Powered by

jadwalbis.com





Bus Dari TASIKMALAYA Ke CIKOKOL TANGERANG



TASIKMALAYA
BUDIMAN
6 Jam 50 Menit
Lewat:
CIKOKOL TANGERANG

Informasi Bus



BUDIMAN
Waktu Tempuh
6 Jam 50 Menit
Estimasi Harga
Rp 85.000
(Tarif Terjauh)
Bisnis AC
Informasi ini salah dan Anda tahu info yang benar?
Kontribusi
Waktu Berangkat
05.30 s/d 08.00 ( Setiap 1 Jam ) & 17.00 - 19.30 - 20.30
(Jadwal dari Terminal, Pool Budiman Tasik)


Keberangkatan
Terminal, Pool Budiman Tasik
Telp Agen
- Tasikmalaya: 0265-345 797, 0265-345 772, 0811-2008 045
- Cikokol: 0822 5864 7137 / 0812 8019 4189
BUDIMAN Bisnis AC
Poster BUDIMAN 1
Poster BUDIMAN 2
Poster BUDIMAN 3

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG menggunakan bus BUDIMAN?
  • 6 Jam 50 Menit

Seberapa jauh kira-kira jarak dari TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG?
  • 287.0 km

Bagaimana cara saya membeli tiket bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG?
  • Tiket dapat dibeli di terminal/agen

Berapa no telp Agen bus BUDIMAN dari TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG?
  • - Tasikmalaya: 0265-345 797, 0265-345 772, 0811-2008 045
    - Cikokol: 0822 5864 7137 / 0812 8019 4189

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG terdapat Toilet?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Apakah bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG menyediakan servis makan?
  • Tidak

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG?
  • 05.30 s/d 08.00 ( Setiap 1 Jam ) & 17.00 - 19.30 - 20.30
    (Jadwal dari Terminal, Pool Budiman Tasik)

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir bus BUDIMAN jurusan TASIKMALAYA ke CIKOKOL TANGERANG?
  • 05.30 s/d 08.00 ( Setiap 1 Jam ) & 17.00 - 19.30 - 20.30
    (Jadwal dari Terminal, Pool Budiman Tasik)

Rating: 4.42

Silahkan berikan ulasan Anda untuk bus ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain


Taufiq Qie (20 July 2020)
Kira 2 sampai pukul almasoem Cipacing klu berangkat dari Tasik 20.30 sampainya jam berapa

No Name (20 July 2020)
Kalau dari Tasik sampai pull Al masoem kira2 jam berapa

No Name (20 July 2020)
Kalau dari Tasik sampai pull Al masoem kira2 jam berapa

Muhammad Rizki Nf (07 June 2020)
Kapan stabil dan beroperasi lagi bus budiman dari tangerang ke tasikmalaya ?

bulle aja (19 May 2020)
Mau tanya apakah ada bis budiman jusrusn banjar tanggal 24 atau 25 mei?

Rizki Ra (19 May 2020)
Mau tanya apa bus budiman jalan pada tanggal 21 mei? Dan jam berapa bus berangkat paling akhir dri cikokol? Dan untuk pembelian tiket nya kemna?

Nangsur Suryana (13 May 2020)
Maaf pa/bu maunanya apakah bus budiman ada yang jalan engga tgl.21 mei 2020.udah beroperasi lagi belum..

Epul Saepul (20 April 2020)
Maaf pa/ibu kalau tanggal 1 Mei bus budiman beroprasi gak yah

ESGYN RizkyAz (08 April 2020)
Apakah hari ini bus masih beroprasi

Bayu Alamsyah (04 April 2020)
Apakah Hari Senin tgl 6 april 2020 masih ada bus budiman yang dari cikokol Tangerang berangkat ke Tasikmalaya

Revan juliansyah (04 December 2019)
Tepat waktu goog

Reyna official (03 December 2019)
Keberangkatan bis dari Tangerang menuju Tasik Hari Selasa tgl 3 Desember 2019 jam 18:00 wib. Bis nya bagus bersih nyaman cepat juga terima kasih atas makanan dan minuman nya perfect. Sedikit kekurangan nya kernet nya kurang ramah . Pak supir nya ramah tapi kernet nya ga ramah . Tolong perbaiki lagi .

samsul subari (23 September 2019)
Fake ! Jadwal sama keberangkatan bus ga sesuai. Di jadwal 08:30 jam keberangkatan terakhir. Tau-taunya jam 8 udah berangkat aja. Gaada lagi pula, habis

No Name (28 August 2019)
Jadwal pangdran dr terminal poris terakhir mlem jam brp

No Name (27 August 2019)
Di tlp.ke hp.gak respon

No Name (16 August 2019)
Usul saja :Bisakah dibuatkan ac non ekonomi seat 2-3

No Name (13 August 2019)
Di telpon ga di bales,di sms ga di angkat,payah nih operatornya

No Name (03 August 2019)
senag sekali bisa liat jadwal google

No Name (17 July 2019)
Sngt bgs dpt mmbntu dan jls

No Name (21 June 2019)
Jm berapa bis budiman nyanpey d lingkar nagreg yang k cikokol tangerang y

No Name (08 June 2019)
keberangkatan trakhir dari cikokol tanggerang ke tasik hari ini jam berapa ya makasih

No Name (05 June 2019)
Puas

No Name (03 June 2019)
Pesen tiket masih ada

No Name (29 May 2019)
Bagaimana cara beli tiket online?

No Name (27 May 2019)
Cara beli tiketnya online bagaimana?

No Name (26 May 2019)
Cara dapet tiket on line gimana?

No Name (24 May 2019)
send no WA agen tangerang cikokol dong

No Name (19 May 2019)
Apa bisa turun di malanbong?

No Name (29 April 2019)
Apakah bisa turun di cileunyi?

No Name (07 April 2019)
Bis ternyaman di kelasnya untuk rute jawa barat. Kl bisa buka rute Tangerang - Garut.

No Name (26 March 2019)
Tasik nya turun dimana nya

No Name (25 March 2019)
Semoga slalu menjadi bus andalan

No Name (26 February 2019)
Smoga pelayanan lebih baik

No Name (03 January 2019)
Bisa turun di bitung ga ya

No Name (09 December 2018)
Oke

No Name (08 December 2018)
Semoga pelayanan jadi lebih baik

No Name (07 December 2018)
Semoga pelayanan nya semakin baik

No Name (18 November 2018)
Lewat karang tengah gak ya..