Tiket yang dari solo k bndung brapa..buat tanggal 17 jam brapa brangkatnya dari solo k bndung

nafa dinia (11 August 2020)
Tarif hari ini tanggal 11 agustus 2020 dari surabaya ke majenang berapa ya? Tolong jawab dong

Handi Alamsyah (27 July 2020)
Surabaya-tasikmalaya buat tnggl 7 agustus ada kah ?

Izem Vanhoten (14 July 2020)
mantap klw naik bis ini.cepat sampai tujuan

No Name (13 July 2020)
Udah jalan jadwal bus sugengrahayu jurusan cicahem Surabaya tong d jawab bos

Azil 86 (24 June 2020)
Apakah bus dari Bandung ke Surabaya sudah aktif... Tolong kasih info jadwalnyaa dan tarifnya...

Karmen Kay Channel (21 June 2020)
Dari surabaya ke bandung.. apakah sdh aktif?

Nandang Misbah (15 June 2020)
Apakah bis SR sudah aktif, klo mo ke Surabaya boleh naik di bandrek

Harits Muhammad (12 June 2020)
Apa ada perubahan tarif untuk kondisi saat ini??

Rachma Wati (11 June 2020)
Untuk tanggal 30 juni ada pemberangkatan ndak ya?

rayi diah (05 June 2020)
Untuk tanggal 16 juni 2020 apkah ada

Rajib Pku (30 April 2020)
Masih ada gak buat tanggal 4 mei ke bandung..

Hanten Jaya (24 April 2020)
Kapan ada buss jurusan bandung surabaya infonya

Harjono Psht (23 April 2020)
Minta infonya donk klo berangkat dari bandung-sragen tarifnya berapa ya & apakah Berangkt akhir bulan ini masih bisa. Tolong jawab cepet ya. Terima kasih

slamet dwi aryanto (15 April 2020)
Info dong untuk keberangkatan sabtu ke klaten ada atau tidak Dri cicaheum bandung

Suwandi Suwandi (06 April 2020)
Masih ada yang berangkat ke bandung gak hari kamis dr solo mohon info ny

pedro prianka (18 March 2020)
saya selalu menggunakan bus ini saat ke bandung ataupun saat ke arah jawa timur ketika survey pekerjaan.. saya puas pelayanan bus nya air suspension dan crew ramah sekali..istilahnya bus harga patas namun pelayanan bus kelas executive..

Adhithya Yudo Yulianto (09 March 2020)
Tarif dari Bra''an Kertosuro ke Gombong 128 ribu sudah termasuk servis makan di RM. Kurnia Jawa Timur (Ngawi) dan air minum botol. Bayar tiket langsung diatas bus, tanpa pesan dahulu.

No Name (27 February 2020)
Klau buat mudik lebaran bisa pesan dr sekrang ap ndak

Dye Van hallen (23 February 2020)
Sampe ciamis yg pling mlem jam brpa

Gita izzaty30 (21 February 2020)
Gimana cara pesen bis nya. Kalo berangkat dari terminal Tirtonadi solo tujuan Cicaheum Bandung? Mohon info nya m terimakasih

Dicky Yudha (20 February 2020)
Kalo dari mojokerto saya naik di daerah mana

R. Bery Sonjaya (14 February 2020)
Pelayanan Cukup baik, Harga tiket keberangkatan Surabaya - Tasikmalaya 190rb sudah termasuk 1x makan, Ada buat cas HP juga. Cuma toilet nya perlu diperhatikan lagi agak kotor dan bau & satu lagi tidak banyak berhenti.

VEGA FEBRIANI Doriesman (12 February 2020)
Kalau untuk Tiket ke yogyakarta Berapa?

Andri Woles (03 January 2020)
Saya mau pesan tiket dr surabaya ke tasik buat hari ini harga brapa ya apa ada nomor yang bisa di hubungi

Teja ramiraj (03 January 2020)
Saya mau ke surabaya dari banjar patroaman Kapan yah datang bus ke banjarnya

MasJoko Guntoro (30 December 2019)
Tarif dari Limbangan ke Klaten berapa?

