Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari SURABAYA Ke BANDUNG CICAHEUM



SURABAYA
MANDALA (HANDOYO GROUP)
15 Jam 0 Menit
Lewat: NGANJUK- SOLO- YOGYAKARTA GIWANGAN- PURWOREJO- KUTOARJO- KEBUMEN- GOMBONG- PURWOKERTO- WANGON- KARANG PUCUNG- MAJENANG- WANAREJA- CIAMIS- BANJAR PATROMAN- TASIKMALAYA- NAGREG- CILEUNYI- CIBIRU
BANDUNG CICAHEUM

Informasi Bus



MANDALA (HANDOYO GROUP)
Waktu Tempuh
15 Jam 0 Menit
Estimasi Harga
Rp 180.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
08.55, 13.00, 14.00
(Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 17))


Keberangkatan
Terminal Purabaya Surabaya (Jalur 17)
Telp Agen
Langsung naik bayar di bis
MANDALA (HANDOYO GROUP) Bisnis AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM menggunakan bus MANDALA (HANDOYO GROUP)?
  • 15 Jam 0 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 786.3 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus MANDALA (HANDOYO GROUP) dari SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM?
  • Langsung naik bayar di bis

Apakah bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 08.55, 13.00, 14.00
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 17))

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus MANDALA (HANDOYO GROUP) jurusan SURABAYA ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 08.55, 13.00, 14.00
    (Jadwal dari Terminal Purabaya Surabaya (jalur 17))

Rating: 3.72

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


fendy yadi (09 January 2021)
Untuk jurusan ke banjar patroman apakah harus pke surat rapidtes gk pk?

No Name (11 December 2020)
Bisa gak naik bis ini dari parakan muncang cicalengka

No Name (15 November 2020)
Good

TengilL GaMinG (26 October 2020)
Jika berangkat dari surabaya menuju bandung harus bawa surat repid tes

No Name (02 October 2020)
Masa iya, selama saya naik bus Mandala ini dari arah Surabaya ke Tasik pasti ada anak kecil yang katanya anak dari sopir bus Mandala malah jadi kernetnya sih, apa ga ada peraturan dari kantornya apa. Masa anak dibawah umur disuruh kerja, ga profesional banget tuh sopirnya

No Name (02 October 2020)
Masa iya, selama saya naik bus Mandala ini dari arah Surabaya ke Tasik pasti ada anak kecil yang katanya anak dari sopir bus Mandala malah jadi kernetnya sih, apa ga ada peraturan dari kantornya apa. Masa anak dibawah umur disuruh kerja, ga profesional banget tuh sopirnya

No Name (26 September 2020)
Mandala udah ada tiket online belum.. Biar lebih gampang kalo mau beli tiket...

Ahmad Hidayat (24 September 2020)
Buat arah surabaya jam segini ada ga ya?

Rini Fatimah (24 September 2020)
tiket ke surabaya adanya covid 19 naik apa stabil

Jhon Jhon (20 September 2020)
Bus pink yg cantik.sopir yg ramah ehh.pengalaman naik bus Mandala bndug_srbya ketemu cewe cantik Deket kursi,hemm

Latoiful Hakim (21 August 2020)
Minta no supir/crew busnya dong yang punya, soalnya saya suka stop di karang pucung

Arash Syaepul (16 August 2020)
Surabay ke banjar patroman. Ada jam berangkat sore minta no.tlp agen nya

Ade Herman (15 August 2020)
Pak . Ke surabaya jalan pagi ada ngga ya dari banjar patroman

Dedi Setyawan (07 July 2020)
Surabaya banjar patroman tgl 7 juli sudah jalan apa belum

Irfan Maulana (06 July 2020)
Bulan agustus tanggal 8 untuk cicahem ke surabaya jalan apa gk?

Alina Arif (05 June 2020)
Apa kah bus sudah mulai berjalan lg tlong info nya

Aldi Sopian Hadi (01 June 2020)
Mohon minta no agen Bis Untuk Banjar Patroman ke surabaya

aryo Sujiwo (31 May 2020)
Kapan bus mulai beroperasi lagi

Akbar Bos123 (30 May 2020)
Tagal 5 juni bisah ga jalan

lion net (23 May 2020)
buat h+ 3 dari surabaya ke purworejo adakah bis

Jyastin Robby (22 May 2020)
Hari ini jalan ngga, ke arah timur?

