Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari CIREBON Ke BANDUNG CICAHEUM



CIREBON
BHINEKA
3 Jam 31 Menit
Lewat: PLOMBON- PALIMANAN- JATIWANGI- KADIPATEN- SUMEDANG- TANJUNGSARI- CILEUNYI- CIBIRU
BANDUNG CICAHEUM

Informasi Bus



BHINEKA
Waktu Tempuh
3 Jam 31 Menit
(Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)
Estimasi Harga
Rp 55.000
(Tarif Terjauh)
Ekonomi AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
04.15 s/d 18.00 (Setiap 30 Menit)
(Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)


Keberangkatan
Terminal Harjamukti Cirebon
Telp Agen
-
BHINEKA Ekonomi AC

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menggunakan bus BHINEKA?
  • 3 Jam 31 Menit (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Seberapa jauh kira-kira jarak dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 217.5 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BHINEKA dari CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • -

Apakah bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 04.15 s/d 18.00 (Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BHINEKA jurusan CIREBON ke BANDUNG CICAHEUM?
  • 04.15 s/d 18.00 (Setiap 30 Menit)
    (Jadwal dari Terminal Harjamukti Cirebon)

Rating: 3.16

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Popi Purwanti (24 June 2022)
Apa masih tersedia bis bhineka cirebon -bandung

Antony (24 June 2022)
Slmt siang.. Sy mau tny untuk pemberangkatan pagi jam berapa saja,bis dr cicaheum-cirebon? Sekarang tarifny berapa? Trmksh

Neneng Jamilah (19 June 2022)
Jam segini bus bineka ada yg jln ga ke bandung sy lg nunggu nih

Budi Sunarto (16 May 2022)
Apakah hari ini ada bus bhineka yg lewat sumedang. Jam brp?

Indri Lestari (12 April 2022)
Jam berapa lewat k tanjungsari Trs ongkosnya brapa tanjungsari cirebon?mendekati lebaran

No Name (08 March 2022)
Mau tanya ne sahabat bis BHINEKA jurusan Bandung( cicaheum )-Cirebon , infonya dong tarif ongkos Bandung ke kadipaten berapa yaa ? Terima kasih.

No Name (08 March 2022)
Mau tanya ne sahabat bis BHINEKA jurusan Bandung( cicaheum )-Cirebon , infonya dong tarif ongkos Bandung ke kadipaten berapa yaa ? Terima kasih.

No Name (08 March 2022)
Mau tanya ne sahabat bis BHINEKA jurusan Bandung( cicaheum )-Cirebon , infonya dong tarif ongkos Bandung ke kadipaten berapa yaa ? Terima kasih.

No Name (08 March 2022)
Mau tanya ne sahabat bis BHINEKA jurusan Bandung( cicaheum )-Cirebon , infonya dong tarif ongkos Bandung ke kadipaten berapa yaa ? Terima kasih.

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

No Name (06 March 2022)
Tgl 6-3-2022..Pukul 8 pagi.sy dari bandung..tujuan sy jatiwangi(majalengka) naik bus bhineka no pol D 7741.ac ekonomi dengan set jok 2/3..kok harga 80.000 ?? Trus jalurnya masuk tol Kertajati dgn alasan kejar waktu,,sy jadi jauh lagi donggg..TOLONG TEGUR KONDEKTURNYA..!! Trimakasih

MilaSyubarman (22 February 2022)
pengen kasih bintang minus.... kenek pemarah. supir kabur2an. banyak ngetem, solat jd telat. dbilang ayo ayo malah nyantai trus.

No Name (06 February 2022)
Sekarang tarif nya 80rb

harjito 235 (24 December 2021)
Bis nya nyaman.nyantai ga kebut"an.dari dulu pake bis bhineka wktu tarif msih 50rb sekarng 80rb tp ga apa yg penting selamat smpe tujuan

No Name (24 December 2021)
Bis nya nyaman.nyantai ga kebut"an.dari dulu pake bis bhineka wktu tarif msih 50rb sekarng 80rb tp ga apa yg penting selamat smpe tujuan

Alfil Munazar (16 December 2021)
Apakah bakalan ada besok bus sudah magrib?

Jovi Adnan (Panther Traveler Family) (12 December 2021)
Di Sumedang mogok lama lagi.. berhenti dg AC dimatikan.. enggak lagi deh,, naik bus bhinneka...

No Name (10 December 2021)
Apakah masih ada bus jam 18.00?

tob blos (05 December 2021)
ongkos nya nggk sama seperti di papan pengumuman ktanya 55 rbu tp 80 rbu

Ratu hani Intan (19 November 2021)
Ada yang tau nomer hp supir atau kendektur bhineka arah bandung cirebon?

Septi Oktaviani (03 November 2021)
Untik pemesanan tiketnya melalui apa?? Dan harga tiket sekarang berapa, (bandung- cirebon)

Nina Setiana (31 October 2021)
Sekarang ongkosnya jadi 80.000 ya?