Santos Theo (27 December 2019)
Bis masih ada gak Saya dari cimahi mau kesana

Uman agus Susanto (27 December 2019)
3 orang pakek tiket atau bayar di atas bus ya

No Name (20 December 2019)
Gimana cara pesentiketnya di agen

No Name (19 December 2019)
Gmna cara pesen pesen bus

No Name (15 December 2019)
Mau nanya kalau dari Gendingan Bandung berapa tiketnya dan jam brph

Gunawan Setiyono (15 December 2019)
Mau nnya klo harga dari bandung ke jogja brapa

Ade Tardiwan (13 December 2019)
Pelayanan nyaman ..supir dan kondektur ramah .nggak banyak ngetem

yahya shalahuddin azka (12 December 2019)
Lewat terminal sentolo ga?

Ayda 4104 (07 December 2019)
Hari ini nyampe terminal tirtonadi jam berapa

Warung Kopi (04 December 2019)
Info no TLP dong

Wayahe Wayahe Channel (01 December 2019)
Mau tanya kalo naik di mojokerto kita nunggu daerah mana ya soalnya kalo saya ke surabaya tepat Koki Kita depan terminal bungurasih kejauhan mohon info nya trimakasih...

muhammad unjanwari (30 November 2019)
jadwal bus sugeng rahayu dari terminal banjar patroman ke yogyakarta jam berapa gan?

Candra Cokro (25 November 2019)
Mau naya buat hari ini bis ke kertosono ada ya jam brp n hrg tiket brp

No Name (30 October 2019)
Apakah bnar dari tasik k surabaya 190ribu

Bambang Harjuwongso (28 October 2019)
Mau nanya klau dari banjar ke nganjuk. Besok. berangkat jam. Berapa ya

No Name (06 October 2019)
kurang lengkap memberikan informasi

No Name (03 October 2019)
Mau tanya bidan Sugeng Rahayu pagi lewat Jatilawang jam berapa ya

No Name (03 October 2019)
Mau tanya bidan Sugeng Rahayu pagi lewat Jatilawang jam berapa ya

angga protz (15 September 2019)
lewat jln raya jogya-solo gak yah saya mau k prambanan bisa turun nya di rumah batik nusa indah gk ?

kucrit thea brew (15 September 2019)
Lewat wates temon gak nih,sekarang saya lgi di wates mu ke bandung

mazzuhe zawa (13 September 2019)
Apakah benar harga jurusan bangdung-gombong Rp 100.000 ?

No Name (07 September 2019)
Terimakasih mantap tepat dan nyaman

No Name (05 September 2019)
Bisa gak yah dari bdg turu terminal purwokerto ?

No Name (01 September 2019)
Informasi nya nggak akurat, akhirnya kami jadi terlantar di terminal. Sialan

No Name (29 August 2019)
Sugeng rahayu jurusan bandung surabaya apa lewat malang ga?

No Name (23 August 2019)
Kamis malam kmrn saya naik sugeng rahayu dari jogja ke bandung, tarifnya 120rb ada kupon makannya, tp sampai bandung tidak dapat makan.

No Name (19 August 2019)
Saya malam ini merasa kurang puas... Karena harga tarif surabaya ke bandung saya dikenakan biaya 290ribu... Padahal harga tarif yg sebenarnya saya kurang tau sama sekali.. Brp dr surabaya ke bandung ini. Di karcis nya pun tidak ditulis nominal tarif brp. Maka dr itu para agen memberikan harga sama sekali se enaknya saja. Sekali lagi saya tidak puas.. Tidak puas.. Dan tidak puas.. Dgn po sugeng rahayu. Saya trus trang saja org bandung bilang merasa kbelejog dgn tarif harga 290 ribu

No Name (18 August 2019)
joos saya pernah naik bandung ke gendingan

No Name (17 August 2019)
Kalau dari bandung ke jogja tarif nya brp? Berangkat jam brp dr bdg

No Name (16 August 2019)
Bandung gombong keberangkatan pagi tarif brp?

No Name (16 August 2019)
Jam brapa kalau brangkat dari gombong

No Name (16 August 2019)
Tolong kasih tau donk.. Sya dri Ciawi tasik mau ke Surabaya Beli tiket nya agen mna.. Beli dlu tiket apa bayar di bus... Mksh

No Name (15 August 2019)
Berapa harga tiket bus SUGENG RAHAYU CEPAT BANDUNG CICAHEUM SURABAYA kalau turun di Buntu ?

No Name (15 August 2019)
Berapa harga tiket bus SUGENG RAHAYU CEPAT BANDUNG CICAHEUM SURABAYA kalau turun di Buntu ?