Nur Anisa (17 May 2020)
Untuk H+2 masih beroperasi gak.. Dari kebumen ke surabaya .. Mohon jawabannya

zidinindo (13 May 2020)
Untuk besok 14 mei 2020 masih beroprasikah Saya mau mudik dari surabaya tujuan banjar patroman

Koswara 01 (12 May 2020)
Pak bu ap tanggl 15 mei bis nya msih ad kah yang jurusan. Surbya bndung soal aku mau plng kampung Saya dri surbya

Sri ayu Setyoningsih (01 May 2020)
Bus dari karangpucung ke cicaheum jalan atau nggak

Bintang Sc (01 May 2020)
Dari Nganjuk bis jalan ga ke Bandung

No Name (30 April 2020)
pk buat tgl 4/5 /2020 masih ber oprasi nga

TGK PROXY (14 April 2020)
Untuk besok masih beroprasi apa gak

Tabah Hidayat (05 April 2020)
Buat keberangkatan besok ada

No Name (05 April 2020)
Ma mantap. Karna murah tapi fasiliras cukup. Makan bisa bawa sendiri dari rumah.

just game (30 March 2020)
jadwal bus malam ada berapa

Yusuf Frmn (30 March 2020)
Bisakah saya naik bus dari ciamis ke bandung

Budi Cakep00 (06 March 2020)
Tolong saya minta no wa agen bus.y

Yanti Mustika (01 February 2020)
Istiraha bilang 30menit... padahal 1jam lebih... mana mahal gk ada wc... bagus pool budiman... mana murah ada wc ada free Wi-fi ada bantal sma slimut di kasih makan sama minum...

A'la Mu'allim (19 January 2020)
Jadwal bus mandala dijogya menuju surabaya jam brapa saja ya

No Name (18 January 2020)
untuk sopir bis jangan ugal-ugalan ya bos....

Budi Yanto (05 January 2020)
Kalau naik dari Banjar mau ke ngawi bisa gk?

No Name (02 January 2020)
Ramah

Insan bersaudara (22 December 2019)
Ulasan bukan berupa pertanyan makanya ngk dijawab uda kadung tanya..hehehe

abdul Hakim xim (04 December 2019)
Dr surabaya ke kebumen'' harga tiketnya brp ya????

Ridwan Lingga (25 November 2019)
Kapok aq naik bus ini parah masak dr bandung ke surabaya ongkirnya 220 mulai jm 8 pagi nyampek jm 12 siang dn parahnya lg setiap terminal selalu ngetem lama dn paling parah lg di pinggir jalan pun naikin penumpang sampek berdiri di dn brdesakan servic gk memuas kan kyk naik bemo aja pokok nya kapok dn kecewa....

anto sawangan (22 November 2019)
Kalau dari purworejo ke surabaya brp harga tiket,dan berangkat paling pagi jam brp?

Muhamad Ridlo Mubarok (15 November 2019)
Pukul brp lewat terminal solo

Teguh Prakoso (07 November 2019)
Mantap

No Name (31 October 2019)
Kbanyakan ngtem, naik di terminal surabaya jam 2 siang, sampe karang pucung jam 8 pagi, tiap trminal ngtem 1 sMpai 2 jam.. pelayanan tidak memuaskan..kecewa berat, sangat tidK memuaskan

Edo Mbek (19 October 2019)
Pukul berapa lewat daerah karangjati

eko prasetyo (13 October 2019)
Dari jogja surabaya jam berapa

Tren Info (24 September 2019)
Bis di tunggu lama malah udah kelewat,nomor supir dan kondektu juga susah di hubungi

setiyo wdt (10 September 2019)
Mantap naik bus ini tarif ekonomi ac, murah meriah, tapi bis nya oke banget. cepet lagi saya dari bandung ke karang pucung cuma 75ribu.

No Name (07 September 2019)
Mau ke sby Dari terminal solo jm berapa ya?

No Name (09 August 2019)
Jam berapa surabya bandung yang malam

No Name (05 August 2019)
kecewa naik bus ini, tarif 150rb, toilet ga ada n pelayanan ga memuaskan. trus ngomprengnya kebangetan, tiap terminal ngetem lama. berangkat dr solo 19.30, sampe tasik 08.30, itupun trus dioper bis lain. parahnya lg, di bus operan ternyata cuma sampe cileunyi, dr cileunyi ke leuwi panjang ongkos sendiri n sampe leuwi panjang dah sore. pdhl bus lain biasanya sktr jam 8 pagi dah sampe!!

No Name (08 July 2019)
Gimana pak ada bangku yang kosong gak

No Name (20 June 2019)
Jam berapa aja di banjar yg dari bandung ke surabaya

No Name (14 June 2019)
Sampai tasimmalaya kira-kira jam brp?

No Name (03 June 2019)
Kapan harga bis mulai normal?

No Name (30 May 2019)
Apa kah ada calo untuk pembelian tiket bus

No Name (04 May 2019)
Apakah busnya melewati jalan tol atau jalan raya biasa?

No Name (12 April 2019)
Mohon jangan ugal2an yg penting selamat

No Name (31 March 2019)
Parah tujuan Bandung tapi dituruni di tasik

No Name (25 March 2019)
Istirahatnya brapa kali ? Dan dmna saja?

No Name (23 February 2019)
Nyaman dan ramah

No Name (15 February 2019)
Terimakasih ini sangat membantu saya..

No Name (27 December 2018)
Kira kira sampai di daerah jatilawang jam berapa?

No Name (16 December 2018)
.

Andhy Suroto (11 December 2018)
Ok

No Name (08 December 2018)
Baik