Deni Risdiansyah Siregar (23 October 2021)
HR ini apa ada jadwal cirebon- Bandung? Klo ada nmr montaknya blh d kirim agar bs kontak lngsng? Mksh

kardiman (21 October 2021)
Sdh mulai beroprasi kah bus bhineka yg jurusan cirebon

cahya sutardi (01 October 2021)
Dari cileunyi kira2 berangkat jam berapa?

Lily rose (03 September 2021)
apakah bus sudah beroprasi bandung cirebon tarif berapa sekarang ?

Chatur Ceret (25 August 2021)
Dari Cileunyi jam berapa ya kira2 ?

Man Pk (13 July 2021)
Untuk hari Sabtu tgl 17 bulan...kira2 bus bhineka beroperasi tidak dari Bandung ke Cirebon

Nana Wasna (01 July 2021)
Utk hari ini Kamis dan Jumat...kira2 bus bhineka beroperasi tidak arah dr Cirebon k bandung

No Name (07 April 2021)
Ongkosnya 80ribu .

nasrullah ramadhan (27 January 2021)
apa bus AC ekslusif Ama AC ekonomi sama mobil nya apa ada beda kan kalau saya baca di postingan harga tiket AC ekslusif 10.0000 dan AC ekonomi 55.000 sebelum makasih dah bisa bertanya

Awan_ PHT (25 October 2020)
25-10-20 Tarif bandung cirebon 80.000 . Ada yg sama?

Retno penasih mulyana putri (29 September 2020)
klu besok bus bandung cirebon beroperasi kah...

Cirebon Jbr (20 July 2020)
Um mau tanya di hri idul adha bus brgkt ga ya . Sya mau psen tiket buat brgkt

Syifa Alfiani (09 July 2020)
bulan ini bus jurusan cirebon bandung sudah beroperasi atau belum ya?

Nur Alim (07 July 2020)
Jadwal hari ini Cirebon Bandung jam berapa yah

gani alparizi (05 May 2020)
Kalau boleh tau apa besok masih tetap beroprasi omm

Breyy Brx (31 March 2020)
cirebon bandung lebih nyaman pake bis. maaf om apa sekarang masih operasi sya mau ke cileunyi

Odo Dado (30 March 2020)
Jurusan dari cirebon ke bandung bisa di tungguin di indocement gempol palimanan ga

Uyunul Ilmi (04 March 2020)
Berarti sabtu minggu ga ada bus??

Noor Syam (21 February 2020)
Apakah bisa kirim barang ke plered

Arjuna Maulana Wibisono (11 February 2020)
Tidak tepat waktu. Terlalu lama ngetem

Fajar Rizkiansyah (30 January 2020)
Udah lama kaya keong ,bus nya jelek bau , ngetem terus terusan kaya angkot aja

Ahmad Asmai (01 December 2019)
Kalo mau ke bandung ditunggu di lampu merah palimanan bisa apa nda

Nour Adriani (22 October 2019)
Lambat. Banyak ngetem sampai lebih dr 1 jam. Sangat tidak recommended. Mending elf.

No Name (31 August 2019)
Berjalan harus sesuai ....3 jam 31 menit harus nyampe Bandung.jangan lambat jln nya

No Name (31 July 2019)
Berjalan lebih lambat dari siput.. Bdg - Cirebon bisa 6-7 jam

No Name (14 June 2019)
Trims

No Name (11 June 2019)
Apakah arah bandung dari cirebon lewat sariater subang

No Name (28 May 2019)
saya nyaman naik bhineka cuma saja ongkosnya nya suka berbeda beda, dari sumedang ke cicaheum saja ada yang narif 35 rb mahal sekali jauh dari harga normal

No Name (26 May 2019)
Bis ternyaman yg pernah aku gunakan untuk bepergian. Nyaman nya setara sperti naik kereta bahkan lebih nyaman ini... Fasilitas nya okke bgt. Nanti klw bisa tambahin sakelar dong di deket kursi penumpang nya biar bisa charger hp. Hehhee.... Terima kasih bhineka group. Sukses sllu ya. :*

No Name (13 March 2019)
Hr minggu tg.10 maret naik bis Bhineka dr Cicaheum berangkat jm. 15.ke Cirebon. Alhamdulilah bpk pengemudinya hati2 & tdk ngebut wkt mengemudikan bis...sblm magrib tiba d rest area dSumedang... Bagi sy yg baru pertamakali naik Bhineka cukup puas & nyaman. Trmksh

No Name (15 February 2019)
good

No Name (25 December 2018)
Suka dioper kacau..interior juga sudah ga keurus

No Name (24 December 2018)
Parah ni gwa skr naik tgl 24...naik naik dr jam stengah 9krng pe jam 22:15 bru smpe jln cileunyi..

No Name (06 December 2018)
Minta info harga tiket ke cileunyi

No Name (06 November 2018)
Good