No Name (11 August 2019)
Saya suka dgn po sugeng rahayu

No Name (08 August 2019)
Di glp g di angkat

No Name (08 August 2019)
Siipp

No Name (07 August 2019)
Mantul

No Name (07 August 2019)
Sangat membantu

No Name (02 August 2019)
Mantaaapp

No Name (01 August 2019)
Mantap

No Name (01 August 2019)
Nyaman banget

No Name (31 July 2019)
Bis nya bagus dan pelayanan crew nya sangat baik,,semoga sukses selalu buat PO.SUMBER GROUP

No Name (30 July 2019)
Pingin coba

No Name (29 July 2019)
Bis nyaman..bis mewah harga standar..

No Name (28 July 2019)
Sangat membantu

No Name (28 July 2019)
Mantul

No Name (27 July 2019)
Karena dikejar waktu cobain bis sugeng rahayu.. Mantap dan nyaman

No Name (26 July 2019)
Busnya sangat nyaman dan mewah supir dan kondekturnya ramah2.

No Name (19 July 2019)
Dr banjar ke jombang brgkat jam 19.00 sampai jam brp ?

No Name (18 July 2019)
Maaf klo dari klaten bis SR jam berapa?

No Name (18 July 2019)
Driver jutek sama penumpang yang bawa bis dari surabaya sampe jogja

No Name (17 July 2019)
apa tiket jam 17.15 msh ada

No Name (16 July 2019)
Maaf mau tanya, SR berhenti diterminal guntur apa tidak

No Name (16 July 2019)
Keren abis

No Name (14 July 2019)
Mantull

No Name (13 July 2019)
perfect

No Name (13 July 2019)
Maaf mau nanya,, saya mau ke surabaya tapi mau naik dari garut malangbong apa bisa, dan dimana beli tiketnya

No Name (13 July 2019)
Saya pernah naik bus sr ini busnya sangat nyaman dan ada tempat cash hp bsayi satu

No Name (11 July 2019)
Dari kebumen sore jam berapa? sampai garut jam berapa?

No Name (11 July 2019)
Kalau naik dari gombong ke bandung jam berapa bis nya lewat

No Name (11 July 2019)
Kalau dari banjar ke surabaya paling awal jam berapa.

No Name (10 July 2019)
jam segini msih ada gak. dari cicahem ke jogja...???

No Name (10 July 2019)
Ok

No Name (09 July 2019)
Sanagat nyaman naik bus sugeng rahayu

No Name (08 July 2019)
Kalau dari terminal karangpucung tujuan kertosono berapa ya?

No Name (08 July 2019)
saya ketinggalan tas, saya naik disurabaya jam 7 pagi ( minggu ) 7 juli. kalo ada tolong kabari segera pak. 4 orang naik disurabaya.

No Name (05 July 2019)
Saya maunya pesan tiket untuk hari Minggu 3kursi ada gak.

No Name (04 July 2019)
cukup komplit saranya mantaf

No Name (03 July 2019)
Yg jurusan sidoarjo ada tidak

No Name (02 July 2019)
Cukup bagus, sarananya tp tdk tahu utk awaknya ( driver, co driver n kondektur ) ada etika n sopan tdknya ???

No Name (01 July 2019)
Top,klo bs sekalian dibuka rute sby-bandung-jakarta

No Name (29 June 2019)
Enak.. Cepat dan nyaman... Ok pokonya

No Name (28 June 2019)
Mantap

No Name (28 June 2019)
mantap tingkatkan

No Name (25 June 2019)
Sudah nyaman kru bus nya baik ramah... Mantap Sugeng Rahayu

No Name (25 June 2019)
Kalo naik bis sugeng rahayu mau ke blitar transit di mana ?

No Name (24 June 2019)
Agen bus sumber selamat di klaten dimana ya, kira2 berapa ya harga tiketnya...klaten bandung (cileunyi)

No Name (23 June 2019)
Kalau saya mau naik dari Mojokerto ke Bandung di mana naikny

No Name (21 June 2019)
agen bus sumber slamet di madiun di mana ya

No Name (15 June 2019)
Hari ini saya naik bus Sugeng Rahayu Bandung Surabaya di cicaheum,harganya lumayan besar juga.namun sayang tidak ada air Aqua dan makannya,yg bus lain jarak Surabaya Yogyakarta tgl 9 harga murah sudah termasuk makan dan Aqua botol.mohon keterangannya.terima kasih

No Name (15 June 2019)
Mau nanya jadwal keberangkatan dari Tasikmalayajam brapa? Untuk jurusan Surabaya! Trmksih

No Name (14 June 2019)
Good

No Name (13 June 2019)
Klub saya mau naik dari Yogya jam berapa n naik busnya ke terminal Yogya atau di agennya

No Name (13 June 2019)
Agen tasikmalaya dimna ya. Trus jadwal keberangkatannya jam brapa. Saya mw ke Surabaya. Mksih

No Name (12 June 2019)
Mantap semoga pelayanan tetap servis makan sby bandong 2 kali

No Name (12 June 2019)
Sekarang jogja Bandung ongkosnya dah normal blm ya

No Name (12 June 2019)
Kalau dari cileunyi di mana ya agen nya ada ga

No Name (11 June 2019)
Harga tiket bandung ke sragen berapa untuk tanggal 15 juni 2019

No Name (10 June 2019)
Harga tiket solo bandung brp gan,,,

No Name (10 June 2019)
Assalamualaikum mau nanya kalo dari Jogja ke cicahem berapa harga tiket nya

No Name (10 June 2019)
Yang sebenerny berapa sih harga tiket dari bandung ke yogyakarta hari ini tgl 10 juni 2019

No Name (09 June 2019)
Jam berapa jadwal ke berangkatan dari terminal klaten klo pagi k bandung?lewat wangon g?klo mo turun d wangon apakah bs n harga tiket brp klaten wangon???

No Name (08 June 2019)
jadwal dari ngawi ke bandung jam berapa

No Name (07 June 2019)
Tarif solo tasikmalaya brp? Brkt dari solo terminal solo jam brp?

No Name (04 June 2019)
Mantap

No Name (04 June 2019)
Ok

No Name (04 June 2019)
Mantap

No Name (03 June 2019)
Agus

No Name (02 June 2019)
pak,kalo dr terminal cicaheum gombong kira2 brapa jam

No Name (02 June 2019)
Bos kalau dari tasik ke maospati jam berapa

Syifa' Khoirun Nisa' (31 May 2019)
Di info situs ini Bandung (Caheum) - Karangpucung 90rb tapi tanya ke Agen tiketnta langsung ternyata harganya 200rb . Gak jadi naik bis ini deh

No Name (30 May 2019)
Cbx

No Name (30 May 2019)

No Name (30 May 2019)
emang mantap.....

No Name (30 May 2019)
Slow respon agenya ,ditelepon 10x gk diangkat kehed

No Name (29 May 2019)
No name

No Name (28 May 2019)
Pernah naik dari agen cileunyi rancaekek ... Jozz banget ... Besok tanggal 3 naik lagi

No Name (28 May 2019)
Muantaaap...., murah bangeut nggak kaya bus lain harga ticket lebaran naiknya bisa nyampe 50%, semoga cepat bertambah dengan jurusan yang lainnya

No Name (27 May 2019)
Semoga service di pertahankan dan lebih baik lagi

No Name (25 May 2019)
Jadwal keberangkatan bus sugeng rahayu yogya tasikmalaya & yogya bandung

No Name (25 May 2019)
Good

No Name (25 May 2019)
Kalau mudik mantap ini

No Name (24 May 2019)
Klo tgl 11 Juni ada rute ke Bojonegoro ga, saya dari karangpucung

No Name (23 May 2019)
Klo dr banjar mo k srbya jm brp ya bis y

No Name (19 May 2019)
Yehdhd

No Name (19 May 2019)
Lewat cirebon palimanan tidak yah

No Name (17 May 2019)
Kalo naik dari solo ambil yg waktu sore jam brapa ya.?

No Name (13 May 2019)
Haga lebara ada naik nggak bandung ke surabaya???? Berapa kalau tgl 31mei

No Name (10 May 2019)
Klo naik dari ngawi, agentnx dimana ya..Saya mau ke tasikmalaya...

No Name (10 May 2019)
Klo surabaya majenang berapakah harga tiketnya..

No Name (10 May 2019)
Naik dari kebumen bandung sugeng rahayu bisa engga ya dan jam berapa kalo malam dari kebumen

No Name (10 May 2019)
Recomended

No Name (08 May 2019)
Mas kalau dari karangpucung ke kebumen bisa gk , dan brp harga tiket nya

No Name (03 May 2019)
Apa harus beli tiket bus sugeng rahayu / bisa stop dijalan

No Name (28 April 2019)
Kalo kecepatan,woooww dah teruji dari daratan jawa timur an sampe DIY.bis langganan ku DIY ke SBY

No Name (28 April 2019)
Bis..yg sering melibas bis bis lain salam..suuuuoooossss

No Name (28 April 2019)
Sayang SOLO ke BANDUNG kartu KL ku nggak berlaku,kalo berlaku siiiipp lah..

No Name (27 April 2019)
Super

No Name (22 April 2019)
U

No Name (20 April 2019)
Kl naik dr gombong ke bandung, jam brp ya? Estimasi gombong-bandung brp jam?

No Name (19 April 2019)
Kalau naik di gombong,sampe gombongnya jam berapah yah ?

No Name (14 April 2019)
...nyaman, sopan, cepat...

No Name (09 April 2019)
Jam keberangkatan dari Bandung ke Ngawi berapah jam bus Sugeng Rahayu cepat

No Name (05 April 2019)
Sipp

No Name (29 March 2019)
Mantap

No Name (28 March 2019)
Sangatbaik cuman kadang kebersihan toilet kurang

No Name (25 March 2019)
sangat membantu

No Name (22 March 2019)
Lumayan.

No Name (21 March 2019)
Thanks

No Name (17 March 2019)
Good

No Name (17 March 2019)
Good

No Name (15 March 2019)
Infonya lengkap SR jaya selalu

No Name (15 March 2019)
Good

Indra Rifky (14 March 2019)
Mantap

No Name (14 March 2019)
781

No Name (14 March 2019)
Mantap

No Name (10 March 2019)
Sangat puas sekali perjalanan pertama saya menggunakan po sugeng rahayu dari jogja -> bandung, hatur tengkiyuh pak supir bisa menemani anda dalam perjalanan yg lumayan ngampleng ini " SR 7324 jogja 22:00. ❀❀❀

Sinyo Marchel (10 March 2019)
Cepat

No Name (09 March 2019)
Kalo jadwal keberangkatan jam 20.00 sampai giwangan yogyakarta jam berapoa?

No Name (06 March 2019)
Apa bisa naik di tasik, mohon infonya, saya mau ke mojokerto

No Name (05 March 2019)
Cicahem -buntu hrga tiketnya brpa ya

No Name (04 March 2019)
Yg jm5 pagi sampai bundaran Cibiru jm brp?

No Name (04 March 2019)
Sip

No Name (03 March 2019)
sugeng rahayu cepat kpn bisa start dari malang.

No Name (02 March 2019)
Bisa naik dari tasik gak ya..?

No Name (26 February 2019)
Klo dr cicaheum jam 7.30 sampai Jogja j berapa trus ongkos nya berapa

No Name (18 February 2019)
Suooosss

No Name (14 February 2019)
Apakah bw barang banyak kena chass biaya klo kena biaya kira2 brpa

No Name (10 February 2019)
Ok

No Name (09 February 2019)
Oleh

No Name (09 February 2019)
Ongkos surabaya tasik mencapai 250.000.

No Name (20 January 2019)
Minta no tlpn/Wa agen surbaya

No Name (17 January 2019)
Sampai purworejo jam berapa ..

No Name (23 December 2018)
Cara pesan tiket bus dari bandung ke surabaya

No Name (13 December 2018)
Berapa no telpan agen sugengrahayu di surabaya

No Name (12 December 2018)
Naik di bungurasih jalur berapa

No Name (10 December 2018)
Minta no tlp agen sugeng rahayu cicaheum, nuhun

No Name (02 December 2018)
Kala dr Bandung cicahem Sugeng Rahayu jam berapa aja jadwal berangkat nya

No Name (29 November 2018)
Gak ada service makan gratis tp klu mau plus makan ada tambahan biaya Rp.15.000.

No Name (21 November 2018)
Untuk sugeng rahayu dari bandung ke surabaya apa ada contact service yang bisa dihubungi ?

No Name (11 November 2018)
Hatur nuhun info na

No Name (07 November 2018)
Ada toiletnya

No Name (06 November 2018)
No tlpon agen cicaheum ga ada